Sunday, March 07, 2021

Drama Korea The Penthouse, Persaingan VS Perselingkuhan

The Penthouse
Pic from www.asianwiki.com
Setiap kali menonton televisi maka seringkali saya melihat cuplikan tayangan drama Korea The Penthouse. Maka dari itu, saya pun akhirnya penasaran dan menonton drama Korea The Penthouse tersebut. Drama Korea The Penthouse juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

Drama Korea The Penthouse ini membuat emosi saya naik turun karena beberapa adegan membuat saya geregetan. Drama Korea The Penthouse ini menceritakan kehidupan para orang kaya sebagai penghuni apartemen super mewah dengan beragam fasilitas yang mewah banget.

Salah satu penghuni apartemen super mewah tersebut adalah Shim Su-Ryeon yang memiliki seorang suami pengusaha kaya raya bernama Joo Dan-Tae. Kehidupan pernikahan mereka terlihat harmonis di luar tapi sebenarnya tidak harmonis sama sekali.

Joo Dan-Tae awalnya gagal menikah dengan Shim Su-Ryeon karena Shim Su-Ryeon sudah menikah dengan lelaki yang dicintainya dan Shim Su-Ryeon sudah hamil. Akan tetapi Joo Dan-Tae melakukan segala cara agar bisa menikah dengan Shim Su-Ryeon.

Pasangan suami istri Joo Dan-Tae dan Shim Su-Ryeon pun punya anak kembar laki-laki dan perempuan walaupun anak kembar itu bukan anak kandung Shim Su-Ryeon. Anak kembar itu pun selalu dituntut menjadi yang terbaik di sekolah dan harus bisa masuk ke sekolah kesenian.

Adapula pasangan suami istri penghuni aparteman yang sangat mewah tersebut yaitu Cheon Seo-Jin dan Ha Yoon-Cheol. Cheon Seo-Jin adalah tipe wanita kaya raya yang suka memakai gaun yang elegan. Cheon Seo-Jin juga merupakan seorang penyanyi klasik dan guru menyanyi. Akan tetapi Cheon So-Jin memiliki kisah masa lalu yang bisa membuat dia emosi dan marah-marah. Ha Yoon-Cheol adalah suami Cheon Seo-Jin dan berprofesi sebagai dokter ahli bedah yang hanya menangani pasien VIP.
The Penthouse
Pic from Instagram
Adapula seorang wanita bernama Oh Yoon-Hee yang dulunya adalah seorang penyanyi klasik saat masih sekolah. Namun karena Oh Yoon-Hee bukan dari keluarga kaya raya maka Oh Yoon-Hee tidak bisa menjadi penyanyi klasik sesuai keinginannya.

Oh Yoon-Hee juga merupakan seorang ibu yang mempunyai seorang putri bernama Bae Ro-Na. Sejak kecil, Bae Ro-Na sudah memiliki bakat menyanyi. Akan tetapi ibunya sangat melarang Bae Ro-Na untuk menyanyi karena ibunya tidak ingin Bae Ro-Na mengalami kegagalan yang dialami ibunya tersebut. Oh Yoon-Hee ini tipe ibu yang menyayangi anaknya dan selalu bekerja keras demi bisa mencukupi kebutuhan anaknya tersebut.

Suatu ketika, Bae Ro-Na selalu berlatih menyanyi agar bisa masuk ke sekolah kesenian yang paling populer. Akan tetapi Bae Ro-Na gagal dan hanya masuk dalam daftar siswa cadangan saja sehingga hal tersebut membuat Bae Ro-Na dan ibunya merasa sedih.

Itulah sedikit gambaran drama Korea The Penthouse. The Penthouse ini membahas tentang kekayaan para orang kaya yang sangat melimpah. Dan juga disertai dengan persaingan anak-anak mereka dalam bidang menyanyi klasik. Drama Korea The Penthouse juga membahas tentang perselingkuhan.
The Penthouse
Pic from Instagram
Saat menonton drama Korea The Penthouse ini maka kita akan sering mendengar nyanyian klasik dengan nada yang tinggi serta suara piano. Lalu, untuk kalian yang belum menonton drama Korea The Penthouse ini, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea The Penthouse?

Jika saya menonton drama Korea She Would Never Know dan drama Korea Run On karena bergenre romance maka saya pun juga menonton drama Korea Descendants of The Sun karena Song Joong-Ki jadi tokoh utama. Dan saya menonton menonton drama Korea The Penthouse karena saya penasaran dan sudah ada beberapa rekan blogger yang menonton drama Korea The Penthouse serta menulis reviewnya di blog.

4 comments:

  1. Waaahh dari alur ceritanya menarik ya mba, jadi pengin nonton. Selama ini sudah sering banget sih liat review teman2 baik di blog maupun di instagram, belum pengin nonton karena masih lagi selesaiin drama korea yang lain. Drama Penthouse jadi daftar tontonan selanjutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nonton drama Korea apakah, Mbak? Aku juga penasaran dengan The Penthouse 2 kelanjutan drama Korea The Penthouse ini. Iya, udah banyak banget yang mereview drama Korea The Penthouse ini.

      Delete
  2. Ya ampun, ini drakor ya wara wiri mulu di IG dong :D
    Jadi bikin penasaran banget deh.
    Kayaknya intriknya bagus ya, apalagi tentang perselingkuhan, itu kayaknya booming banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Aku juga sering lihat cuplikan drama Korea The Penthouse ini di Instagram. Sering juga lihat cuplikannya di iklan yang ada di televisi.

      Delete