Pages

Saturday, March 20, 2021

TUMBLE MAT, Matras yang Cocok Digunakan untuk Olahraga Saat #diRumahAja

Tumble Mat
Pic from Tumble Mat
Apakah kalian suka cabang olahraga tertentu? Hingga sampai saat ini saya suka beberapa cabang olahraga yaitu bulu tangkis, lari, bersepeda, dan senam. Selama masa pandemi ini apa saja olahraga yang kalian lakukan saat kita lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja? Dan berikut ini adalah beberapa olahraga yang tetap saya laksanakan yaitu,

1. Bulu Tangkis

Sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar maka sejak saat itu pula saya suka olahraga bulu tangkis. Dan saya lumayan sering melakukan olahraga badminton atau bulu tangkis ini di halaman depan rumah saja bersama teman saya, kakak saya dan keponakan saya.

2. Bersepeda

Sejak umur lima tahun maka saya suka sekali bersepeda. Sering sekali saya bersepeda mengelilingi area kampung bersama teman-teman saya. Rasanya saya senang dan bahagia ketika saya bersepeda karena bersepeda adalah olahraga yang menyenangkan bagi saya.

3. Lari

Saya suka olahraga lari sehingga saya lumayan sering lari-lari di area sekitar kampung saya bersama teman-teman saya. Rasanya bahagia ketika bisa berlari karena dengan berlari maka saya akan mengeluarkan keringat.

4. Senam

Senam adalah salah satu cabang olahraga yang saya suka. Dan selama masa pandemi ini maka saya hanya senam di rumah saja bersama keponakan saya. Membahas senam membuat saya teringat dengan senam lantai. Lalu, apa yang kalian ketahui tentang senam lantai?

Senam lantai mengingatkan saya dengan mata pelajaran olahraga saat saya masih SD-SMK. Dan dalam ingatan saya maka beberapa gerakan senam lantai yaitu roll depan, roll belakang, dan kayang. Membahas senam lantai membuat saya teringat dengan matras. Lalu, apa yang kalian ingat tentang matras?

Seingat saya, matras digunakan untuk senam lantai agar terhindar dari resiko cedera. Karena membahas matras maka saya teringat dengan TUMBLE MAT. Lalu, apakah kalian sudah tahu apa itu TUMBLE MAT?

TUMBLE MAT merupakan pemasok produk matras air mat tumble track dengan kualitas yang bagus dan harga yang sepadan dengan kualitasnya. TUMBLE MAT atau tumble mat ini menyediakan beragam jenis dan warna matras. Misalnya saja air tumble mat set green dengan bentuk dan warna yang menarik. Info lebih lengkap silahkan kunjungi www.tumblemat.com agar bisa dapat info terkini seputar matras.
Tumble Mat
Pic from Tumble Mat
Itulah beberapa cabang olahraga favorit saya dari dulu sampai sekarang. Lalu, apa saja nih cabang olahraga favorit kalian? Semoga kita tetap sehat selalu karena kita sudah berusaha hidup sehat dengan rajin berolahraga.

4 comments:

  1. Jujurnya zaman sekolah aku cuma suka olahraga kasti mba hahahha. Bulutangkis suka, tp ga jago. Aku paliiiiing benci voli. Krn tanganku ga kuat lempar dan memukul bolanya hahahah. Apalagi pernah kena muka hahahahaha

    Tp kalo skr, olahrga rutin yg aku lakuin tiap malam itu workout, nth membentuk pinggang, ngecilin paha, plank 10 menit, zumba, yg begitu2 sih. Dan aku slalu pake matras memang. Tp biasanya matras karet kalo utk workout yaa. Kalo pake airmat, aku takutnya ga seimbang pas ngelakuin plank. Itu LBH cocok utk senam ketangkasan memang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga paling nggak suka olahraga bola voli. Dari jaman SD sampai SMK selalu saja aku remidi kalau pelajaran olahraga bola voli.

      Delete
  2. Aku suka bersepeda, Mbak Farida 😆. Tapi sayangnya aku suka gak tau haluan, jadi sering banget tabrakan di jalan 😅. Akhirnya sekarang sepedaannya pakai sepeda statis deh. Gak enaknya gak bisa lihat pemandangan, tapi enaknya lebih aman karena gak ada resiko tabrakan lagi. 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka bersepeda, Mbak. Dan biasanya cuma bersepeda keliling kampung dan keliling kebun aja sih. Belum pernah bersepeda jauh soalnya aku. Masih di area Kabupaten Kendal aja sih.

      Delete