Skip to main content

The Game: Towards Zero, Drama Korea Tentang Kisah Tiga Anak yang Pernah Tinggal di Panti Asuhan

The Game Towards Zero
Pic from www.asianwiki.com
Drama Korea Vincenzo sudah sampai episode 20 dan sudah tamat. Akan tetapi saya ingin menonton drama Korea lainnya yang dibintangi oleh OK Taecyeon karena saya suka akting OK Taecyeon di drama Korea Vincenzo walaupun karakternya adalah antagonis.

Kemudian saya pun akhirnya menonton drama Korea The Game: Towards Zero yang dibintangi oleh OK Taecyeon sebagai tokoh utama. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea yang berjudul The Game: Towards Zero ini?

The Game: Towards Zero menceritakan tentang seorang lelaki berbadan tinggi dan berparas tampan yang bernama Kim Tae-Pyeong. Kim Tae-Pyeong ini memiliki keahlian bisa melihat kematian seseorang. Dan keahlian itulah yang menjadi sumber penghasilan Kim Tae-Pyeong.

Akan tetapi Kim Tae-Pyeong tidak bisa melihat kematian seorang detektif muda yang cantik bernama Seo Joon-Young. Kenapa bisa demikian? Karena Kim Tae-Pyeong mencintai Seo Joon-Young sehingga Kim Tae-Pyeong tidak bisa melihat kematian Seo Joon-Young.

Dalam drama Korea yang berjudul The Game: Towards Zero ini maka adapula seorang dokter laki-laki bernama Goo Do-Kyung yang terlihat baik akan tetapi sebenarnya jahat. Kenapa bisa demikian? Karena dokter Goo Do-Kyung ini terlihat agak aneh dan misterius.

Suatu ketika ada penculikan terhadap anak sekolah dan mengakibatkan anak itu meninggal dunia. Akan tetapi para polisi dan detektif salah menangkap pelaku penculikan tersebut. Tapi para polisi dan detektif berusaha untuk mencari siapa sesungguhnya pelaku penculikan tersebut.

Kim Tae-Pyeong, Seo Joon-Young, dan Goo Do-Kyung ini pernah tinggal di panti asuhan yang sama sejak mereka masih kecil. Kim Tae-Pyeong dibawa ke panti asuhan tersebut atas perintah orang yang waktu itu merawat Kim Tae-Pyeong. Seo Joo-Young tinggal di panti asuhan karena ibunya sudah meninggal dunia dan ayahnya pun juga sudah meninggal dunia. Sedangkan Goo Do-Kyung tinggal di panti asuhan karena ibunya meninggalkan Goo Do-Kyung begitu saja tanpa alasan yang jelas.

Itulah sedikit ulasan tentang drama Korea yang berjudul The Game: Towards Zero. Saya kurang suka dengan drama Korea ini karena drama Korea ini bergenre horor misteri. Akan tetapi saya suka drama Korea ini karena OK Taecyeon jadi tokoh utama.

Comments

  1. Kalau saya mah pusing sendiri kalau nonton film Korea, pusing sama nama tokoh-tokoh yang bisa bikin lidah kusut pas nyebutin namanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar kang, nama Korea memang agak susah nyebutinnya, misalnya Mi Nyak Tae-won, Park Dar-maji, Soe Lie-hin.😄

      Delete
  2. Ceritanya cukup menarik, ada orang yang bisa melihat kematian seseorang dan malah jadi sumber penghasilan, gimana caranya ya? Apa orang yang mau mati diberitahu?

    Ada juga detektif cantik yang jadi pacarnya ya, belum lagi dokternya yang aneh dan misterius.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul banget. Punya keahlian bisa melihat kematian seseorang jadi bisa menjadi penghasilan itu sepertinya hanya ada di drama Korea. Kalau di dunia nyata belum pernah ada kan ya?

      Delete

Post a Comment

Popular Post

One Day Trip to Kawah Sikidang dan Buah Tangan Khas Dieng yang Wajib Kalian Ketahui!

Pic by Farida Asadi "Aku udah puluhan kali ke Dieng tapi nggak pernah bosen" "Aku udah pernah ke Dieng sejak aku masih SD" "Aku sering ke Dieng karena aku punya bisnis yang harus dijalankan di sana" "Aku udah pernah ke Dieng bersama keluargaku dan teman-temanku" "Aku udah pernah ke Dieng ke bersama pacarku"

Merayakan Tahun Baru di Rumah Aja dengan Ngemil Risoles by Family Snack Kendal

Pic by Farida Asadi Apa yang akan kalian lakukan saat libur tahun baru? Apakah piknik ke luar kota? Apakah di rumah aja bersama keluarga? Atau kumpul dengan teman dan tetangga? Momen tahun baru memang asik ya kalau dihabiskan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Menikmati Menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di Harris Hotel Sentraland Semarang

Pic by Farida Asadi Halo, sobat! Apa sih menu sarapan pagi favorit kalian? Salah satu menu sarapan pagi favorit saya adalah bubur ayam. Dan biasanya sarapan pagi dengan bubur ayam ini saya lakukan di saat sedang weekend.