Tuesday, June 29, 2021

BAYAR TAGIHAN TANPA HARUS ANTRI LEWAT M-BANKING

Aplikasi BRImo
Pic from Instagram Bank BRI
Aplikasi BRImo merupakan salah satu aplikasi berupa layanan dan juga pembayaran elektronik dari Bank BRI. Banyak keuntungan yang kamu dapatkan juga lho, simak berikut ini,

Kelebihan Aplikasi BRI BRImo

  • Dapat dijalankan di jaringan GPRS, WIFI, EDGE, dan 3G.

  • Dapat melakukan pengambilan uang tunai di atm tanpa kartu atm. Jika kawan-kawan menggunakan aplikasi BRImo kawan bisa menarik uang di mesin atm tanpa menggunakan kartu atm.

  • Dapat melakukan mutasi rekening selama 1 tahun. Keunggulan aplikasi BRImo ini kawan-kawan bisa melihat detail transaksi selama 1 tahun terakhir dalam bentuk file pdf.

  • Dapat melakukan pencarian atm terdekat yang bisa membantu ketika kawan-kawan sedang berpergian jauh.

  • Dapat login menggunakan finger print melalui sensor finger print yang terdapat di handphone kawan-kawan.

  • Dapat melakukan pembayaran cicilan, Telkom, kartu kredit dan lain-lain.

Untuk dapat menggunakan aplikasi BRI BRImo ini kawan-kawan harus memiliki akun BRI BRImo terlebih dahulu, kawan-kawan dapat mendaftar akun BRImo melalui handphone.

Kawan-kawan bisa lanjutkan baca di bawah ini untuk mengetahui cara daftar brimo lewat hp

1. Download Aplikasi BRImo

Kawan-kawan bisa langsung download aplilkasi BRImo di apps store atau di play store, aplikasi ini bisa kawan-kawan dapatkan secara gratis.

2. Daftar

Jika sudah download aplikasi BRImo maka selanjutnya kawan-kawan bisa langsung klik daftar.

3. Masukkan Data Diri

Kawan-kawan bisa langsung masukan data diri, seperti nama lengkap, email aktif, tanggal, tahun lahir, nomor handphone aktif kemudian jenis kelamin, kemudian centang pada pilihan persetujuan kemudian klik lanjut.

4. Buat Password

Jika sudah memasukan data diri maka selanjutnya kawan-kawan bisa langsung buat password atau kata sandi dengan perpaduan angka, huruf besar dan kecil. Jika sudah klik lanjut.

5. Kode OTP

Selesai membuat password kawan-kawan akan ditujukan ke menu berikutnya, Kawan-kawan minimal mempunyai pulsa 5.000 untuk dapat menerima kode otp dari aplikasi BRImo ini. Kawan bisa langsung masukan kode otp yang masuk melalui sms.

Jika pendaftaran berhasil maka akan muncul pemberitahuan bahwa registrasi akun BRImo berhasil. Untuk login silahkan kawan-kawan untuk username bisa diisikan nomor hp yang tadi kawan gunakan untuk mendaftar akun brimo ini dan password atau kata sandi yang tadi telah dibuat.

Setelah proses selesai, kamu langsung bisa gunakan aplikasi BRImo ini. Kamu juga bisa bayar bpjs kesehatan juga lho!

1 comment:

  1. Jadi gitu ya cara daftar BRI mobile. Terima kasih infonya ya, kak. Jadi pengen daftar BRI mobile juga nih setelah baca postingan ini.

    ReplyDelete