Tuesday, April 20, 2021

Keuntungan Pinjaman Tanpa Jaminan Online Melalui CekAja untuk Bisnis di Masa Pandemi

Ide Bisnis
Edited by Farida Asadi
Sudah setahun lebih ini kita semua di seluruh dunia mengalami banyak hal-hal tak terduga karena akibat dari adanya pandemi. Hal tak terduga tersebut adalah banyak para pengusaha yang gulung tikar dan akhirnya banyak juga orang-orang yang terkena PHK (Pemutusan Hubungan Kerja). Karena banyak orang yang terkena PHK maka orang-orang pun melihat peluang bisnis selama masa pandemi ini. Salah satu bisnis yang menguntungkan selama masa pandemi adalah bisnis masker kain dan yang lainnya. Jika membahas bisnis maka saya teringat dengan modal bisnis yang kemudian membuat saya teringat dengan Pinjaman Tanpa Jaminan Online dan berikut ini adalah beberapa bisnis tersebut yaitu,

1. Bisnis Masker Kain

Bisnis masker saat masa pandemi ini maka banyak keuntungannya karena setiap orang memakai masker. Untuk kalian yang ingin memulai bisnis masker kain maka bisa membuat masker kain dengan bentuk dan motif yang menarik sehingga para pembeli tertarik untuk membeli.

2. Bisnis Produk Body Care

Saat hendak bepergian maka bukan hanya memakai masker kain aja. Kita pun juga membawa hand sanitizer semprot atau hand sanitizer gel. Maka dari itu berjualan produk hand sanitizer juga memiliki keuntungan. Bisa juga menjual produk sabun cuci tangan dan sabun mandi agar kita semua tetap bersih dan sehat.

3. Bisnis Kuliner

Yang punya hobi memasak maka bisa mencoba bisnis kuliner karena bisnis kuliner selalu saja menjadi bisnis yang menguntungkan karena setiap hari setiap orang pasti membutuhkan makan sebanyak tiga kali sehari.

4. Bisnis Jual Smartphone dan Laptop

Selama masa pandemi maka banyak para karyawan yang work from home (WFH) atau bekerja dari rumah. Para murid sekolah pun juga sekolah secara online atau biasa dikenal dengan SFH (School From Home). Karena WFH dan SFH dilakukan secara online dengan media smartphone dan laptop maka bisnis jual laptop dan smartphone bisa memperoleh keuntungan.

5. Bisnis Jual Sepeda

Bisnis jual sepeda menjadi bisnis yang menguntungkan selama masa pandemi karena setiap hari semakin banyak orang yang naik sepeda. Entah itu untuk olahraga atau untuk keperluan lainnya. Lalu, apakah kalian suka naik sepeda?

Setelah mengetahui ide bisnis selama masa pandemi ini maka langkah selanjutnya adalah bagaimana cara mendapatkan modal untuk usaha tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa inspirasi bagi kita semua untuk bisa mendapatkan modal bisnis yaitu,

1. Tabungan

Jika kalian memiliki uang tabungan maka kalian bisa menggunakan tabungan tersebut untuk dijadikan modal usaha. Tapi ingat jangan semua tabungan milik kalian digunakan untuk modal usaha. Sisakan sedikit uang tabungan sebagai persiapan untuk keperluan mendesak yang tidak terduga.

2. Pinjam Uang Melalui Keluarga

Jika kalian belum mempunyai tabungan atau uang tabungan kalian tidak cukup untuk membangun sebuah usaha maka kalian bisa pinjam uang melalui keluarga kalian. Akan tetapi pastikan kalian meminjam uang dengan sopan santun yang baik.

3. Pinjam Uang di Cekaja.com

Jika belum ada tabungan dan pinjam uang melalui keluarga belum juga cukup untuk membangun sebuah usaha maka kalian bisa meminjam uang secara online melalui pinjaman online cekaja.com yang bisa melalui alamat website www.cekaja.com

Berkenalan dengan Cekaja.com

Menurut pendapat saya, cekaja.com ini adalah sebuah website yang bisa kita gunakan untuk meminjam uang secara online. Cekaja.com bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin meminjam uang secara online. Cekaja.com juga merupakan financial marketplace yang diatur dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan BI (Bank Indonesia). Dan berikut ini adalah beberapa kemudahan pinjam uang secara online melalui cekaja.com yaitu,
Pinjaman Online Cekaja
Pic from cekaja.com

1. Prosedur Pengajuan Praktis

Setiap orang pasti menginginkan hal yang mudah dan praktis. Begitu juga dengan pinjaman online, maka setiap orang yang ingin melakukan pinjaman online maka berharap prosedur pengajuan praktis dan mudah. Melalui cekaja.com maka untuk pinjaman online memiliki prosedur pengajuan yang mudah dan praktis.

2. Tidak Perlu Menyertakan Agunan

Selain prosedur pengajuan yang mudah dan praktis maka pinjaman online di cekaja.com tidak perlu menyertakan jaminan. Hal ini tentunya banyak dicari masyarakat yang membutuhkan uang melalui pinjaman online.

3. Pencairan Uang Relatif Cepat

Melalui cekaja.com maka pencairan uang pinjaman online relatif cepat dan tidak pelu menunggu waktu lama. Nah, untuk kalian yang membutuhkan uang dengan cepat dan segera maka cekaja.com adalah salah satu solusinya.

Itulah beberapa ide bisnis yang menguntungkan selama masa pandemi. Lalu, apakah kalian sudah mulai berbisnis selama masa pandemi ini? Dan sedikit ulasan tentang cekaja.com ini semoga bermanfaat ya! Untuk kalian yang ingin mendapatkan info seputar pinjaman online maka bisa berkunjung ke alamat website https://www.cekaja.com/kredit-tanpa-agunan yang bisa diakses melalui laptop atau smartphone!

2 comments:

  1. Waah ini 2 info yang saling menguntungkan, setelah usaha harus nabung agar untung yang didapat dapat dimanfaatkan dikemudian hari

    ReplyDelete
    Replies
    1. Usaha dulu terus nabung gitu ya, kak. Semoga kita terus bisa punya banyak rejeki agar bisa nabung terus ya, kak. Terima kasih sudah mampir ke blog ini.

      Delete