Sunday, June 20, 2021

Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo, Kisah Cinta Atlet Renang dan Atlet Angkat Besi

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo
Pic from www.asianwiki.com
Selalu saja drama Korea genre komedi romantis menjadi salah satu tontonan hiburan bagi saya. Karena dengan menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis maka bisa membuat saya terhibur dan tertawa.

Drama Korea bergenre komedi romantis yang membuat saya terhibur dan tertawa adalah drama Korea yang berjudul Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo. Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo menceritakan tentang Kim Bok-Joo, seorang mahasiswi di salah satu universitas olahraga ternama. Kim Bok-Joo ini masuk dalam bidang angkat besi. Kim Bok-Joo juga mempunyai dua teman dekat yang selalu ada saat suka maupun duka bersama Kim Bok-Joo. Kim Bok-Joo tinggal di asrama kampus. Dan di asrama kampus itulah maka mahasiswi dam mahasiswa memiliki area asrama yang berbeda dan berjauhan. 

Kim Bok-Joo selalu saja dihina jurusan bidang lain karena para atlet angkat besi adalah perempuan yang memiliki berat badan yang banyak. Berbeda sekali dengan atlet senam indah yang selalu saja langsing dan harus mengurangi konsumsi makanan.

Suatu ketika, Kim Bok-Joo tak sengaja bertemu lagi dengan teman masa kecilnya yang bernama Jung Joon-Hyung. Jung Joon-Hyung ini juga masih menjadi mahasiswa di universitas tersebut. Jika Kim Bok-Joo merupakan atlet angkat besi maka Jung Joon-Hyung merupakan atlet renang.

Sejak mereka masih kecil maka Jung Joon-Hyung sudah menyukai Kim Bok-Joo. Akan tetapi Kim Bok-Joo tidak mengetahui hal tersebut. Dan Kim Bok-Joo menyukai seorang dokter yang ternyata dokter tersebut adalah kakaknya Jung Joon-Hyung.

Untuk lebih lengkap tentang drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo maka kalian bisa menonton drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo dari episode awal hingga episode akhir. Saya menonton drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo karena cuplikan drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo sering sekali muncul di beranda Instagram.

Kim Bok-Joo dan Jung Joon-Hyung ini memiliki latar belakang keluarga yang berbeda tapi hampir mirip. Kim Bok-Joo dirawat oleh ayah dan pamannya sejak kecil. Ayah dan paman Kim Bok-Joo sangat menyayangi Kim Bok-Joo dengan sepenuh hati. Sedangkan Jung Joon-Hyung dirawat oleh bibi dan pamannya. Bibi dan paman Jung Joon-Hyung juga sangat menyayangi Jung Joon-Hyung dengan sepenuh hati.

1 comment:

  1. Ini salah satu drama Korea kesukaan aku, Mbaaaaak 😆. Aku suka kesel sendiri tuh sama Bok Joo. Gara-gara jatuh cinta sama dokter ahli gizi, dia jadi rela menjalani diet biar bisa modus deketin si dokter. Padahal kan dia gak boleh turun berat badan 😣. Tapi alhamdulilah nya, drama ini berakhir bahagia ya, Mbak. Jadi yang nonton ikut happy lihatnya.

    Aaaaaah, udah lama gak nonton drama ini. Nonton lagi aaaaaaah. 😆

    ReplyDelete