Thursday, August 26, 2021

Inilah Beragam Manfaat Obat Pien Tze Huang

 
Pien Tze Huang
Pic from Website Pien Tze Huang


Obat China merupakan ramuan yang banyak dipilih untuk mencegah dan mengobati penyakit. Ramuan China biasanya berasal dari turun temurun dan mempunyai kandungan alami yang ampuh, sehingga bermanfaat untuk membantu menjaga kesehatan. Salah satu ramuan Tiongkok terbaik yang dapat dipilih adalah Pien Tze Huang yang merupakan obat yang aman dikonsumsi karena sudah mempunyai ijin dari BPOM.


Obat ini bisa dipilih sebagai ramuan terbaik yang memberikan manfaat mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dimana beberapa khasiat kesehatan yang bisa diberikan apabila mengonsumsi ramuan China ini secara rutin adalah :


  • Obat ini dapat bermanfaat untuk membantu melindungi fungsi hati atau liver. Sehingga dapat menjaga organ penting di dalam tubuh tersebut agar tidak mengalami penurunan fungsi dan kinerjanya.


  • Obat ini juga bermanfaat untuk membantu meredakan demam dan mengatasi gejala tipes. Bagi Anda yang mengalami gejala tipes, bisa memanfaatkan obat ini agar bisa turun dan hilang. Akan tetapi apabila gejala tersebut tidak hilang, maka sebaiknya periksa ke dokter dengan segera.


  • Obat ini dapat membantu untuk mengatasi peradangan atau infeksi yang terjadi sehingga mengganggu kesehatan.


  • Obat ini dapat membuat penyembuhan luka operasi yang dijalani dapat lebih cepat.


  • Obat ini dapat mengobati luka gangren yang dialami oleh penderita kencing manis.

 

Pien Tze Huang
Pic from Website Pien Tze Huang


Sehingga dengan berbagai manfaat kesehatan seperti di atas, Pien Tze Huang bisa menjadi pilihan obat terbaik. Selain itu obat ini juga menggunakan bahan herbal dan ramuan China yang telah digunakan turun temurun. Sehingga membuat Anda bisa mendapatkan manfaat maksimal untuk menjaga kesehatan dan mengatasi gangguan seperti yang telah disebutkan di atas.


Agar mendapatkan manfaat yang terbaik, pastikan Anda memilih obat Pien Tze Huang yang asli. Karena banyak produk yang palsu beredar di pasaran, sehingga pastikan untuk memilih obat asli untuk mendapatkan khasiat yang dibutuhkan. Cara mendapatkannya juga sangat mudah yaitu bisa membelinya di toko online serta  di Official Store SS Abadi atau di toko obat yang memiliki reputasi baik.

19 comments:

  1. Saya jadi jngat toko obat cina yg terkenal di Serang. Memang obatnya manjur2 pemiliknya sepertinya tabib. Jadi kalo kita sakit, terus dtg ke toko obat tsb, kita ceritakan sakit kita apa, nanti diberi obat. Dan rata2 manjur

    ReplyDelete
  2. Obat China memang dipercaya turun temurun obat herbalnya yah, noted ntuk rekomendasinya nih

    ReplyDelete
  3. Wow, manfaatnya banyaaaakkk banget
    Kapan2 pengin coba juga ahh
    sekarang aku tuh gampang infeksi gt lho mba, ada luka di kaki, beberapa kali infeksi

    ReplyDelete
  4. kayaknya obat ini terkenal banget ya khasiatnya, meski belum pernah coba kayaknya ini memang bagus tuk direkomendasikan ya :)

    ReplyDelete
  5. Obat China memang punya khasiat lebih yang seringnya cocok buat siapa aja, saya belom pernah sih cobain obat ini, bisa banget dicoba nih.
    Apalagi manfaatnya banyak banget ya :)

    ReplyDelete
  6. Mba Farida aku belom coba obat ini yang ak pernah itu lo han kuon Tiongkok-Jepang juga pas batuk. Aku juga mau ini.

    ReplyDelete
  7. China memang kaya dengan pengetahuan akan obat-obatan, dulu saya juga pernah minum obat racikan sinshe di kota saya.

    ReplyDelete
  8. Ada beberapa obat cina yang biasa aku pakai dari sejak kecil sampai punya anak besar... banyak obat cina yang bagus ya....

    ReplyDelete
  9. Banyak ya manfaat obat Pien Tze Huang ini. Aku sendiri tahunya ini tuh obat tipes. Tapi memang begitu ya obat racikan China itu, karena herbal, jadinya banyak manfaatnya, asal dikonsumsi sesuai anjuran.

    ReplyDelete
  10. Banyak yang rekomendasiin Pien Tze Huang ini sebagai obat tipes. Kata temen-temenku yang udah pernah cobain emang manjur sih obatnya.

    ReplyDelete
  11. Banyak yang menggunakan obat ramuan china, seperti Pien Tze Huang ini. Aku suka bingung tempat membeli obat yang asli di mana, ternyata lewat toko online juga ada ya officiallnya SS Abadi namanya.Noted mbak.

    ReplyDelete
  12. obat ramuan sejak dulu hingga sekarang masih terua dipercaya mengobati segala penyakit. Di Surabaya ada tempat pusatnya obat China dan selalu ramai. Cuman suka bingung meneliti keasliannya

    ReplyDelete
  13. ini salah satu obat wajib di kotak P3K kami mba :) soalnya dari kecil udah terbukti khasiatnya

    ReplyDelete
  14. Obat cina juga saya pakai dulu saat anak saya sakit demam berdarah. Alhamdulillah membantu banget.

    ReplyDelete
  15. Aku belum pernah coba nih mba obat cina karena katanya dosisnya yang tinggi tapi obat ini kayaknya aman ya jadi perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  16. Banyak juga yaa manfaatnya obat cina Pien Tze Huang ini. Harapannya sih semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan yaa.. Aamiiin...

    ReplyDelete
  17. Manfaatnya banyak juga ya, secara eamuan china emang udah dari dulu populer sih. Di Makassar sini, sampai ada satu jalan yang isinya toko herbal China

    ReplyDelete
  18. Pien Tze huang ini obat turun temurun yang harus ada stoknya di rumah. Obat ini khasiatnya cepat untuk mengeringkan luka (menurut mama), jadi biasanya akan dikonsumsi ketika ada yang mau operasi, mengalami peradangan dan infeksi gitu. Cuma memang mesti hati-hati saat beli karena sekarang banyak beredar yang palsu lho

    ReplyDelete
  19. Tetanggaku kalau ada yang membutuhkan pengobatan, selalu menyarakankan herbal china, kak.
    Di Bandung ada toko herbal China yang terkenal sekali. Dan alhamdulillah, atas pertolongan Allah bisa menjadi jalan untuk badan fit dan sehat kembali.

    ReplyDelete