Monday, March 08, 2021

AMAZING, Ada KOPIKO di Drama Korea VINCENZO

Vincenzo
Pic from www.asianwiki.com
Sejak awal mula menonton drama Korea Vincenzo maka saya langsung suka dan selalu menantikan kelanjutan dari drama Korea Vincenzo. Walaupun drama Korea Vincenzo bukan drama Korea bergenre komedi romantis akan tetapi saya suka menonton drama Korea Vincenzo karena Song Joong-Ki jadi tokoh utama di drama Korea Vincenzo ini yaitu Song Joong-Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano.

Drama Korea Vincenzo menceritakan tentang seorang anak lelaki bernama Joo-Hyeong yang ditinggal pergi begitu saja oleh ibu kandungnya dan ibu kandungnya tersebut membawa Joo-Hyeong ke panti asuhan.

Setelah lama tinggal di panti asuhan maka ada orang Italia yang ingin mengadopsi Joo-Hyeong. Akan tetapi Joo-Hyeong masih saja ingin menunggu ibu kandungnya untuk menjemput Joo-Hyeong. Namun kenyataannya, ibu kandung Joo-Hyeong pergi entah kemana dan akhirnya Joo-Hyeong diadopsi oleh orang Italia tersebut dan harus tinggal di Italia.

Setelah tinggal di Italia maka Joo-Hyeong mengganti namanya menjadi Vincenzo Cassano. Setelah dewasa maka Vincenzo ini menjadi seorang pengacara untuk para mafia. Dan karena satu tujuan yang penting maka Vincenzo kembali ke Korea.

Tujuan penting tersebut adalah mengambil emas yang berada di ruang rahasia plaza Geumga. Akan tetapi ternyata tidak mudah mengambil emas tersebut karena butuh banyak tenaga dan strategi agar bisa mengambil emas tersebut.

Masalah datang ketika grup Babel ingin membeli plaza Geumga secara paksa. Maka Vincenzo pun meminta bantuan dan pertolongan kepada seorang pengacara yang bernama Pak Hong Yu-Chan. Pak Hong Yu-Chan ini tipe pengacara yang membela orang yang lemah dan tidak punya uang.

Akan tetapi Pak Hong Yu-Chan memiliki seorang putri bernama Hong Cha-Young. Nona Hong Cha-Young juga merupakan seorang pengacara akan tetapi Nona Hong Cha-Young selalu membela orang yang berduit banyak.
Vincenzo
Edited by Farida Asadi
Pak Hong Yu-Chan juga merupakan pengacara dari seorang wanita yang tidak bersalah karena wanita yang tidak bersalah tersebut dituduh melakukan pembunuhan. Wanita tersebut juga mengalami sakit yang parah. Dan Pak Hong Yu-Chan tahu kalau wanita tersebut adalah ibu kandung Vincenzo Cassano.

Hal yang membuat Hong Cha-Young sangat sedih dan marah yaitu ketika ayahnya meninggal dunia karena selalu mencari kebenaran dari suatu kasus. Mulai dari situlah maka Nona Hong Cha-Young berubah menjadi seorang pengacara yang membela orang yang lemah dan tidak punya uang.

Hong Cha-Young dan Vincenzo pun akhirnya bekerja sama untuk menghancurkan hidup orang-orang yang sudah berbuat semena-mena. Akan tetapi Hong Cha-Young dan Vincenzo tidak tahu kalau musuh yang sesungguhnya adalah Jang Joon-Woo pemilik dan pemimpin Babel Grup. 
Vincenzo
Pic from Instagram
Jang Joon-Woo ini lelaki dengan dua karakter berbeda karena dia menyamar menjadi anak magang dan bekerja sama dengan Hong Cha-Young saat masih menjadi pengacara untuk orang yang berduit padahal sebenarnya Jang Joon-Woo ingin menghancurkan orang-orang yang menghalangi bisnisnya sebagai pemilik Babel Grup.

Saya suka karakter Nona Hong Cha-Young karena selalu berpakaian rapi. Selain itu, tingkah lakunya unik dan keren. Nona Hong Cha-Young pun sering sekali memakai lipstick warna merah yang mencolok sesuai karakternya.

Saya suka drama Korea Vincenzo mulai dari jalan ceritanya, para tokohnya, hingga iklan KOPIKO yang tampil di akhir drama ini. Saya sebagai orang Indonesia pastinya tahu KOPIKO. KOPIKO adalah produk permen rasa kopi yang diproduksi oleh MAYORA.
KOPIKO
Edited by Farida Asadi
Akan tetapi saya kurang suka permen KOPIKO. Berbeda dengan kakak saya yang suka banget dengan permen KOPIKO. Kalau saya lebih suka ROMA Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat yang juga merupakan produk yang diproduksi MAYORA.

Dengan munculnya iklan KOPIKO di drama Korea Vincenzo ini maka harapannya adalah produk permen KOPIKO akan semakin dikenal oleh orang-orang seluruh dunia. Lalu, apakah kalian suka dengan permen KOPIKO?

6 comments:

  1. hahaha, kopiko memang hebat deh :D
    Btw saya suka banyak banget produk Mayora, dan kopiko adalah salah satu favorit, dulu tuh kalau ngantor, pasti berbekalkan kopiko, biar nggak ngantuk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kakakku juga gitu, Mbak. Suka banget dengan permen KOPIKO. Kalau aku lebih suka ROMA Sari Gandum Sandwich susu dan cokelat yang jadi camilan favoritku.

      Delete
  2. Wah, adekku kayaknya juga punya drama ini nih, Mbak Farida, di laptopnya. Soalnya dia pernah cerita tentang drama ini ke aku. Katanya dramanya Song Joong Ki yang ini bagus juga dan layak banget ditonton. Tapi sayangnya sampai sekarang aku masih belum keturutan nontonnya. Hehehe. 🙈

    Btw aku bangga banget Kopiko bisa jadi sponsor drama Korea yang lumayan hits. Wah, pertanda nih kalau produk-produk lokal sudah mulai mendunia. 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Drama Korea ini masih on going sampai episode 8. Iya, semoga produk KOPIKO bisa dikenal banyak orang ya, Mbak.

      Delete
  3. Hahahah ga. Aku lebih suka ngopi langsung drpd isap permennya :p. Eh tapi waktu aku ke Korea Utara 2019, aku bawa Kopiko utk diksh buat oleh2 ke guide nya. Dan dia sukaaa loh :D. Sbnrnya permennya enak sih, tp memang aku ga dibiasain makan permen dari dulu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku jarang banget minum kopi, Mbak. Lebih sering makan permen dan kadang-kadang beli permen KOPIKO karena kakakku suka banget sama permen KOPIKO.

      Delete