Tuesday, July 13, 2021

Mie Instant LEMONILO Rasa Pedas Korea, Ternyata Pedes Banget

LEMONILO
Pic by Farida Asadi
Satu minggu sekali maka saya menonton drama Korea. Rasanya senang jika saat hari libur tiba dan bisa menonton drama Korea. Walaupun ya kadang menonton drama Korea membutuhkan waktu yang lama karena biasanya berjumlah 16 episode.

Berawal dari setiap hari libur menonton drama Korea maka saya pun banyak mengenal makanan khas Korea. Berbagai makanan khas Korea tersebut seperti corndog, ramyeon, gimbap, dan makanan yang lainnya.

Saya pun senang sekali karena beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan oleh-oleh dari adik sepupu saya yaitu set alat makan khas Korea yang terdiri dari sendok, garpu, dan sumpit. Dan saya pun menggunakan set alat makan tersebut untuk makan sehari-hari.

Saat ini ada lumayan banyak produk mie instant yang memproduksi mie instant dengan cita rasa khas Korea. Dan kemudian saya pun membeli mie instant LEMONILO rasa pedas Korea karena saya penasaran dengan rasa pedasnya. Dan berikut ini adalah beberapa alasan saya membeli mie instant LEMONILO rasa pedas Korea yaitu,
LEMONILO
Pic by Farida Asadi

1. Karena LEMONILO Sering Muncul di Televisi

Awalnya saya sering melihat iklan LEMONILO di televisi. Dan saya pun pernah melihat iklan LEMONILO di sinetron Ikatan Cinta. Nah, sejak saat itulah maka saya pun mengenal LEMONILO yang sering muncul di televisi.

2. Karena Saya Penasaran

Setelah sering melihat LEMONILO di televisi maka selanjutnya saya penasaran ingin membeli LEMONILO. Dan ternyata banyak juga para tetangga saya yang sudah membeli LEMONILO. Hingga kemudian saya pun akhirnya membeli LEMONILO di minimarket terdekat dari rumah saya.

3. Karena LEMONILO Berbeda dengan Mie Instant Lainnya
LEMONILO
Pic by Farida Asadi
Menurut pendapat saya, LEMONILO ini mie instant yang berbeda dengan yang lain. Kenapa demikian? Karena LEMONILO ini merupakan mie instant tanpa proses penggorengan karena mie LEMONILO ini dipanggang. Dan untuk warna mie LEMONILO maka berwarna hijau karena terbuat dari saripati bayam. Untuk cara pembuatan mie LEMONILO jug sangat mudah sekali dan hanya membutuhkan waktu tiga menit saja. 

LEMONILO rasa pedas Korea ini menurut saya memang benar pedas dan cocok sekali untuk para pecinta makanan pedas. Lalu, apakah kalian sudah pernah mengkonsumsi mie LEMONILO rasa pedas Korea ini?

12 comments:

  1. Ya ampuuuun ... Belumlah nyoba yang biasa, udah muncul yang pedas. Hadududuh hahaha
    Pedasnya parah nggak, sih? Aku pernah nyoba bikin mie² pedas gitu sampai nangis waktu makannya hahaha

    ReplyDelete
  2. Sejak aku sakit dan nggak boleh makan mie instan karena banyak pengawetnya, aku langganan beli Lemonilo, Mbak. Karena lebih sehat. Favorit aku tetep mie gorengnya sih. Belum lama ini nyoba yang rasa pedas Korea tapi kurang cocok di lidahku.

    ReplyDelete
  3. Saya sudah pernah coba varian yang ini, rasanya gila pedes banget. Paksu aja yang doyan pedas sampe keringetan makannya :D

    ReplyDelete
  4. Baru tau banget kalau Mie Instan Lemonilo ada varian rasa Mie Pedas Korea.
    Pedasnya sampai ke hati yaa..
    Uwlallaa...aku sukaa...

    Sekarang kalau belanja masih online, semoga appsnya update yaa..jadi aku bisa ikutan incip Mie Lemonilo Rasa Pedas Korea.

    ReplyDelete
  5. Mie Lemonilo asyik nih.... anak2juga suka, jadinya ada solusinya mie sehat....

    ReplyDelete
  6. Wahh belum pernah coba varian rasa ini. Lucu juga dinamai pedas korea wkwkw. Lah emang apa bedanya dengan pedas indonesia hihi.

    ReplyDelete
  7. aku juga udah lhooo mba menikmati mie pedas koreanya yang asliii nampol banget yaa hehehe. Bahagia karena makannya aman dari segala penyedap dan pengawet

    ReplyDelete
  8. Ini varian terbaru dari Lemonilo yah, las banget karena aku suka makan mke pedas apalagi Lemonilo sehat

    ReplyDelete
  9. Kapan hari anakku nyobain nih yang rasa pedas korea. Hu haahh emang pedes lhoo... anak-anak sekarang seneng banget ya yang pedes-pedes gini. Seru sih menikmatinya, tapi dleweran kringetnya. :))

    ReplyDelete
  10. Aku suka lemonilo yang goreng begini dibanding mi rebusnya karena kurang greget rasanya. Trus Varian pedas yang ini lebih nampol rasanya. Maklum mi sehat ya. Hehe.

    ReplyDelete
  11. Saya pernah bikin tapi kenapa mie nya ga mau seenak yang dibikin temen temen ya apa mie yg goreng ya yang lebih enak

    ReplyDelete
  12. Baca alasan pertamanya memilih mie lemonilo, saya jadi ingat ponakan saya deh.
    Dia juga sering sekali minta dibelikan mi instan hanya gara-gara habis nonton iklan mi di televisi atau nonton youtube pesohor yang mempromosikan mi lemonilo. Lucu juga ya. Itu artinya promonya berhasil.

    ReplyDelete