Tuesday, May 25, 2021

Jasa Jam Tayang YouTube, PasarView.com Solusinya

Jasa Jam Tayang YouTube
Pic from Canva
Apakah kalian suka menonton video tentang masak memasak atau menonton video tentang hal-hal yang lucu? Akhir-akhir ini saya sering menonton video masak memasak, video tutorial make up, dan video tentang cuplikan drama Korea di YouTube.

Bukan hanya saya saja yang sering menonton video di YouTube, keponakan saya pun sering menonton video kartun dan video lagu anak-anak di YouTube. Kakak ipar saya pun suka menonton cuplikan film India di YouTube. Para tetangga saya pun banyak sekali yang menonton video di YouTube. Hampir semua tetangga saya sudah pernah menonton video di YouTube.

Tidak hanya menonton video di YouTube saja, ternyata para tetangga saya pun membuat akun YouTube dan mereka membuat konten video yang lucu dengan beragam tema yang unik. Dengan membuat konten video di YouTube itulah maka para tetangga saya mendapatkan penghasilan tambahan.

Akan tetapi, perlu diketahui bahwa mendapatkan penghasilan tambahan melalui YouTube itu tidak mudah karena perlu memiliki subscriber yang banyak dan jam tayang yang banyak. Maka dari itu ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar memiliki banyak subscriber dan jam tayang yang banyak. Dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan agar bisa memiliki subscriber dan jam tayang yang banyak yaitu,

1. Pilih Niche Sesuai Keinginan

Untuk membuat konten video maka alangkah baiknya kita tentukan dulu niche sesuai keinginan kita. Dengan begitu kita akan fokus pada hal-hal yang berkaitan dengan video yang akan dibuat. Jika kalian suka memasak maka kalian bisa membuat video tentang cara memasak dan tips seputar memasak.

2. Buat Video yang Menarik

Semakin hari semakin banyak orang yang memiliki hobi menjadi seorang YouTuber, maka dari itu buatlah video yang menarik sehingga orang-orang tertarik untuk menonton video yang kalian buat di YouTube. Dengan video yang menarik dan ditonton banyak orang maka jam tayang dan subscriber pun akan bertambah.

3. Promosikan Video Melalui Media Sosial

Saat ini pasti rata-rata semua orang memiliki sosial media mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, dan yang lainnya. Maka dari itu kalian bisa mempromosikan video yang kalian unggah di YouTube dengan cara kalian membagikan link video tersebut melalui media sosial agar pengikut kalian di media sosial penasaran ingin menonton video tersebut.

4. Menggunakan Jasa Jam Tayang YouTube PasarView.com

Setelah ketiga cara tersebut sudah kalian lakukan akan tetapi jam tayang dan subscriber kalian masih sedikit maka kalian bisa mencoba Jasa Jam Tayang YouTube PasarView.com, lalu apakah kalian sudah mengenal apa itu PasarView.com?

Menurut pendapat saya, PasarView.com merupakan sebuah website dari perusahaan yang bergerak di bidang periklanan digital dengan tujuan mempromosikan akun YouTube milik kalian sehingga akun YouTube tersebut memiliki jam tayang yang banyak dan bisa menambah subscriber. 
Jasa Jam Tayang YouTube
Pic from Pasar View
Yang menurut saya menarik dari PasarView.com yaitu PasarView.com memberikan solusi untuk mempertemukan orang yang ingin memakai jasa jam tayang YouTube PasarView.com dan orang yang ingin menonton video YouTube dan menghasilkan uang melalui PasarView.com dan berikut ini ada dua hal yang harus kalian ketahui tentang advertiser dan viewers di PasarView.com yaitu,

1. Advertiser

Advertiser di PasarView.com adalah orang yang menggunakan jasa jam tayang YouTube PasarView.com dengan tujuan menambah jam tayang YouTube untuk mendapatkan penghasilan. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menggunakan jasa view jam tayang YouTube PasarView.com?

2. Viewers
Pasar View
Pic from Pasar View
Viewers di PasarView.com adalah orang yang menonton video di YouTube melalui PasarView.com dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan berupa uang. Untuk kalian yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menonton video di YouTube melalui PasarView.com maka kalian bisa menjadi viewers di PasarView.com dengan cara mendaftar sebagai viewers di PasarView.com terlebih dahulu.

Itulah beberapa hal yang bisa dilakukan agar video yang kalian unggah di YouTube bisa ditonton oleh orang banyak sehingga kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui YouTube. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi orang-orang yang ingin memiliki dan menambah banyak viewers di YouTube.

2 comments:

  1. wah cocok nih kak buat youtuber pemula yang pengen subcribernya dan view nya nambah, aku juga ada channel yutube dua tahun lalu subcrube dan viewnya masih segitu2 aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Betul banget. Info ini cocok banget untuk Youtuber pemula. Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ya, kak.

      Delete