Pesona Desa Kertomulyo, dari Sekolah Mewah Hingga Banyak Sayur Bayam di Sawah dan Cara Mencintai Diri Sendiri dengan Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik!

20 comments
Kertomulyo
Pic by Farida Asadi

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Halo, Teman Online-ku!

Apa yang ada di fikiran kalian jika mendengar desa Kertomulyo? Beberapa orang mengatakan jika teringat dengan desa Kertomulyo maka akan teringat dengan sayur bayam karena banyak para warga desa Kertomulyo yang menanam sayur bayam untuk dijual.

Desa Kertomulyo merupakan desa yang lokasinya berada di kecamatan Brangsong, kabupaten Kendal, provinsi Jawa Tengah. Ada beberapa hal menarik yang menjadi daya tarik dan pesona dari desa Kertomulyo yaitu sebagai berikut,

1. Ada Sekolah Mewah di Desa Kertomulyo
SMPN 2 Brangsong
Pic by Farida Asadi

Bagi warga Kertomulyo maka sudah tidak aneh lagi bila mendengar sekolah mewah. Apa sih itu sekolah mewah? Sekolah mewah yang lokasinya ada di desa Kertomulyo ini adalah sekolah mepet sawah. Maksudnya adalah sekolah tersebut lokasinya dekat dengan sawah. Sekolah mewah tersebut adalah SMPN 2 Brangsong. Di tahun 2009 – tahun 2011 saya menjadi murid di SMPN 2 Brangsong. Saya bahagia karena bisa bersekolah di SMPN 2 Brangsong yang sering disebut sekolah MEWAH (MEpet saWAH).
Kertomulyo
Pic by Farida Asadi

2. Ada Banyak Sayur Bayam di Sawah Area Desa Kertomulyo

Sayur bayam menjadi ciri khas sayur yang ada di desa Kertomulyo. Banyak para warga desa Kertomulyo yang menanam sayur bayam di sawah dan di kebun. Saat panen tiba maka para warga desa Kertomulyo akan pergi ke pasar Sidorejo untuk menjual sayur bayam. Satu ikat sayur bayam harganya lima ribu Rupiah jika sayur bayam langka. Akan tetapi sayur bayam harganya akan murah bila banyak warga desa Kertomulyo yang memanen sayur bayam dalam waktu bersamaan.
Bayam
Pic by Farida Asadi

Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar hingga saat ini saya sudah akrab dengan sayur bayam mulai menanam sayur bayam dengan pupuk kandang, menyiram sayur bayam secara rutin pagi dan sore, memanen sayur bayam jika sudah siap panen, dan menjual sayur bayam di pasar Sidorejo. Itu semua pernah saya lakukan karena bapak saya dan ibu saya adalah warga Kertomulyo yang suka menanam sayur bayam di kebun.

Sejak saya lahir hingga saat ini maka sudah 25 tahun saya hidup dan tinggal di desa Kertomulyo. Sejak ada pandemi maka saya pun lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Menghabiskan banyak waktu di rumah membuat saya banyak memikirkan banyak hal dan mencoba memahami diri sendiri.

CINTAI DIRIMU SENDIRI SEBELUM MENCINTAI ORANG LAIN

Saya setuju banget dong kalau harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu sebelum mencintai orang lain. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mencintai diri sendiri seperti merawat kesehatan kulit wajah dengan rutin memakai skincare. Dan akhirnya saya memilih serum pencerah wajah yang merupakan serum pencerah wajah terbaik menurut saya yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

POND’S TRIPLE GLOW SERUM
Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pic by Farida Asadi

Pond’s Triple Glow Serum merupakan produk serum Pond’s yang saat ini dikemas dalam kemasan sachet plastik agar lebih praktis dan mudah dibawa kemana saja. Pond’s Triple Glow Serum ini dilengkapi dengan tutup ulir sehingga mudah dibuka dan mudah ditutup.
Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pic by Farida Asadi

Pond’s Triple Glow Serum warnanya putih dan teksturnya cair sehingga mudah meresap saat diaplikasikan ke kulit wajah. Cara pemakaian Pond’s Triple Glow Serum juga sangat mudah sekali. Pertama pastikan wajah sudah bersih setelah memakai micellar water dan sabun cuci muka. Selanjutkan oleskan 2 tetes – 3 tetes Pond’s Triple Glow Serum ke kulit wajah sampai merata. Biasanya saya memakai Pond’s Triple Glow Serum saat pagi hari dan malam hari sebelum tidur.


POND’S TRIPLE GLOW SERUM MASK

Setelah memakai Pond’s Triple Glow Serum setiap hari yaitu saat pagi hari dan malam hari maka selanjutnya saya memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask setiap satu minggu sekali. Pond’s Triple Glow Serum Mask merupakan produk sheetmask yang bisa digunakan untuk menutrisi kulit wajah. Yang istimewa dari Pond’s Triple Glow Serum ini yaitu dilengkapi dengan 100X serum lebih banyak sehingga bisa lebih maksimal menutrisi kulit wajah.
Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pic by Farida Asadi

Cara pakai Pond’s Triple Glow Serum Mask juga mudah sekali. Pertama buka sachetnya dan buka lembaran maskernya. Kemudian sesuaikan sheetmask dengan bentuk wajah. Diamkan selama 15 menit – 20 menit agar Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa menutrisi kulit wajah. Selanjutnya lepaskan masker dan pijat perlahan serum yang masih tersisa pada area kulit wajah. Jangan dibilas ya! Karena Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa menutrisi kulit wajah agar kulit wajah lebih halus dan lembab.
Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pic by Farida Asadi

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum memiliki 3 keunggulan yaitu MENCERAHKAN, MELEMBUTKAN, MELEMBAPKAN. Dan berikut ini adalah keunggulan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai berikut,

1. MENCERAHKAN

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini dilengkapi dengan GLUTA-BOOST-C yang bekerja 60X lebih efektif untuk mencerahkan kulit wajah. Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga dilengkapi dengan Glutathione dan Antioksidan yang bisa mencerahkan kulit wajah. Jadi, memakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask secara rutin dan teratur bisa membuat kulit wajah lebih cerah.

2. MELEMBUTKAN

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini dilengkapi dengan VITAMIN B3+ untuk membantu menyamarkan pori-pori kulit wajah sehingga kulit wajah bisa lembut dan halus. Jadi makin percaya diri kan kalau pori-pori wajah sudah tersamarkan sehingga kulit wajah halus dan lembut?

3. MELEMBAPKAN

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum dilengkapi dengan HYALURONIC ACID yang berguna untuk melembapkan kulit wajah sehingga kulit wajah tidak kering. Makin percaya diri kan kalau punya kulit wajah yang sehat?


Pengalaman saya setelah memakai Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask maka perlahan kulit wajah saya terlihat lebih cerah dari sebelumnya dan terlihat mulai glowing setelah kurang lebih satu minggu pemakaian. Saya suka Pond’s Triple Glow Serum karena mudah diaplikasikan ke kulit wajah dan aroma wanginya cocok untuk saya. Saya pun juga suka Pond’s Triple Glow Serum Mask karena sejuk saat dipakai.
Serum Pencerah Wajah Terbaik
Pic by Farida Asadi

Itulah keunggulan Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa dibeli secara offline di Indomaret, bisa juga dibeli secara online melalui KLIK INDOMARET. Harga Pond’s Triple Glow Serum kemasan sachet travel pack isi 7,5 gram yaitu hanya 18 ribu Rupiah saja. Dan harga Pond’s Triple Glow Serum Mask hanya 19 ribu Rupiah saja. Terjangkau kan harganya?

Demikianlah yang dapat saya sampaikan tentang pesona desa Kertomulyo dan cara saya mencintai diri sendiri dengan rutin memakai skincare yaitu memakai Pond’s Triple Glow Serum setiap pagi hari dan malam hari menjelang tidur serta memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask seminggu sekali agar kulit wajah saya sehat dan lebih cerah. Jadi, sudahkah kalian mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain?


20 comments

  1. Sekolahnya gak sekadar mewah eh mepet sawah, tetapi juga cantik..indah dipandang dengan bunga warna warni yang ada di pinggir jalan. Banyak sayur bayamnya pula ya di sana, sayur bayam nih favorit saya.. paling suka kalau dimasak dengan jagung manis. Aih, enak!

    ReplyDelete
  2. Saya bertanya-tanya tadi kenapa disebut mewah, ternyata artinya mepet sawah. pemandangannya cantik banget, pasti bahagia anak-anak disana.
    btw saya penasaran juga nih sama serumnya

    ReplyDelete
  3. Sheetmask ini sebaiknya memang nunggu 15-20 menit sih agar hasilnya memang lebih meresap juga di kulit wajah dan bikin makin lembab. Aku juga udah coba mba produknya

    ReplyDelete
  4. Mencintai diri sendiri memang penting, dengan begitu org akan menghargai kt juga, yah salah satu nya dengan merawat diri. Btw boleh coba nih ponds serumnya

    ReplyDelete
  5. Wah, beneran mewah kalau itu deh.. Suka sama suasana ppersawahan yg masih segar, apalagi banyak sayur"an gitu..
    Hem, ponds wanginga punya ciri khas sendiri ya mba, kujuga pakai nih.. Hihii

    ReplyDelete
  6. Aku sudah pakai serum Pond's ini.Setelah 4x pemakaian,hasilnya kulit wajah cerah,glowing dan halus loh

    ReplyDelete
  7. aku juga pakai serumnya nih mba, seneng banget karena nyarinya nggak susah di Indomaret ada dan harganya terjangkau :)

    ReplyDelete
  8. Cantik banget sekolahnya, zaman sekarang susah cari sekolah mewah, hehe...
    Jadi inget nih, mau nyetok ponds triple glow serum mask...

    ReplyDelete
  9. Mba kirain mewah beneran ternyata mepet sawah hihihi eh iya saya juga pakai serum Pond's ini bikin wajah jadi tambah cerah

    ReplyDelete
  10. sehat dari luar dan dari dalam ya mbak, makan sayur bayam sekaligus rajin pake serum dari Pond's. Seger banget lihat pemandangan kebun bayam dan sekolah mewahnya hehehe

    ReplyDelete
  11. Kebun sayur bayamnya seger bener ijo ijo. Anyway, aku pun pakai POND'S Triple Glow Serum mba.

    ReplyDelete
  12. MashaAllah~
    Senang sekali bahwa kesadaran mencintai diri sendiri dahulu agar bahagia yang kita rasakan menyebar ke lingkungan. Bersama POND'S Triple Glow Serum dan POND'S Triple Glow Serum mask, ciptakan bahagiamu yang sebenarnya.

    ReplyDelete
  13. Aku pake juga nih serum pencerah wajah Ponds yang ini. Suka deh. Nanti kalo abis, kepengen beli yang botol. Biar awet. Bagus sih efeknya di wajahku.

    ReplyDelete
  14. Keren banget produk Pond's memang. Aku udah pakai sejak SMA dan banyak produknya yang cocok di kulitku

    ReplyDelete
  15. cakep ya pemandangan di sekitar sekolahnya. asri banget kelihatannya dan jalannya juga sudah dibeton

    ReplyDelete
  16. Baru tahu tentang Desa Kertomulyo dari artikel ini, keren banget ya desa-nya, bener banget mba, salah satu cara mencintai diri sendiri lakukan perawatan hehe

    ReplyDelete
  17. Ya allah, itu persawahannya asri banget. Blm pernah ke Jawa. Semoga ada masa dan kesempatan bisa keliling Jawa

    ReplyDelete
  18. mbaaak kalo sekolah mewah itu sekolahku banget waktu SMA, karena tinggal di desa juga 😀

    ReplyDelete
  19. Serum travel friendly ini cocok banget buat dibawa kemana-mana nih. Aku jg pakai..

    ReplyDelete