Wednesday, April 07, 2021

Park Shin-Hye, Pemeran Utama Wanita di Drama Korea Sisyphus: The Myth

Sisyphus: The Myth
Pic from www.asianwiki.com
Park Shin-Hye menjadi salah satu artis Korea yang saya suka karena aktingnya yang bagus menurut saya. Awal mula saya suka akting Park Shin-Hye adalah saat tahun 2011 ketika saya menonton drama Korea yang berjudul He is Beautiful. Dan berikut ini adalah beberapa drama Korea yang dibintangi oleh Park Shin-Hye yaitu,

1. He is Beautiful

Dalam drama Korea He is Beautiful maka Park Shin-Hye memainkan peran ganda yaitu sebagai si kembar Go Mi-Nam dan Go Mi-Nyu. Go Mi-Nam adalah lelaki yang suka menyanyi dan Go Mi-Nyu harus menggantikan Go Mi-Nam menyanyi padahal Go Mi-Nyu adalah seorang perempuan.

Maka Go Mi-Nyu pun menyamar menjadi seorang laki-laki dan bergabung dengan grup A.N.JELL. Dalam grup itu maka terdiri dari empat orang dan semua lagu yang mereka nyanyikan memang bagus menurut saya.

Ternyata tak mudah bagi Go Mi-Nyu untuk menyamar menjadi seorang lelaki tapi Go Mi-Nyu bisa melalui hal tersebut. Suara Go Mi-Nyu pun sama bagusnya dengan suara Go Mi-Nam saudara kembarnya.

Masalah datang saat beberapa orang mengetahui penyamaran Go Mi-Nyu sebagai seorang laki-laki. Akan tetapi mereka merahasiakan hal tersebut sampai Go Mi-Nam tiba untuk mengakhiri penyamaran Go Mi-Nyu sebagai seorang penyanyi.

Saya suka menonton drama Korea He is Beautiful karena drama Korea ini adalah drama Korea pertama yang saya tonton dan saya langsung suka. Drama Korea He is Beautiful juga sudah dua kali tayang di stasiun televisi Indonesia.

Selain suka dengan jalan cerita dan para tokoh pemain maka saya pun juga suka dengan original soundtrack drama Korea He is Beautiful karena lagu-lagu tersebut enak didengar menurut saya sehingga saya sering mendengarkan lagu-lagu original soundtrack drama Korea He is Beautiful.

Dan saya sudah berulang kali menonton drama Korea He is Beautiful. Dua kali menonton di televisi, satu kali menonton di komputer karena saya pinjam VCD milik teman saya, dan dua kali menonton di situs streaming drama Korea. Rasanya senang dan terhibur aja gitu saat menonton drama Korea He is Beautiful.

2. Memories of The Alhambra

Dalam drama Korea Memories of The Alhambra maka Park Shin-Hye berperan sebagai kakak dari si pembuat game. Park Shin-Hye juga berperan sebagai pemilik penginapan dalam drama Korea Memories of The Alhambra. Di drama Korea Memories of The Alhambra maka adapula Hyun Bin sebagai tokoh utama.

3. Sisyphus: The Myth

Awalnya saya tidak ingin menonton drama Korea Sisyphus: The Myth karena drama Korea tersebut bukanlah drama Korea yang bergenre komedi romantis. Tapi karena Park Shin-Hye menjadi pemeran utama di drama Korea ini maka akhirnya saya menonton drama Korea yang berjudul Sisyphus: The Myth ini.

Dalam drama Korea Sisyphus: The Myth maka Park Shin-Hye berperan sebagai seorang perempuan yang bernama Seo Hae yang berusaha menyelamatkan seorang laki-laki bernama Han Tae-Sul yang merupakan seorang pengusaha kaya raya.

Saya suka karakter Han Tae-Sul yang cerdas. Han Tae-Sul pun pernah mengalami kejadian tak terduga yaitu mengalami kecelakaan pesawat. Han Tae-Sul pun ternyata menyayangi Seo Hae dan akhirnya mereka jatuh cinta.

Itulah tiga drama Korea yang sudah saya tonton karena dibintangi oleh Park Shin-Hye. Lalu, drama Korea apa saja yang sudah pernah kalian tonton? Diantara ketiga drama Korea tersebut maka drama Korea yang paling saya suka adalah drama Korea He is Beautiful dan drama Korea Memories of The Alhambra.

No comments:

Post a Comment