Menikmati Menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di Harris Hotel Sentraland Semarang

24 comments
HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi

HARRISLy Bubur Malam


Halo, Teman Online-ku!

Apa sih menu sarapan pagi favorit kalian? Salah satu menu sarapan pagi favorit saya adalah bubur ayam. Dan biasanya sarapan pagi dengan bubur ayam ini saya lakukan di saat sedang weekend.

Membahas bubur ayam membuat saya teringat dengan tim makan bubur. Iya, beberapa waktu yang lalu tim makan bubur ini menjadi trending topic di media sosial. Ada dua tim makan bubur yaitu tim makan bubur diaduk vs tim makan bubur tidak diaduk. Lalu, kalian termasuk tim makan bubur yang mana nih?

Saya masuk dalam tim makan bubur tidak diaduk karena menurut pendapat saya makan bubur tidak diaduk itu bisa makan dengan cepat karena tidak perlu mengaduk bubur dan topingnya. Sedangkan rata-rata pendapat dari tim makan bubur diaduk yaitu bubur yang diaduk rasanya merata dan bumbunya meresap ke buburnya. Apapun tim makan bubur yang kalian suka tetap saja makan bubur itu enak dan asik.

Membahas bubur membuat saya teringat ingin makan malam dengan bubur. Terus memang bisa ya makan malam dengan bubur? Tentu saja bisa banget makan malam dengan bubur. Caranya gampang banget, cukup datang ke Harris Cafe di Harris Hotel Sentraland Semarang lantai 7 karena ada promo menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam saat malam minggu.

Menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam ini adalah menu all you can eat dengan bubur sebagai menu andalannya. Jadi di menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam ini ada berbagai macam bubur nasi dengan berbagai macam varian rasa mulai dari bubur ayam, bubur beef, bubur seafood, dan bubur Chinese dengan berbagai macam toping yang enak.

Nyobain Menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di Harris Hotel Sentraland Semarang
HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi
Hari sabtu malam minggu kemarin tepatnya tanggal 4 Desember 2021, pukul 18.00 WIB akhirnya saya nyobain menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam yaitu bubur ayam dengan aneka macam toping. Aneka macam toping tersebut yaitu telur kecap, potongan ayam, tahu kecap, cakue, cikua, sambal, pangsit, daun seledri, usus ayam, daun bawang, kecap, dan masih banyak lagi aneka macam toping lainnya.
HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi
Saya nyobain bubur ayam dengan aneka macam toping seperti potongan ayam, daun bawang, sambal, telur kecap, cikua, dan cakue. Bubur ayam di All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam ini enak dan teksturnya lembut. Bubur ayam di All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di sudah dilengkapi dengan daging ayam yang dipotong halus sehingga makan bubur ayam saja sudah enak dan jika ditambah aneka macam toping maka akan semakin enak.
HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi

HARRISLy Bubur Malam
Aneka Macam Toping Bubur. Pic by Farida Asadi
Aneka macam bubur adalah menu utama dari menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam. Masih banyak loh menu lainnya di All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di Harris Cafe ini yaitu mulai dari aneka macam nasi dan menu lainnya seperti steam rice, Cantonese fried rice, sapo tahu vegetable, fish cereal, chicken Koloke dan berbagai macam kerupuk.
HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi
Tidak hanya itu saja masih banyak menu makanan lainnya di menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam yaitu Sukiyaki, Mongolian barbeque, aneka macam dimsum (Hakau, dimsum ayam, dimsum siomay, bola kumis naga, dan masih banyak lagi berbagai macam dimsum lainnya). Ada juga menu bebek panggang di All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam ini. 
HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi

HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi

HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi
Masih ada lagi menu lainnya yaitu mulai dari kebab, martabak, dan aneka macam hidangan penutup seperti aneka macam buah (salak, apel, semangka, pepaya, mangga, dan anggur), aneka macam kue dan puding, waffle dengan berbagai macam toping, hingga es krim. Untuk menu minuman juga beragam ada air putih, ice lychee Longan, dan masih banyak lagi minuman segar yang lainnya.
HARRISLy Bubur Malam
Pic by Farida Asadi
Setelah nyobain bubur ayam dengan aneka macam toping maka saya mencoba menu lainnya yaitu Mongolian Barbeque. Mongolian Barbeque ini dimasak langsung oleh chefnya jadi kita bisa memilih aneka macam jenis daging dan sayur untuk dipanggang dan dijadikan Mongolian barbeque. Asik kan makan sambil nonton live cooking?
HARRISLy Bubur Malam
Live Cooking Martabak. Pic by Farida Asadi
Selanjutnya saya nyobain berbagai macam hidangan penutup mulai dari bronis cokelat dengan toping almond, kue sus, puding, waffle dengan toping madu + cokelat dan almond, ice lychee Longan yang manis dan segar dengan isian buah lychee, biji selasih, dan kacang almond. Jangan lupa tonton keseruan saya saat menikmati All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di Harris Hotel Sentraland Semarang ya!




Untuk bisa menikmati semua menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam ini kalian cukup datang ke Harris Cafe di lantai Harris Hotel Sentraland Semarang saat hari sabtu karena menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam ada di hari sabtu pukul 18.00 WIB – 21.00 WIB. Hanya dengan membayar Rp.128.000./orang maka kalian sudah bisa menikmati menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di Harris Cafe Harris Hotel Sentraland Semarang.


Ada juga promo menarik All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam yaitu bayar 5 gratis 1. Dan gratis bagi anak-anak usia 0 tahun – 5 tahun. Diskon 50 % untuk anak usia 6 tahun – 12 tahun. Menarik kan promonya? Oh ya, Harris Cafe Harris Hotel Sentraland Semarang ini lokasinya strategis karena dekat dengan Simpang Lima Semarang. Harris Cafe Harris Hotel Sentraland Semarang ini lokasinya di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 36 Kota Semarang. Info terbaru seputar Harris Cafe bisa follow @harris_semarang di Instagram.

Rasanya senang sekali hari sabtu malam minggu bisa menikmati menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam dengan pemandangan kota Semarang saat malam hari serta dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang enak dan segar.

24 comments

  1. wah wah pas banget lagi liat artikelnya mbaknya aku blm makan, hahaha. Emang tuh kalau makan di hotel rasanya berbeda. Menunya enak-enak ya

    ReplyDelete
  2. wah mb Farida disna uda bisa all u can eat ya asik banget bisa menikmati hidangan sepuasnya

    ReplyDelete
  3. Jadi ikut ngebayangin malam malam yang dingin menyantap bubur hangat di Harrisly dengan pemandangan malam yang luarbiasa. Atmosfernya berasa bikin makin relax dan refresh lagi untuk menyambut keesokann pagi lebih semangat

    ReplyDelete
  4. wah menarik ya makan menu all you can eat bubur malam di hotel Harris, budget bisa disesuaikan ya, anak anak malah dapat diskon 50 persen dan anak balita malah gratis. Jadi ingin mencicipi bubur malamnya juga nih. Lupakan diet sejenak ya mbak hehe

    ReplyDelete
  5. Bubur dengan aneka macam topping emang selalu menggiurkan, bikin nambah lagi tapi perut kenyang. Apalagi AYCE dengan aneka makanan yang wajib di icip-icip
    Noted banget 128k Murmer bisa segala dimakan eeaa

    ReplyDelete
  6. Menunya beragam yah, rasanya pasti enak, apalagi di Hotel. Cabang Makassar udah ada belum kah kak?

    ReplyDelete
  7. waduww,, ini sih bubur premium ya mba..? hehe
    zuzur, aku kurang begitu suka bubur kecuali ditempat tertentu yang bener2 enak. soalnya beberapa kali makan bubur itu encer banget gt buburnya, jadi eneg aku tuh..

    Btw, menu all you can eatnya banyak juga ya dan keliatanya enaq-enaq :)

    ReplyDelete
  8. waaaaah terbaik sih kalo makanan all u can eat di Harris tuh emang enak-enak, sekarang lagi edisi bubur yaaa, enak-enak pula yaa banyak pilihan lainnya juga

    ReplyDelete
  9. Wah bubur tuh kesukaan aku banget asyik banget kalau bisa nyoba bubur premium kepo sama rasanya hehe.

    ReplyDelete
  10. Aku tuh paling senang kalau makan tuh All you can eat. BUkan makan kemaruk ya hahaha tapi sedang Aja light ada bank pilihan makanan enak dan sehat. Incip dikit dikit udah happy . Kayaknya harus kesana deh

    ReplyDelete
  11. Menu foto-foto di All Yuo can Eat di Harrisly sukses bikin laper nih mba. Aku bukan penggemar bubur ayam, tapi keluarga di rumah pada doyan banget. Tapi, melihat bubur ayam dengan banyak toping dalam artikel ini malah penasaran ingin nyoba, mupeng sambil nelan ludah.

    ReplyDelete
  12. aku juga masuk tim bubut yang enggak diaduk, mbak. xixix. Masya Alloh, harganya kenapa murah bangett, yaaa. Jadi pingin dolan Semarang, deh. hiks

    ReplyDelete
  13. aku tim diaduk mba wkwk monmaap kita beda :p karena menurutku lebih maknyoss hahaha..btw enak2 yah bisa nih ntar liburan ke sini

    ReplyDelete
  14. Enak ya dengan toping beragam gitu bisa pilih yang disukai. Dan murah juga meu all u can eat Harris, tapi bisa kekenyangan sih. Harus pas kosong nih perutnya, makan malam itu mulai buka pukul berapa?

    ReplyDelete
  15. Malam Minggu bakalan makin ceria ya klo nongkrongnya di Harris Hotel sambil menyantap Bubur Malam gini. Ga cuma bubur, hidangan lainnya enak enak semua. Puas banget bisa menikmati Harrisly Bubur Malam ya.

    ReplyDelete
  16. Btw tos, kak. Aku juga tim makan bubur yang tidak diaduk karena diliat dadi segi visual lebih menarik dan nggak mengurangi kelezatan perpaduan rasanya kok.
    Lha, bahas bubur ��

    ReplyDelete
  17. Senangnya, semoga di Harris Jakarta ada even begini juga. Jadi aku bisa segera cobain.

    ReplyDelete
  18. Nyaman dan enak banget pokona mah...makan di Harris Hotel.
    Restorannya lengkap menu makanannya dan semuanya bisa All You Can Eat. Dinikmati bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja juga oke banget.

    ReplyDelete
  19. asyik banget ya Mbak, bisa cobain aneka bubur andalan Harris Hotel Semarang ini, mana kelihatannya enak-enak banget pula.
    ohya saya juga sama dengan Mbak nih masuk tim bubur tanpa diaduk, orangnya simple sih males ribet aduk-aduk dulu, toh nantinya bakalan kecampur jadi satu juga :D

    ReplyDelete
  20. Enak banget ya all you can eat di Harris. Mau jugaaa kak.

    ReplyDelete
  21. ampun deh, buburnya bikin ngiler banget. lihat ayam di panjang gitu berasa pengen cincang cincang.

    ReplyDelete
  22. Buat pecinta bubur pasti seneng banget cobain bubur dengan topping pilihan banyak macamnya, tapi kalau aku enggak begitu suka bubur dan aku nih termasuk tim bubur enggak diaduk hahaha karena kalo diaduk kurang enak dipandang mata wkwkwk.

    Ku pikir cuma bubur aja menunya, tapi ternyata ada banyak macam toh. Ada makanan berat sampe dessert kue-kue unyu pun juga sedia.

    Nanti kalau mudik dan lagi istirahat di semarang boleh lah icip kuliner all you can eat di cafe harris nya. Kocek dompet enggak terlalu mahal karena bisa dapetin semua menunya, kalau perut muat hehe

    ReplyDelete