Sunday, July 18, 2021

Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura, Enak dan Dilengkapi dengan Serbuk Santan

Mie Sedaap Laksa Singapura
Pic by Farida Asadi
Sebagai pecinta mie instant maka setiap kali ada produk mie instant dengan varian rasa terbaru maka saya selalu ingin mencobanya. Baru-baru ini saya sering sekali melihat iklan Mie Sedaap rasa Laksa Singapura di televisi dan Instagram. Sehingga saya pun akhirnya membeli dua bungkus Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura di minimarket terdekat dari rumah saya.

Sebelumnya saya juga pernah membeli Mie Sedaap rasa khas Korea karena saya penasaran dan bintang iklan Mie Sedaap rasa khas Korea adalah Choi Siwon sehingga saya sangat senang untuk membeli Mie Sedaap rasa khas Korea tersebut.


Tak hanya itu saja, saya pun pernah ikut kuis Mie Sedaap dan Alfamart di tahun 2020 kemarin. Saya berbelanja produk Mie Sedaap senilai lima puluh ribu Rupiah sehingga saya mendapatkan kode unik. Kemudian kode unik tersebut saya masukkan ke alamat website Alfamart X Mie Sedaap.

Setelah itu saya harus menunggu pengumuman pemenang dan akhirnya saya berhasil mendapatkan hadiah berupa voucher belanja di Alfamart senilai lima puluh ribu Rupiah. Selanjutnya maka saya pun berbelanja produk Mie Sedaap senilai lima puluh ribu Rupiah dengan voucher tersebut.

Di antara sekian banyak produk Mie Sedaap maka favorit saya adalah Mie Sedaap goreng dan Mie Sedaap rasa soto. Mie Sedaap rasa soto itu memang sedap dan makin tambah sedap karena dilengkapi dengan bubuk koya.

Dan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya saat pertama kali mencoba Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura. Lalu, bagaimana sih rasa dan aroma dari Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura yang sedang hits saat ini?

Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura merupakan produk terbaru dari Mie Sedaap yang sering sekali muncul di iklan televisi. Untuk memasak Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura maka sama seperti memasak mie instant pada umumnya.

Tapi saya belum pernah makan Laksa asli Singapura sehingga saya tidak tahu bagaimana rasa Laksa Singapura yang asli. Untungnya saya sudah makan Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura sehingga saya jadi tahu bagaimana rasanya Laksa Singapura. Dan berikut ini adalah beberapa hal menarik dari Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura yaitu,

1. Dilengkapi dengan Serbuk Santan
Mie Sedaap Laksa Singapura
Pic by Farida Asadi
Yang paling saya suka dari Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura karena dilengkapi dengan serbuk santan warna putih dengan aroma khas santan yang gurih. Menurut saya santan serbuk inilah yang membuat Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura semakin enak.

2. Bisa Mengatur Sendiri Tingkat Kepedasan yang Disuka

Saat makan Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura maka kita bisa mengatur sendiri tingkat kepedasan sesuai dengan keinginan kita. Tuang 1 untuk pedas nikmat dan Tuang 2 untuk pedas gila. Karena saya tidak terlalu suka pedas maka saya hanya menuangkan satu bumbu pedas saja ke Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura.
Mie Sedaap Laksa Singapura
Pic by Farida Asadi

3. Bisa Dijadikan Konten yang Menarik

Untuk para konten creator maka kalian bisa mencoba mereview Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura dengan membuat video, memotret, atau menulis tentang review Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura karena Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura merupakan produk yang masih baru sehingga belum banyak yang mengenal produk Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura.

4. Harga Terjangkau

Di warung terdekat dari rumah saya maka belum ada yang menjual Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura sehingga saya pun akhirnya membeli Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura di minimarket terdekat dari rumah saya. Satu bungkus Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura harganya cuma tiga ribu Rupiah aja sehingga harga tersebut merupakan harga yang terjangkau bagi saya.

5. Bisa Dijadikan Bingkisan untuk Orang Tersayang

Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura bisa dijadikan bingkisan untuk orang tersayang saat hari ulang tahun, saat hari raya atau saat momen yang lainnya. Bingkisan tersebut juga bisa dibentuk sesuai keinginan masing-masing.

Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura yang merupakan mie instant berkuah ini memang enak menurut pendapat saya. Rasanya enak dan aromanya sedap. Jadi, apakah kalian sudah pernah mencoba Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura?

21 comments:

  1. Wah ada yang baru nih dari mie instant! Aku sendiri belum pernah coba dan baru denger soal mie instan dengan bumbu santan laksa singapura ini. Diliat dari warna tingkat kepedesannya aku tertarik ingin coba, apalagi berkuah gitu favorit aku banget! Fix ah nanti-nanti ku cari di indomart terdekat, lumayan juga buat isi konten soal mie instant terbaru hehe

    ReplyDelete
  2. Aku baru nyoba selection Korea sih. Yang Mie Sedaap Rasa Laksa Singapura ini belum. Penasaran juga gimana rasanya. Besok nyari deh siapa tahu cocok

    ReplyDelete
  3. Wah aku juga baru mencoba kemarin, enak sih menurutku (meski aku masih lebih suka mi goreng..haha) hanya buatku lumayan pedas! maklum..lidah balitaa..haha..

    ReplyDelete
  4. Saya sudah mencobanya beberapa kali. Enak. Kalau dalam hal level kepedasan sih buat saya yang biasa makan rawit langsung ini, pedasnya gak begitu pedas. Tapi semua penilaian saya termasuk rasa dan aroma, 8 dari 10 deh
    Mantap...

    ReplyDelete
  5. wih.. ada yang baru dari mie sedap. jadi pengen nyobain sensasi makan laksa bareng mie sedap. mudah-mudahan cucok dilidahku.. :D

    ReplyDelete
  6. Sejujurnya, saya belum pernah merasakan Laksa Singapura. Jadi gak tau bedanya laksa di sana dengan Indonesia. Tetapi, beberapa hari lalu udah beli mie ini. Nanti cobain, ah. Pengen taunrasanya seperti apa

    ReplyDelete
  7. Lagi heboh banget ya mie sedap selcyion yang Rasa Laksa Singapura ini, aku belum nyobain. Buat yang gak suka pedas bisa atur sedniri ya rasa pedasnya jadi gak khawatir kepedasan

    ReplyDelete
  8. Kemarin ada muncul di feed aku. Ada packaging khusus juga katanya ya. Wah bisa jadi hadiah beneran.

    ReplyDelete
  9. Samaan, Mbak. Aku kuga suka rasa soto, seger, yaa. Btw, aku penah beberapa kali nyobain laksanya, pedees nampolll. Sukaaa.

    ReplyDelete
  10. Kebayang enaknyaaaa, apalagi dinikmati pas masih anget-anget, mantab betul, sesuap dua suap berisi mie, yang ketiga bolehlah yah seruput kuah, ahayyy.

    ReplyDelete
  11. Baru tahu aku mba mue ini. Kuah santan nya kebayang juga pasti eanak. Makan panas dan pedes beneran enak :)

    ReplyDelete
  12. Jadi inget di Singapura deh baca ini... tapi obat kangen sekarang ada mie ini ya...asyiik deh jadi pengen nyoba, penasaran banget hehe...

    ReplyDelete
  13. Aku jadi lapaarrr..
    Mie ini andalan banget menemani hari yang sepi, heheh...mulai mellow deeh..
    Tapi gak kalah asik dinikmati bareng-bareng bersama anggota keluarga yang lain.

    ReplyDelete
  14. ya ampun pagi pagi lihat yang bikin ngiler. Nnati cuusss ke warung ah, mau nyobain juga. Kebetulan udah lama belum maem mi lagi...

    ReplyDelete
  15. Ini aku uda coba jugaaaa, enaaaaak! Sepertinya yang selection Korean soup dan Singaporean Laksa ini emang juara deh, jago ni yg desain produknya!

    ReplyDelete
  16. Huhuy, enak nih yang Laksa Mie Sedaaap, bener2 Sedaap aplgi dinikmati kalo pas lagi mendung2 gini, ahh ternikmaaat.
    Mauuu bikin juga akutuuu...Singapore Laksaa otw ke dapur

    ReplyDelete
  17. Kalau kangen sama laksa singapura Mending beli mie sedap ya daripada jauh-jauh ke singapur, hehe.

    ReplyDelete
  18. ini dia nih yang pengen aku cobain, kayanya enak seger kebayang kan laksa singapore enaknya kaya apa, tar ah cari pas ke supermarket

    ReplyDelete
  19. Mbakku pernah ngasih paket lengkap laksa yang siap dimasak. Ada sensasi campuran ebi atau apa deh di dalam bumbunya. Nah kalau yang di Mie Sedaap ini ada sensasi gitunya juga kah?

    ReplyDelete
  20. aku belum pernah cobaaa nih mbaa.. kok kayaaknyaa enak bangeet ya. Bumbunyaaa mantaaap

    ReplyDelete
  21. aku belum pernah coba yang ini, mba. biasanya di rumah nyetok mie sedaap yang goreng atau yang rasa kari ayam.. itu the best sih menurutku :D

    ReplyDelete