Sunday, March 28, 2021

Indomie Mieghetti, Mie Instant Ala Spaghetti Rasa Bolognese

Indomie Mieghetti Bolognese
Pic by Farida Asadi
TOK TOK TOK

Assalamualaikum....

Terdengar suara itu di depan rumah. Dan ternyata suara itu adalah suara adik sepupu saya. Sore hari ke sini untuk mengantarkan satu bungkus mie instant varian rasa terbaru yang saat ini masih ngehits di sosial media dan di televisi.

Selama masa galau tiga minggu lamanya yang saya alami ini. Adik sepupu selalu melakukan hal-hal yang bisa membuat saya lupa dengan kegalauan yang saya alami. Misalnya saja saya diajak jalan-jalan keliling kota Kendal, diajak ke salon di Kaliwungu untuk creambath, diajak makan bakso balungan, hingga saya dibelikan Indomie Mieghetti yang merupakan produk mie instant ala Spaghetti rasa Bolognese.
Indomie Bolognese
Pic by Farida Asadi
Indomie Mieghetti merupakan produk mie instant goreng terbaru dari Indomie yang dikemas dalam bungkus plastik mie instant pada umunya dengan dominasi warna hitam dan warna oranye. Segala keterangan produk ada pada kemasan mulai dari saran penyajian, cara memasak, berat bersih produk, label halal produk dan masih banyak yang lainnya.
Indomie Mieghetti Bolognese
Pic by Farida Asadi.
Pengalaman saya mengkonsumsi Indomie Mieghetti untuk pertama kalinya yaitu saya suka aroma wanginya yang menurut saya wangi tersebut hampir mirip dengan aroma wangi keju. Bumbunya pas menurut saya. Pedas tapi tidak terlalu pedas dan pedas tersebut cocok untuk saya. 

Saya lebih suka Indomie Mieghetti ini daripada Indomie Ayam Geprek karena Indomie Ayam Geprek itu pedasnya kurang cocok dengan saya yang tidak begitu suka pedas. Jadi hingga saat ini maka ada dua Indomie favorit saya yaitu Indomie Mieghetti dan Indomie Seblak.
Indomie Mieghetti Bolognese
Pic by Farida Asadi
Untuk toping Indomie Mieghetti ini maka saya menggunakan irisan mentimun yang sudah saya potong menjadi ukuran kecil-kecil. Sebenarnya saya ingin menambahkan parutan keju atau irisan telur goreng sebagai toping. Akan tetapi di rumah hanya ada mentimun saja sehingga saya menggunakan mentimun sebagai toping.

Untuk kalian yang suka mencoba mie instant varian rasa terbaru maka kalian bisa mencoba Indomie Mieghetti ini karena produk ini merupakan produk mie instant terbaru. Saya pun lumayan sering melihat postingan para food enthusiat di Instagram yang membahas tentang Indomie Mieghetti ini. Lalu, apakah kalian sudah mencoba Indomie Mieghetti?

2 comments:

  1. Aku belum pernah coba, Mbak 🤭. Btw aku suka sama foto makanan hasil jepretan Mbak Farida. Selalu kelihatan menggiurkan. Kayak sekarang nih, lihat foto mieghetti nya Mbak Farida, aku jadi ngiler dan pengen cobain juga. 😍

    Ngomong-ngomong Indomie Hype Abis yang pernah aku coba cuma satu, Mbak. Yang ayam geprek. Untuk pedesnya aku oke-oke aja. Asinnya itu, lho, agak keterlaluan kalau di lidahku. 🙈

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nggak begitu suka Indomie ayam geprek karena terlalu pedas menurutku, Mbak. Jadi aku lebih suka Indomie goreng Rendang dan Indomie Mieghetti ini.

      Delete