Thursday, August 05, 2021

JOJO dan GINTING, Brand Ambassador Susu Indomilk GOOD TO GO

JOJO DAN GINTING
Edited by Farida Asadi
Apakah kalian suka minum susu rasa cokelat? Saya suka minum susu rasa cokelat dan saya sering pula memadukan susu kental manis rasa cokelat dengan es batu, air, dan buah alpukat. Sehingga saya pun membuat susu cokelat rasa alpukat.

Selain suka membuat susu cokelat rasa alpukat maka saya pun suka membeli susu cokelat rasa alpukat. Dan kemudian saya pun akhirnya membeli satu kotak susu Indomilk GOOD TO GO rasa cokelat dan alpukat yang rendah lemak dan kaya sumber serat.

Susu Indomilk GOOD TO GO rasa cokelat dan alpukat ini merupakan minuman susu dengan multi-cereal yang terdiri dari 0,6% gandum, 0,5% beras merah, 0,2% oat, 0,2% malt. Multi-cereal tersebut mengandung vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, dan vitamin B6 yang baik untuk kesehatan kita sehingga cocok untuk menemani kita dalam beragam aktivitas.

Packaging susu Indomilk GOOD TO GO ini berbentuk kotak seperti susu kotak pada umumnya. Isinya yaitu 250ML. Packaging susu Indomilk GOOD TO GO ini berwarna hijau, cokelat, putih, dan putih agak kuning kehijauan. 

Warna packaging susu Indomilk GOOD TO GO berwarna cokelat sebagai pertanda kalau susu Indomilk GOOD TO GO adalah susu kotak rasa cokelat. Warna packaging susu Indomilk GOOD TO GO warna hijau sebagai pertanda susu Indomilk GOOD TO GO rasa alpukat.

Keterangan produk susu Indomilk GOOD TO GO juga lengkap mulai dari nama produk, informasi nilai gizi produk, berat produk, tempat produksi produk, tanggal kadaluarsa produk, dan masih banyak keterangan produk yang lainnya. Susu Indomilk GOOD TO GO juga merupakan produk halal karena sudah ada label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) pada kemasan produk. Susu Indomilk GOOD TO GO juga terdaftar dalam BPOM RI MD 400810115157.
INDOMILK GOOD TO GO
Pic by Farida Asadi
Lalu, bagaimana sih rasa dari susu Indomilk GOOD TO GO? Menurut pendapat saya rasanya enak dan manisnya pas. Akan tetapi alpukatnya kurang berasa menurut pendapat saya. Lebih berasa rasa coklatnya daripada rasa alpukatnya. Pada belakang kemasan produk susu Indomilk GOOD TO GO sudah dilengkapi dengan sedotan warna putih bening. Susu Indomilk GOOD TO GO ini juga lebih enak jika diminum dalam keadaan dingin. Sebelum minum susu Indomilk GOOD TO GO maka jangan lupa dikocok terlebih dahulu agar rasa susu Indomilk GOOD TO GO lebih enak.

Itulah sedikit pengalaman saya saat pertama kali minum susu Indomilk GOOD TO GO. Susu Indomilk GOOD TO GO ini saya beli di minimarket terdekat dari tempat tinggal saya. Dan untuk harga susu Indomilk GOOD TO GO yaitu hanya Rp.7.000. saja.

Setelah membeli dan meminum susu Indomilk GOOD TO GO ini saya baru tahu kalau brand ambassador susu Indomilk GOOD TO GO yaitu kak JOJO dan kak GINTING. Hal ini saya ketahui dari postingan Instagram kak JOJO dan postingan Instagram susu Indomilk GOOD TO GO.

Kita bangsa Indonesia pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kak JOJO dan kak GINTING. Mereka berdua adalah atlet badminton Indonesia yang memiliki banyak prestasi yang membanggakan. Dan pada tanggal 2 Agustus 2021 kak GINTING meraih medali perunggu di ajang Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga badminton.

Pengalaman saya saat minum susu Indomilk GOOD TO GO merupakan pengalaman pribadi dan apa yang saya katakan adalah hal yang jujur karena saya suka minum susu cokelat dan alpukat. Dan postingan ini murni pengalaman pribadi.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan seputar susu Indomilk GOOD TO GO. Lalu, apakah kalian suka minum susu Indomilk GOOD TO GO? Dan sudah pernahkah kalian minum susu Indomilk GOOD TO GO?

12 comments:

  1. wah, aku belom pernah nyobain susu indomilk good to go ini, baru yaa ada rasa alpukat. Aku suka ..aku sukaa, nanti mau nyoba nyari di mini market depan rumah.
    Kbayang tuh nikmatnya alpukat dicampur susu, hmm yummy.

    ReplyDelete
  2. Saya malah baru tahu susu cokelat indomilk good to go ini. Maklum di kampung sih hehehe...
    Mungkin ada di minimarket ya? Coba mau beli ah. Saya juga suka cokelat dan alpukat

    ReplyDelete
  3. Jojo dan Ginting, duo ganteng sarat prestasi
    Sambil minum susu, anak2 juga bisa terinspirasi utk jalankan gaya hidup sehat yaaa
    Semangaatt

    ReplyDelete
  4. Keren nih indomilk semakin berinovasi, jadi penasaran percampuran rasa coklat dan alpukat itu gimana, cus ah ke minimarket

    ReplyDelete
  5. Wah ada rasa alpukatnya yah tapi gak pekat, sebenarnya sy suka kalau rasanya kayak gitu. Cuss pengen cobain minumannya

    ReplyDelete
  6. Pernah banget mbak. Kalau ke mini market, aku beli indomilk ini.

    ReplyDelete
  7. saya juga suka lho susu coklat dicampur alpukat, ehh kebalik, alpukat campur susu coklat bubuk tapinya hihih
    varian baru dari Indomilk ya ini? apalagi siap saji gini jadi gak repot seduh lagi doong :)

    ReplyDelete
  8. Minum susu ini auto jadi jawara bulutangkis ga? Hehehe

    ReplyDelete
  9. Kemaren pas saya lihat susu ini kirain bukan punya indomilk karena cuma liat sepintas, kayaknya yg avocado enak banget ;*

    ReplyDelete
  10. Indomilk UHT gini memang enak banget sih, aku kayanya mau coba yang avocado coklat deh pasti seger apalagi kalo dimasukkin kulkas dulu tuh, mantaaaap deh seger dan bergizi buat tubuh

    ReplyDelete
  11. Kemasannya asa lebih besar dari biasanya yaa..
    Indomilk Good to Good memuaskan.
    Aku rasanya belum pernah ketemu di minimarket deket rumah. Atau aku yang kurang aware yaa..?

    ReplyDelete
  12. Aku belom pernah coba ini mbak bebrapa kali pemasaran kalau ke minimarket. Di minum dingin-dingin enak banget nih ya.

    ReplyDelete