Thursday, September 30, 2021

Perusahaan Transportasi dan Aplikasi TRAC to Go

Perusahaan Transportasi
Pic by Farida Asadi
Apa yang kalian fikirkan apabila mendengar Perusahaan Transportasi? Jika saya mendengar Perusahaan Transportasi maka saya akan teringat dengan alat transportasi yang ada di darat, laut, dan udara. Dan berikut ini adalah alat transportasi yang ada di darat, laut, dan udara beserta penjelasannya yaitu,

1. Sepeda

Sejak usia saya masih enam tahun maka saya sudah bisa naik sepeda. Dan hingga sampai saat ini saya masih suka bersepeda saat ke warung, saat berkeliling kampung, hingga bersepeda untuk piknik ke suatu tempat.

2. Sepeda Motor

Naik sepeda motor memang menyenangkan karena bisa cepat sampai ke tujuan dalam waktu yang singkat. Saya pun masih selalu belajar naik sepeda motor sesuai aturan yang benar hingga sampai saat ini. Dan saat mengendarai sepeda motor maka jangan lupa untuk memakai helm!

3. Mobil

Memiliki mobil pribadi adalah sebuah kebahagiaan. Naik mobil memang asik karena bisa muat untuk beberapa orang. Naik mobil juga tidak akan kehujanan sehingga naik mobil sering dilakukan dalam perjalanan ke luar kota.

4. Bus

Bus menjadi alat transportasi andalan jika akan pergi ke luar kota. Naik bus pun biayanya terjangkau dan tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan alat transportasi lainnya. Jadi, apakah kalian suka naik bus untuk perjalanan ke luar kota?

5. Kereta Api

Hingga sampai saat ini maka saya belum pernah naik kereta api. Naik kereta api sangatlah menyenangkan karena bisa melihat pemandangan melalui jendela. Naik kereta api juga asik karena tidak akan ada kemacetan yang melanda.

6. Pesawat Terbang

Pesawat terbang merupakan alat transportasi udara yang biasa digunakan untuk perjalanan ke luar negeri. Hingga sampai saat ini saya belum pernah naik pesawat terbang. Semoga suatu saat nanti saya bisa ke luar negeri untuk piknik dengan naik pesawat terbang.

7. Perahu

Naik perahu itu asik. Saya pernah naik perahu saat akan menyeberang ke suatu pulau kecil di daerah Jepara. Saya merasa senang sekali waktu itu karena dengan naik perahu maka bisa melihat pemandangan pantai Kartini dan pulau Panjang yang ada di Jepara.

Membahas alat transportasi membuat saya teringat dengan perusahaan transportasi. Dan membahas seputar perusahaan transportasi maka membuat saya teringat dengan TRAC. Lalu, apa itu TRAC?

Mengenal Lebih Dekat TRAC

TRAC merupakan anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan merupakan bagian dari Astra Grup yang memberikan layanan transportasi secara menyeluruh. TRAC juga merupakan perusahaan pertama dan terbesar yang menyediakan layanan sewa kendaraan.

TRAC berdiri sejak tahun 1986 dengan selalu berusaha mengembangkan layanan sewa kendaraan. Berawal dari hanya menyewakan lima mobil saja maka kini TRAC telah berkembang menjadi market leader di bidang solusi transportasi yang mengelola ribuan kendaraan mulai dari mobil, sepeda motor, dan bus.

Selama masa pandemi ini maka kadang kita bingung dan takut saat akan melakukan perjalanan ke luar kota dengan naik bus. Maka dari itu pilihlah transportasi yang aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan ke luar kota seperti TRAC yang menggunakan TRAC SMART Protocol.

Apa itu TRAC SMART Protocol?

TRAC SMART Protocol merupakan layanan dari TRAC saat kita menggunakan jasa sewa mobil atau jasa sewa bus dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menyemprotkan desinfektan di semua unit yang melayani pelanggan, menyediakan hand sanitizer di semua unit untuk pelanggan dan penumpang, menerapkan jaga jarak di seluruh unit yang mengangkut penumpang, memberikan sekat pembatas antara driver dan penumpang, setiap driver harus melakukan tes kesehatan terlebih dahulu, setiap driver diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan, setiap driver tidak diperbolehkan untuk kontak fisik apapun dengan penumpang.

Untuk dapat menggunakan jasa layanan sewa mobil maka kita bisa mendownload aplikasi TRAC to Go di Google Play dan Apps Store. Aplikasi TRAC to Go ini merupakan aplikasi rental mobil terbaik yang bisa kita gunakan untuk rental mobil. Dan ternyata banyak promo menarik dari aplikasi TRAC to Go ini. Nah, jangan lupa untuk kunjungi www.trac.astra.co.id untuk dapat informasi terbaru seputar TRAC dan aplikasi TRAC to Go!

No comments:

Post a Comment