Sunday, August 01, 2021

Laili WAITEU, Produk Minuman Serbuk Rasa Delima untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Laili WAITEU
Pic by Farida Asadi
Halo, semua! Apa kabar hari ini? Semoga kita tetap sehat dan tetap tegar dalam menghadapi pandemi ini ya! Dan semoga pandemi segera usai karena banyak hal buruk yang terjadi selama masa pandemi ini.

Sejak bulan lalu, saya sudah janji dengan diri saya sendiri untuk merawat kulit dari dalam maupun dari luar. Salah satu usaha saya untuk merawat kulit dari luar adalah mulai rutin memakai krim malam untuk wajah. Akan tetapi tetap saja saya sering lupa memakai krim malam saat malam hari menjelang tidur.

Selain merawat kulit dari luar dengan memakai krim malam maka saya pun berusaha untuk makan buah setiap harinya. Buah yang saya konsumsi pun buah lokal seperti buah pisang pemberian dari tetangga, buah pepaya pemberian dari tetangga, buah jeruk pemberian dari tetangga dan buah delima pemberian dari tetangga.

Akhir-akhir ini saya sering mendengar jika buah delima digunakan dalam produk kecantikan dan kesehatan kulit. Saya pun juga memakai sabun mandi shower scrub yang mengandung buah delima yaitu shower scrub Scarlett Whitening Pomegrante.


Selain itu saya pun akhirnya mengkonsumsi Laili WAITEU sebagai salah satu usaha saya untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit dari dalam. Lalu, apakah kalian sudah tahu apa itu Laili WAITEU?

Laili WAITEU merupakan minuman serbuk rasa delima yang berguna untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Laili WAITEU terbuat dari Kolagen Peptide Ikan, Pomegranate, Glutathione Grade A, dan Ganggang Merah yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit dan merawat kesehatan kulit.

Packaging box Laili WAITEU memiliki keterangan yang lengkap mulai dari berat produk, tanggal kadaluarsa produk, tempat produksi produk, komposisi produk, cara penyajian produk, dan adapula keterangan-keterangan yang lainnya.

Laili WAITEU diproduksi oleh CV. Graha Rejeki Lamongan Indonesia. Sedangkan kantor Laili WAITEU di Laili Head Office Royal Residence Surabaya Jawa Timur Indonesia. Berat bersih dari Laili WAITEU yaitu 150 gram. Laili WAITEU juga sudah terdaftar di BPOM RI MD 867013011886.

Cara penyajian Laili WAITEU juga sangat mudah sekali. Pertama masukkan 10 gram Laili WAITEU ke dalam gelas. Kemudian masukkan air sebanyak 150ml ke dalam gelas tersebut. Aduk sampai rata. Minuman Laili WAITEU siap untuk disajikan.

Pengalaman saya bersama Laili WAITEU bukan karena job review atau sponsored post. Pengalaman ini murni berdasarkan pengalaman pribadi sebagai salah satu usaha saya untuk merawat dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam.

Laili WAITEU ini merupakan minuman serbuk rasa buah delima dan serbuk tersebut berwarna putih agak pink. Setelah diaduk dengan air maka Laili WAITEU ini berwarna merah muda. Aroma dari Laili WAITEU ini manis, lembut, dan segar. Aromanya hampir mirip dengan permen. Rasa dari Laili WAITEU ini manis agak asam dan segar. 

Sebaiknya minum Laili WAITEU saat pagi hari sebelum sarapan dan saat malam hari sebelum tidur. Untuk informasi lebih lanjut tentang Laili WAITEU maka kalian bisa berkunjung ke website dan sosial media Laili WAITEU yaitu,

Facebook : Laili Purnama

Instagram : @lailicenter

Website : www.lailibeauty.com

TikTok : @lailipur

Itulah sedikit pengalaman saya dalam rangka merawat kulit dari dalam dan dari luar. Merawat kulit dari luar dengan memakai krim malam dan merawat kulit dari dalam dengan mengkonsumsi buah-buahan lokal dan mengkonsumsi Laili WAITEU. Lalu, apakah kalian pernah mengkonsumsi Laili WAITEU?

17 comments:

  1. Seneng deh kalau bisa cantik dengan rasa lezat begini. Aku pernahnya coba merek lain yang serupa, sih

    ReplyDelete
  2. Pas baca judulnya saya kira produk korea, ternyata asli Indonesia ya, delima emang bagus utk kecantikan kulit dan aging preventing

    ReplyDelete
  3. nah ini nih yang saya butuh, apalagi sebentar lagi umurnya menginjak kepala 4 :)

    ReplyDelete
  4. Wahhh aku baru tau produk ini. Ini produk lokal kan, ya? Ini aman juga untuk busui kan, mbak?

    ReplyDelete
  5. Wah kayaknya akupun butuh nih mba secara udah kepala 4++ yang butuh untuk perawatan kecantikan hehe ... Penasaran pengen cobain langsung nih

    ReplyDelete
  6. Emang bagusnya merawat dan menjaga kecantikan kulit itu totalitas ya mba.. Perawatan dari luar juga perawatan dari dalam, biar hasilnya maksimal. Makasih sharingnya mba..

    ReplyDelete
  7. Susah nanam buah delima apalagi delima merah. Mendingan beli laili waiteu praktis dan kaya khasiat

    ReplyDelete
  8. Aku belum pernah tahu produk ini mbak, makasih loh rekomendasinya bisa nih untuk ibuku
    seger banget keliatannya mbak

    ReplyDelete
  9. Aku baru dengar nama produknya, tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan apalgi buah delima. Buah yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi.

    ReplyDelete
  10. Mau nanya dong Farida, itu setelah minum beberapa lama, kerasa bedanya di kulit kayak gimana? Klo ngefek bagus beneran aku mau dong nyobain. Apalagi rasa yang segar kayak gini. Diminum pake es boleh nggak?

    ReplyDelete
  11. aku jujur baru tau nih mba soal minuman ini dari blogmu, kebayang seger sih yaa rasanya, krn aku suka minum dingn, ditambah es batu oke juga kayanya yaa mba diminumnya lbh nyesss

    ReplyDelete
  12. Laili Waiteu ini dikonsumsi juga sama keponakanku.
    katanya bisa menjaga berat badan tubuh dan bikin tubuh selalu fit.
    Kan aku jadi pegen ikutan yaa.. Gak ada batasan usia kalau ingin mencoba konsumsi kan yaa..

    ReplyDelete
  13. Nama produknya unik ya. Say pribadi suka nih mengonsumsi minuman serbu yang berkhasiat seperti ini. Apalagi manfaatnya bukan cuma untuk kesehatan tubuh saja tapi kulit kita juga ya. Jadi penasarn deh..

    ReplyDelete
  14. Kebayang segernya delima, ini dibuat minuman diseduh air dingin, kayaknya rasanya enak banget ya. Buat kesehatan kulit juga ya. Pengen nyobaaaa.

    ReplyDelete
  15. Delima memang banyak manfaatnya, mba. AKu jadi pengen coba buat kesehatan kulitku yang sudah kepala empat ini, biar segar

    ReplyDelete
  16. suami saya dulu sering saya kasih buah delima, alhamdulillah bisa mengendalikan kolesterol dan hipertensinya. juga penyakit lainnya. memang bagus ya delima. untuk kulit juga bisa membuat halus kulit dan membuat putih

    ReplyDelete
  17. Kayaknya boleh dicoba juga nih Laili Waiteu. Kalau beli delimanya aja kan lumayan ya harganya. Dah gitu belum tentu dapat yang manis. Laili Waitue malah udah enak tinggal minum dan berkhasiat pula.

    ReplyDelete