Tuesday, June 08, 2021

#ImPerfectBeauty Cantik Tak Selalu Tentang Kondisi Fisik

Perempuan Cantik
Pic from Canva
1. Pernahkah kalian merasa sedih ketika ada yang bilang kalau kalian tuh nggak cantik jadi kalian tuh nggak menarik? Padahal #ImPerfectBeauty karena setiap orang pasti memiliki hal yang menarik karena definisi cantik tidak selalu tentang fisik.

2. Aku pernah merasa nggak pede banget karena mereka bilang aku ini banyak kekurangan terutama kekurangan fisik. Mulai dari kulitku yang warnanya hitam, tubuhku yang pendek dan kurus. Tapi jangan sedih ya diriku. #ImPerfectBeauty jadi jangan hanya melihat cantik dari kondisi fisik, ya!

3. Apapun kondisi fisik kita maka kita harus bersyukur serta menjaga dan merawatnya dengan baik. Jadi definisi #ImPerfectBeauty juga bisa diartikan ketika kita bisa merawat dan menjaga diri kita dengan baik walaupun masih banyak kekurangan yang kita miliki.

4. Benar sekali jika definisi cantik tidak selalu tentang fisik. Perilaku yang baik juga definisi cantik jadi yuk selalu mengingatkan diri sendiri untuk berperilaku yang baik karena #ImPerfectBeauty

5. Kurus banget sih kamu, Rid. Berat badan kok cuma 37KG. Tambahin dikit tuh berat badan biar enak kalau dilihat tidak seperti papan berjalan. Hei, aku kurus pun harus banyak bersyukur karena #ImPerfectBeauty cantik bukan selalu tentang fisik.

6. Percaya diri banget kamu, Rid. Gigi kamu tuh nggak rata. Kalau senyum jangan kelihatan dong giginya. Hei, aku percaya diri walaupun gigiku nggak rata. Karena aku harus percaya diri dengan selalu senyum lebar dan memperlihatkan gigi yang tidak rata. #ImPerfectBeauty cantik bukan tentang fisik saja.

7. Pernah merasa insecure karena kekurangan fisik? Aku pernah tentu saja. Tapi kalau kita selalu sedih karena memikirkan kekurangan fisik maka kita hanya akan tertekan saja. Maka dari itu abaikan saja orang yang selalu membahas kekurangan fisik karena cantik kan tidak melulu tentang fisik because #ImPerfectBeauty

8. Merasa hepi dan percaya diri sehingga bisa memancarkan semangat kepada semua orang juga merupakan hal yang baik bagi kita dan orang-orang di sekitar kita because #ImPerfectBeauty

9. Tersenyum dan berbagi hal kebaikan kepada orang-orang di sekitar juga merupakan hal yang baik karena kita bisa bermanfaat bagi orang lain karena #ImPerfectBeauty

10. #ImPerfectBeauty menjadi pribadi yang lebih baik lagi, percaya diri dan juga tetap semangat dalam menjalani kerasnya kehidupan. Kalian juga tetap harus semangat, ya!

1 comment:

  1. Cantik memang tak selalu tentang kondisi fisik. Yuk semangat yuk untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan tetap semangat menghadapi berbagai macam cobaan.

    ReplyDelete