Skip to main content

Perbandingan TV Langganan dengan Streaming TV Online

INDIHOME
Pic from Instagram INDIHOME
TV berlangganan dan streaming TV merupakan hal yang sama, tetapi ada beberapa perbedaan. Perbedaannya terletak pada jaringan dan beberapa fiturnya. Perbandingan itu sangat mencolok, namun tersirat. 

Karena mempunyai fungsi yang hampir sama, jadi beberapa orang pun tidak menghiraukannya. Padahal jika diperhitungkan dengan teliti dan seksama, TV untuk langganan jauh lebih baik. Perbandingan itu yang menjadi salah satu alasan utama untuk berlangganan Indihome.

1. Budget Per Bulan 

Tiap satu orang membutuhkan ±20 GB data internet / bulan. Tarif harga yang harus dikeluarkan dalam 1 bulan untuk 20GB yaitu ± 100.000 IDR. Jika di dalam rumah ada 3 orang, maka budget yang harus dikeluarkan lebih dari 300.000 IDR. 

Belum lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk mengisi pulsa. Ada kalanya untuk menelpon / mengirim pesan singkat secara konvensional. 

Sedangkan untuk paket TV Indihome akan memperoleh unlimited internet setiap bulan yang dapat digunakan oleh 3-5 orang dengan budget 375.000 IDR. Jika melakukan pembayaran dengan link aja akan mendapat cashback 50.000 IDR. Tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk pulsa hanya sekedar menelpon. 

2. Channel TV

Untuk aplikasi TV channel yang akan diperoleh sangat terbatas. Satu perangkat mungkin hanya memiliki 4-5 channel. Selain itu harus mengeluarkan biaya tambahan untuk berlangganan. Untuk TV Indihome, ada 110 chanel yang dapat ditonton sesuka hati tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. 

3. Jaringan

Jaringan saat melakukan streaming TV aplikasi TV mungkin akan terganggu ketika terjadi pemadaman atau cuaca buruk. Sedangkan Jaringan pada Indihome akan stabil. Jika terjadi pemadaman dan tidak dapat menonton TV, dapat menggunakan akses wifi dan masih dapat streaming melalui smartphone. 

Tidak hanya sekedar untuk hiburan. Jaringan pada Indihome juga sangat support untuk bisnis. Dengan ini bisnis rumahan dapat dikelola dan dikembangkan dengan maksimal.

Itulah perbandingan antara layanan tv dari Indihome kami dan streaming TV melalui smartphone. Dari perbandingan itu, terlihat dengan sangat jelas mana yang jauh lebih menguntungkan dan jauh lebih hemat. Biaya pengeluaran tambahan untuk berlangsung TV aplikasi dapat dialihkan pada kebutuhan lainnya.

Comments

  1. Kalau aku lebih suka nonton drama Korea di televisi. Tapi kadang kadang nonton drama Korea di situs resmi nonton drama Korea. Terima kasih infonya, kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga lebih suka nonton drama Korea di Televisi. Tapi kadang-kadang aku juga nonton drama Korea di handphone. Terima kasih sudah mampir di blog ini.

      Delete

Post a Comment

Popular Post

One Day Trip to Kawah Sikidang dan Buah Tangan Khas Dieng yang Wajib Kalian Ketahui!

Pic by Farida Asadi "Aku udah puluhan kali ke Dieng tapi nggak pernah bosen" "Aku udah pernah ke Dieng sejak aku masih SD" "Aku sering ke Dieng karena aku punya bisnis yang harus dijalankan di sana" "Aku udah pernah ke Dieng bersama keluargaku dan teman-temanku" "Aku udah pernah ke Dieng ke bersama pacarku"

Merayakan Tahun Baru di Rumah Aja dengan Ngemil Risoles by Family Snack Kendal

Pic by Farida Asadi Apa yang akan kalian lakukan saat libur tahun baru? Apakah piknik ke luar kota? Apakah di rumah aja bersama keluarga? Atau kumpul dengan teman dan tetangga? Momen tahun baru memang asik ya kalau dihabiskan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Menikmati Menu All You Can Eat HARRISLy Bubur Malam di Harris Hotel Sentraland Semarang

Pic by Farida Asadi Halo, sobat! Apa sih menu sarapan pagi favorit kalian? Salah satu menu sarapan pagi favorit saya adalah bubur ayam. Dan biasanya sarapan pagi dengan bubur ayam ini saya lakukan di saat sedang weekend.