Saturday, July 03, 2021

Cinta Beda Usia Cowok Lebih Tua, Akankah Berakhir Bahagia?

Cinta Beda Usia Cowok Lebih Tua
Design by Canva
Apakah kalian pernah menyukai seseorang yang usianya lebih tua? Kalau saya maka tentu saja saya pernah menyukai seseorang yang usianya lebih tua dari saya. Kenapa demikian? Karena menurut pendapat saya maka menyukai seorang laki-laki yang usianya lebih tua dari saya maka bisa membuat saya merasa bahagia. Dan apakah kalian pernah jatuh cinta beda usia cowok lebih tua dari dulu hingga kini?

Dalam urusan cinta, apakah kalian pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki yang usianya lebih tua? Berikut ini adalah beberapa alasan seorang perempuan lebih memilih mencintai seorang lelaki yang usianya lebih tua yaitu,

1. Karena Lebih Bijaksana

Memiliki pasangan yang usianya lebih tua ternyata bisa membuat kita belajar lebih bijaksana menyikapi suatu masalah atau suatu hal. Karena rata-rata para lelaki dengan usia yang lebih tua lebih bijaksana dalam menyikapi suatu masalah atau suatu hal.

2. Karena Lebih Bertanggungjawab

Lelaki yang usianya lebih tua dari kita itu rata-rata lebih bertanggungjawab karena lelaki yang bertanggungjawab adalah lelaki idaman bagi semua wanita. Karena lelaki yang berani bertanggungjawab dalam suatu masalah adalah lelaki yang pemberani.

3. Karena Mengayomi dan Melindungi

Memiliki pasangan yang usianya lebih tua ternyata lebih bisa membuat kita bahagia karena rata-rata para lelaki yang usianya lebih tua maka bisa mengayomi dan melindungi. Lelaki yang usianya lebih tua pun tidak banyak drama jika memiliki masalah dengan pasangan.

4. Karena Lebih Banyak Memiliki Pengalaman Hidup

Lelaki yang usianya lebih tua dari kita maka lelaki itu memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak sehingga bisa membuat lelaki itu bisa menyelesaikan suatu masalah dengan cepat karena memiliki pengalaman hidup yang lebih banyak.

5. Karena Lebih Mapan Dalam Karir dan Keuangan

Lelaki yang usianya lebih tua dari kita itu rata-rata lebih mapan dalam karir dan bisa mengatur keuangan dengan baik. Dengan begitu maka kita bisa belajar untuk tetap terus meraih karir yang mapan dan cemerlang. Selain itu, kita juga bisa belajar mengatur keuangan agar lebih baik dengan pasangan yang usianya lebih tua dari kita.

Karena membahas cinta beda usia cowok lebih tua maka saya pun ingin segera bertemu dengan jodoh saya dan ingin segera menikah jika sudah bertemu dengan jodoh yang saya harapkan. Berikut ini adalah beberapa kriteria idaman jodoh yang saya harapkan yaitu,

1. Usianya Lebih Tua

Hingga sampai saat ini saya masih suka dengan lelaki yang usianya lebih tua dari saya karena lelaki yang usianya lebih tua dari saya itu memiliki pesona tersendiri yang terlihat begitu menarik. Jodoh yang saya harapkan adalah lelaki yang usianya lebih tua dari saya dengan selisih umur satu sampai lima tahun lebih tua dari saya. Semoga saya segera bertemu dengan jodoh yang usianya lebih tua dari saya.

2. Memiliki Hobi yang Sama

Memiliki pasangan dengan hobi yang sama pastinya bisa membuat bahagia. Saya berharap semoga saya segera bertemu dengan jodoh saya yang memiliki hobi yang sama dengan saya. Lalu, apa saja hobi saya? Hobi saya yaitu membaca buku, menulis di blog, makan dan jajan, menonton film, lari, dan bersepeda.

3. Memiliki Profesi yang Sama

Memiliki pasangan yang berprofesi sama dengan kita maka apakah bisa membuat bahagia? Saya berharap semoga saya segera bertemu dengan jodoh yang terbaik dan jodoh yang saya harapkan. Karena saya mantan kuli pabrik maka saya pun ingin berjodoh dengan mantan kuli pabrik juga. Karena saat ini saya berjualan produk kosmetik dan kesehatan maka saya pun ingin berjodoh dengan seseorang yang berprofesi sebagai pedagang.

4. Masih Tinggal di Kota yang Sama

Ibu saya selalu memberi nasihat kepada saya untuk nantinya menikah dengan orang yang tempat tinggalnya dekat dengan keluarga saya dan masih satu kota dengan saya. Karena itu saya pun berharap semoga saya segera bertemu dengan jodoh saya yang masih tinggal satu kota dengan saya. Lalu, dimanakah kota yang sata tempati saat ini? Saya masih tinggal di kota Kendal. Dan saya masih berharap semoga jodoh saya adalah orang Kendal yang masih tinggal di kecamatan Kendal, kecamatan Brangsong, kecamatan Patebon, atau kecamatan Kaliwungu.

5. Memiliki Keyakinan yang Sama

Semoga saya segera bertemu dengan jodoh saya yang memiliki keyakinan yang sama dengan saya. Semoga saya segera bertemu dengan jodoh saya yang se-iman dan se-agama dengan saya sehingga bisa menuntun dan mengarahkan saya agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

1 comment:

  1. Semoga Cepet ditemukan dengan jodoh yg sesuai kriteria ya mbaa ;).

    Aku sendiri ga pernah berhubungan Ama cowo yg usianya jauuh LBH tua. LBH tua sih pernah, tp paling maksimalb2 THN doang LBH tuanya. Itu jg ga terbukti dewasa hahahah.

    Suamiku malah LBH muda usianya mba. Tp Krn aku liat pekerja keras, dan jauuuh LBH dewasa dr aku, makanya aku mau pas diajak nikah :D.

    ReplyDelete