Makan Siang dengan Menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang

No comments
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi
Apa yang kalian fikirkan apabila mendengar tentang Harris Hotel Sentraland Semarang? Jika saya mendengar tentang Harris Hotel Sentraland Semarang maka yang ada di fikiran saya adalah Harris Hotel Sentraland Semarang itu hotel di kota Semarang dengan ciri khas warna oranye.

Pertama kali saya tahu tentang Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu saat bulan Agustus tahun 2018 tepatnya tanggal 17 Agustus 2018. Saat itu saya ikut acara launching menu Meat and Greed BBQ Harris Hotel Sentraland Semarang. 


Kemudian di awal bulan Desember 2021 ini saya datang lagi ke Harris Hotel Sentraland Semarang dalam rangka mencoba menu baru Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu menu All You Can Eat HARRISLy bubur malam dengan aneka macam bubur sebagai hidangan utama.


Dan kemarin saat hari Minggu tepatnya tanggal 19 Desember 2021 saya datang lagi ke Harris Hotel Sentraland Semarang untuk mencoba menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang karena sudah sejak lama saya ingin makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang.

Harris Hotel Sentraland Semarang ini lokasinya dekat juga dengan lapangan simpang lima Semarang. Harris Hotel Sentraland Semarang ini lokasinya di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 Semarang. Oh, ya. Untuk bisa sampai ke Harris Hotel Sentraland Semarang ini bisa dengan naik mobil pribadi, motor, dan juga bisa naik BRT Trans Semarang. Jika naik BRT Trans Semarang dan ingin ke Harris Hotel Sentraland Semarang maka turun di halte RRI Semarang karena Harris Hotel Sentraland Semarang lokasinya dekat dengan RRI Semarang.

Menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang

Sebenarnya sudah sejak lama saya ingin makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang. Dan akhirnya saya mencoba menu Rice Bowl Harris Hotel Sentraland Semarang.

Untuk bisa memesan dan makan siang dengan menu Harris Hotel Sentraland Semarang maka datang saja ke Harris Hotel Sentraland Semarang dan menuju ke lantai 7 yaitu Harris Cafe. Hal yang menarik dari Harris Cafe ini yaitu view kota Semarang dari lantai 7 ini cakep sekali. Lantai 7 ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Asik ya bisa renang di kolam renang dengan ketinggian di area lantai 7 dan bisa melihat view kota Semarang yang cakep dan menarik.
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi
Tampilan Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini hampir sama dengan tampilan rice bowl pada umumnya. Ada banyak menu varian Rice Bowl Harris Hotel Sentraland Semarang. Dan yang membuat saya tertarik untuk makan Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang yaitu menu Rice bowl hot crispy kulit ayam dan rice bowl cumi sambal goreng.
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi
Rice Bowl hot crispy kulit ayam ini yaitu nasi dengan lauk kulit ayam yang digoreng dengan tepung sehingga renyah dan kriuk dengan tambahan sambal bawang dan cabai setan. Sedangkan rice bowl cumi sambal goreng yaitu nasi dengan lauk tumis cumi-cumi. Rice bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini dilengkapi juga dengan selada, tomat, dan mentimun.

Setelah makan siang dengan menu Rice Bowl hot crispy kulit ayam dan cumi sambal goreng ini maka ini adalah pendapat saya tentang Rice Bowl hot crispy kulit ayam dan cumi sambal goreng yaitu sebagai berikut.

Menurut pendapat saya, Rice Bowl hot krispi kulit ayam ini kulit ayamnya digoreng dengan tepung sehingga kriuk dan teksturnya renyah. Rasanya pedas menurut saya karena Rice Bowl hot crispy kulit ayam dilengkapi dengan sambal bawang dan sambal cabai setan. Sedangkan Rice Bowl cumi sambal goreng ini enak dan rasanya pas menurut saya. Keduanya sama enaknya sih akan tetapi saya lebih suka Rice Bowl cumi sambal goreng dengan tingkat kepedasan yang pas.
Rice Bowl Harris Semarang
Pic by Farida Asadi
Makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini enak dan bikin kenyang. Untuk bisa menikmati menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang ini cukup hanya dengan bayar Rp.25.000./porsi dan gratis es teh. Harga tersebut terjangkau menurut saya karena biasanya makan di restoran hotel menu makanannya harganya mahal.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang saya yang akhirnya bisa makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang. Lalu, apakah kalian tertarik ingin makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang? Info lebih lengkap tentang Harris Hotel Sentraland Semarang bisa follow @harris_semarang di Instagram dan jangan lupa tonton juga ya yuk keseruan saya saat makan siang dengan menu Rice Bowl by Harris Hotel Sentraland Semarang!


No comments