Thursday, June 10, 2021

Drama Korea Let’s Fight Ghost, Petualangan Seru Berburu Hantu

Let's Fight Ghost
Pic from www.asianwiki.com
Sebenarnya saya tidak begitu suka menonton drama Korea bergenre horor. Akan tetapi saya selalu penasaran dengan drama Korea yang bergenre horor komedi karena pasti lucu dan bisa membuat saya tertawa. Kemudian saya pun akhirnya menonton drama Korea Let’s Fight Ghost yang bergenre horor komedi. Lalu, seperti apa jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Let’s Fight Ghost?

Drama Korea Let’s Fight Ghost menceritakan seorang mahasiswa yang bernama Park Bong-Pal. Park Bong-Pal ini tinggal sendirian karena ibunya sudah meninggal dunia. Ayahnya Park Bong-Pal masih hidup dan sering mengirim surat untuk Park Bong-Pal tapi surat tersebut tidak pernah dibaca oleh Park Bong-Pal.

Park Bong-Pal ini memiliki keahlian khusus yaitu bisa melihat dan memusnahkan hantu jahat. Sehingga Park Bong-Pal pun bekerja paruh waktu sebagai pembasmi hantu jahat yang menganggu manusia. Dari bekerja paruh waktu sebagai pembasmi hantu jahat itulah maka Park Bong-Pal bisa menabung dan memiliki uang yang banyak karena orang yang memakai jasa pembasmi hantu jahat harus membayar biaya sewa jasa pembasmi hantu jahat.

Suatu ketika, Park Bong-Pal bertemu dengan seorang hantu cantik dan masih berseragam sekolah. Hantu tersebut bernama Kim Hyun-Ji. Kim Hyun-Ji dan Park Bong-Pal ini awalnya sering bertengkar dan berkelahi. Akan tetapi kemudian mereka berdamai dan bekerja sama untuk membasmi hantu jahat.

Dan pada akhirnya Park Bong-Pal si manusia yang berstatus mahasiswa malah jatuh cinta dengan hantu cantik yang bernama Kim Hyun-Ji tersebut. Akan tetapi perbedaan alam yang membuat mereka akhirnya merasa sedih dan kecewa. Untuk lebih lengkapnya maka kalian bisa menonton drama Korea Let’s Fight Ghost dari episode awal sampai episode akhir!

Selain bergenre horor komedi, maka saya juga suka para tokoh utama drama Korea Let’s Fight Ghost yaitu OK Taecyeon sebagai Park Bong-Pal dan Kim So-Hyun sebagai Kim Hyun-Ji. Menurut pendapat saya, akting OK Taecyeon dalam drama Korea Let’s Fight Ghost ini bagus dan sama bagusnya ketika OK Taecyeon berakting dalam drama Korea Vincenzo yang keren banget itu.

Itulah sedikit hal tentang drama Korea Let’s Fight Ghost. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea Let’s Fight Ghost? Saya merasa senang sekali karena bisa menonton Let’s Fight Ghost karena OK Taecyeon menjadi tokoh utama.

No comments:

Post a Comment