Makan Siang dengan Menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang

18 comments
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi

Rice Bowl Harris Semarang


Halo, Teman Online-ku!

Apa yang kalian fikirkan apabila mendengar tentang Harris Hotel Sentraland Semarang? Jika saya mendengar tentang Harris Hotel Sentraland Semarang maka yang ada di fikiran saya adalah Harris Hotel Sentraland Semarang itu hotel di kota Semarang dengan ciri khas warna oranye.

Pertama kali saya tahu tentang Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu saat bulan Agustus tahun 2018 tepatnya tanggal 17 Agustus 2018. Saat itu saya ikut acara launching menu Meat and Greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. 


Kemudian di awal bulan Desember 2021 ini saya datang lagi ke Harris Hotel Sentraland Semarang dalam rangka mencoba menu baru Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu menu All You Can Eat HARRISLy bubur malam dengan aneka macam bubur sebagai hidangan utama.


Dan kemarin saat hari Minggu tepatnya tanggal 19 Desember 2021 saya datang lagi ke Harris Hotel Sentraland Semarang untuk mencoba menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang karena sudah sejak lama saya ingin makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang.

Harris Hotel Sentraland Semarang ini lokasinya dekat juga dengan lapangan simpang lima Semarang. Harris Hotel Sentraland Semarang ini lokasinya di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang. Oh, ya. Untuk bisa sampai ke Harris Hotel Sentraland Semarang ini bisa dengan naik mobil pribadi, motor, dan juga bisa naik BRT Trans Semarang. Jika naik BRT Trans Semarang dan ingin ke Harris Hotel Sentraland Semarang maka turun di halte RRI Semarang karena Harris Hotel Sentraland Semarang lokasinya dekat dengan RRI Semarang.

Menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang

Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang. Dan akhirnya saya mencoba menu Rice Bowl Harris Hotel Sentraland Semarang.

Untuk bisa memesan dan makan siang dengan menu Harris Hotel Sentraland Semarang maka datang saja ke Harris Hotel Sentraland Semarang dan menuju ke lantai 7 yaitu Harris Cafe. Hal yang menarik dari Harris Cafe ini yaitu view kota Semarang dari lantai 7 ini cakep sekali. Lantai 7 ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Asik ya bisa renang di kolam renang dengan ketinggian di area lantai 7 dan bisa melihat view kota Semarang yang cakep dan menarik.
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi
Tampilan Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini hampir sama dengan tampilan rice bowl pada umumnya. Ada banyak menu varian Rice Bowl Harris Hotel Sentraland Semarang. Dan yang membuat saya tertarik untuk makan Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu menu Rice bowl hot crispy kulit ayam dan rice bowl cumi sambal goreng.
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi
Rice Bowl hot crispy kulit ayam ini yaitu nasi dengan lauk kulit ayam yang digoreng dengan tepung sehingga renyah dan kriuk dengan tambahan sambal bawang dan cabai setan. Sedangkan rice bowl cumi sambal goreng yaitu nasi dengan lauk tumis cumi-cumi. Rice bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini dilengkapi juga dengan selada, tomat, dan mentimun.

Setelah makan siang dengan menu Rice Bowl hot crispy kulit ayam dan cumi sambal goreng ini maka ini adalah pendapat saya tentang Rice Bowl hot crispy kulit ayam dan cumi sambal goreng yaitu sebagai berikut.

Menurut pendapat saya, Rice Bowl hot krispi kulit ayam ini kulit ayamnya digoreng dengan tepung sehingga kriuk dan teksturnya renyah. Rasanya pedas menurut saya karena Rice Bowl hot crispy kulit ayam dilengkapi dengan sambal bawang dan sambal cabai setan. Sedangkan Rice Bowl cumi sambal goreng ini enak dan rasanya pas menurut saya. Keduanya sama enaknya sih akan tetapi saya lebih suka Rice Bowl cumi sambal goreng dengan tingkat kepedasan yang pas.
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi
Makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini enak dan bikin kenyang. Untuk bisa menikmati menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini cukup hanya dengan bayar Rp.25.000./porsi dan gratis es teh. Harga tersebut terjangkau menurut saya karena biasanya makan di restoran hotel menu makanannya harganya mahal.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang saya yang akhirnya bisa makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang. Lalu, apakah kalian tertarik ingin makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang? Info lebih lengkap tentang Harris Hotel Sentraland Semarang bisa follow @harris_semarang di Instagram dan jangan lupa tonton juga ya yuk keseruan saya saat makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang!


18 comments

  1. pernah beberapa kali menginap di hotel harris walau bukan yang di semarang yah mba, namun mendapati makanan yang disajikan enak dan memuaskan. lihat rice bowl di harris semarang ini jadi penasaran juga, terlihat enak sekali penyajiaannya dan harganya pun terjangkau juga lagi.

    ReplyDelete
  2. Iya ya .. murah lho harga 25k itu.
    Kulit ayam crispy itu enak ... sewaktu kecil biasa dimasakin tante, etapi gak pake tepung sih cuma rasanya crispy.

    ReplyDelete
  3. Lihat tampilannya saja aku sudah ngiler.Terutama karena Hot Krispi di kulitnya ya.Nikmatnya Rice Bowl Haris Semarang ini hangat-hangat ya kak dinikmati

    ReplyDelete
  4. Menu yang dibuat semacam rice bowl ini emang simpel dan praktis ya, satu mangkok udah termasuk nasi, lauk dan lalapan. Huhuhu jadi pengen rice bowl cuminya nih.

    ReplyDelete
  5. Aaaaa. kulit ayamnya menggoda sekali. Tapi ngomong-ngomong kalau udah bahas hotel begini, bawaannya jadi pingin staycation deh. Heheh

    ReplyDelete
  6. Duh penasaran pengen mencicipi. Buat saya se bowl gitu cukup banget. Tapi buat suami dan anak saya harus pesan double buat mereka. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Menu Rice Bowl ini sambalnya kok mantap banget ya. Bikin ngiler. Apalagi belum makan nih. Huhu.. Jadi pingin nih mbaaaak

    ReplyDelete
  8. Duh, jadi lapar lihat menunya. Pengin nyobain rice bowl cumi sambal gorengnya. Dengan harga segitu, masih terjangkaulah untuk makanan di hotel yg biasanya mahal.

    ReplyDelete
  9. Lihat dari fotonya saja sudah menggiurkan nih rice bowl nya apalagi lihat video dan menyantap langsung. Hemeem nyummy terjangkau pula ya harganya..

    ReplyDelete
  10. Yang daku pikirkan pertama pas lihat Rice Bowl nya adalah rasanya pedes nih.
    Lalu yang kedua, meski pedas tapi bikin penasaran kalau udah nyoba, hehe.

    ReplyDelete
  11. Paling suka dengan menu Rice Bowl apalagi anak-anak, noted ah siapa tahu bisa mampir di semarang dan menginap di Harris Hotel, terus nyobain menu ini soalnya kalau ke Semarang cuma mampir sebentar padahal banyak wisata keren di sini

    ReplyDelete
  12. Wah enak itu Rice Bowl, hmm ini ada di semua Harris kah mbak? Kapan kapan mau coba pas ke Harris Surabaya

    ReplyDelete
  13. Duh nelen ludah ni liat rice bowl yg kulit ayam crispy. Keliatan banget juicy dan crispy nya, plus sambalnya makin mantap sudah

    ReplyDelete
  14. Rice bowl nih favorit banget ya, btw harga segini sih terjangkau banget menurutku kalau belinya di hotel. Lihat beginian auto laper mbak...hahaha

    ReplyDelete
  15. Di hotel ada menu ricebowl ya, kelihatannya enak yaa. Entah kenapa saya paling suka makan di bowl gitu, jadi lebih berasa nikmat

    ReplyDelete
  16. Kalo aku baru pernah ke Harris Hotel yang di bandung aja mbak, itupun pas ada acara seminar atau workshop, hehe.. Tapi menu makanannya emang enak banget sih di Harris Hotel tuh. Btw rice bowlnya seriusan 25k aja? Murmer bangettt, jadi pengen coba juga..

    ReplyDelete
  17. waah baru tau ada ricebowl jugaa dari hotel harris.. enak tuh kayaknya yaa mba, lumayan komplit juga udah ada lauk dan sayurnya jugaa

    ReplyDelete
  18. Wah jadi pengen nyobain yang cuminya nih. Pan kapan kalau ada event ke Semarang mau nyobain ah..

    ReplyDelete