Tuesday, March 09, 2021

Popok Bayi yang Nyaman Setiap Saat

Popok Bayi
Pic from Merries
Harga Popok Bayi merupakan hal penting bagi orang tua yang memiliki anak bayi. Para orangtua baru juga biasanya memiliki kesulitan untuk memilih popok yang nyaman untuk anaknya. Terlebih jika bayi terlalu sering buang air besar ataupun kecil yang menyebabkan para orangtua harus mengganti popok terlalu sering. Maka dari itu orangtua pun harus hati-hati saat mengganti popok bayi.

Tetapi biasanya pemakaian popok disarankan tidak boleh lebih dari 4 jam karena pasti sudah penuh dan sangat lembab. Belum lagi kulit bayi masih sangat sensitif dan bisa menimbulkan iritasi seperti ruam dan kemerahan. Pemilihan popok bayi harus dengan ekstra hati-hati.

Jangan sampai karena penggunaan popok yang tidak membuat nyaman bisa mengganggu perkembangan bayi untuk mengeksplor kemampuannya. Lebih jelasnya kunjungi https://merries.co.id/ untuk mendapatkan informasi lainnya yang bukan hanya soal popok tetapi juga soal makanan, ASI, dan lain-lain.

Cara Aman Mengganti Popok Bayi

Pemakaian popok yang biasa dianjurkan hanya 3-4 jam saja, untuk selebihnya harus diganti dengan yang baru. Harga Popok Bayi sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan pada bayi, jadi tidak terlalu boros dan bisa berhemat. Maka dari itu ikutilah cara-cara berikut ini yaitu,

1. Menyiapkan popok baru


2. Buka popok lama yang telah terkena oleh kotoran


3. Bersihkan sisa kotoran yang menempel di kulit bayi 


4. Angkat pantat bayi secara perlahan


5. Tarik popok yang lama atau popok bekas


6. Lalu dilanjutkan dengan memakaikan popok yang baru


7. Buka perekat pada popok, lalu diletakkan di tempatnya


8. Rapikan karet yang ada di bagian pelindung kaki bayi


9. Selesai, dan bayi sudah nyaman dengan popok baru


Berikut merupakan cara aman mengganti popok bayi yang dianjurkan. Pilihlah Harga Popok Bayi yang sesuai seperti Popok Merries yang memiliki daya serap tinggi, kelembutan yang ekstra, serta memiliki 3 lapisan agar sirkulasi udara tetap terjaga sehingga membuat bayi nyaman setiap saat. Para orangtua baru tidak perlu khawatir akan kesulitan mengganti popok karena Merries menyediakan perekat yang berada di samping jadi mudah untuk dipasang.

2 comments:

  1. Mengingatkan masa bayi si Adik nih say.
    Si Adik tuh, dari bayi brojol ya popoknya Merries.
    Sampai dia berusia 3 tahun, selalu setia ama Merries.

    Baru sekarang aja dia mencoba merk lainnya, dan memang lebih nyaman pakai Merries sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetanggaku juga banyak yang pakai popok Merries ini dan aku juga lumayan sering lihat iklan popok Merries ini di TV.

      Delete