Saturday, February 06, 2021

Body Care Scarlett Whitening, Produk Perawatan Tubuh Agar Selalu Wangi dan Hepi

Scarlett Whitening Body Care
Pic by Farida Asadi
Tak terasa ternyata waktu berlalu begitu saja. Ya, dan ternyata sudah setahun ini kita semua menghadapi pandemi ini. Karena pandemi ini maka banyak orang yang hanya berada di rumah saja. Ternyata berada di rumah saja bisa membuat saya bosan dan saya pun melakukan beberapa hal agar saya tidak bosan walaupun di rumah saja yaitu,

1. Menanam Bunga

Dari sejak saya masih sekolah dasar hingga saat ini saya itu paling nggak begitu suka kalau harus menanam bunga. Maka dari itu seringkali kakak saya yang menanam bunga. Karena ada pandemi ini maka demi mengusir kebosanan saya pun akhirnya menanam bunga. Bunga yang saya tanam yaitu bunga telang dan tanaman lidah buaya.

2. Belajar Memotret

Karena ada lumayan banyak berbagai jenis bunga yang ditanam oleh kakak saya maka saya pun akhirnya belajar memotret bunga-bunga tersebut hanya dengan kamera handphone saja. Dengan belajar memotret maka saya menjadi lebih hepi.

3. Belajar Memasak

Sebenarnya sudah sejak lama saya belajar memasak akan tetapi memang saya harus selalu belajar memasak. Selama pandemi ini maka saya pun banyak belajar memasak. Dan beberapa waktu yang lalu pun akhirnya saya bisa memasak mie ayam ceker.

4. Menonton Film dan Drama Series

Biasanya kalau ingin menonton film memang lebih asik di bioskop. Tapi hingga saat ini saya lebih memilih menonton film di rumah saja melalui televisi. Saya pun juga menonton drama Korea dengan genre komedi romantis agar saya bisa tertawa dan terhibur.

5. Perawatan Tubuh #diRumahAja dengan Body Care Scarlett Whitening

Saat terlalu banyak waktu di rumah saja ini bukan berarti saya malas melakukan perawatan tubuh. Melakukan perawatan tubuh di rumah saja membuat saya hepi dan wangi karena saya menggunakan produk body care Scarlett Whitening.

Berkenalan dengan Scarlett Whitening

Scarlett Whitening sudah akrab bagi banyak orang termasuk bagi tetangga dan teman saya. Awal mula saya mengenal Scarlett Whitening saat teman saya menceritakan pengalamannya menggunakan body scrub dan body lotion yang wanginya awet dan bisa membuat kulit lebih lembut.

Kemudian saya pun akhirnya penasaran dan membeli Scarlett Whitening body scrub Pomegrante di official shop Scarlett Whitening yang ada di Shopee. Dan saya langsung suka dengan Scarlett Whitening body scrub Pomegrante tersebut. Hingga saya pun ingin mencoba produk Scarlett Whitening body care yang lainnya.

Pengalaman Bersama Scarlett Whitening
Scarlett Whitening Body Care
Pic by Farida Asadi
Seperti yang sudah kita tahu, Scarlett Whitening ini adalah brand kecantikan dengan berbagai macam produk seperti produk body scrub, shower scrub, dan body lotion. Dan berikut ini adalah rangkaian produk Scarlett Whitening body care yang saya pakai yaitu,

1. Body Scrub Romansa

Body scrub Scarlett Whitening ada dua yaitu Romansa dan Pomegrante. Saya suka keduanya. Akan tetapi kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya bersama body scrub Romansa by Scarlett Whitening. Body scrub Romansa ini packagingnya berbentuk jar warna putih dengan gambar bunga-bunga warna merah muda yang indah. Packaginya juga ditutup dengan alumunium foil agar body scrub aman dan tidak tumpah. 
Scarlett Whitening Body Care
Pic by Farida Asadi.


Scarlett Whitening Body Care
Pic by Farida Asadi
Body scrub Romansa ini tekstur buliran scrubnya halus dan lembut sehingga tidak sakit dan tidak perih saat diaplikasikan ke kulit. Dan cara pakainya juga mudah sekali. Pertama kulit kita harus dalam keadaan kering dulu. Lalu ambil scrub secukupnya dan langsung saja aplikasikan ke kulit. Kemudian diamkan selama 2 – 3 menit. Gosok scrub secara perlahan kemudian bilas dengan air bersih. 
Scarlett Whitening Body Care
Pic by Farida Asadi.

Scarlett Whitening Body Scrub
Buliran Scrub Halus dan Tidak Sakit Saat Diaplikasikan ke Kulit. Pic by Farida Asadi.
Saya paling suka memakai body scrub ini pada bagian tangan dan kaki. Saya pun memakai body scrub ini dua kali dalam seminggu. Sehingga lumayan awet pemakaian. Saya suka dengan body scrub ini karena tidak sakit saat diaplikasikan ke kulit. Dan setelah memakai body scrub ini kulit saya jadi lembut dan wangi.

2. Shower Scrub Pomegrante

Mandi dengan sabun yang wangi ternyata bisa membuat saya hepi. Iya, itu benar adanya setelah saya memakai Scarlett Whitening shower scrub Pomegrante karena sabun ini wangi dan jadi semangat untuk selalu mandi tepat waktu.
Scarlett Whitening Shower Scrub
Pic by Farida Asadi.

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante
Pic by Farida Asadi

Shower Scrub Pomegrante
Pic by Farida Asadi.
Shower scrub Pomegrante dikemas dalam botol plastik bening tutup flip top dengan isi 300ML. Karena dikemas dalam botol plastik bening maka kita akan dengan mudah mengetahui jika sabun ini sudah hampir habis. Shower scrub Pomegrante ini warnanya ungu muda dan teksturnya cair agak kental. Shower scrub ini dilengkapi juga dengan buliran scrub warna merah dan biru yang bisa membersihkan tubuh dari kuman dan kotoran.
Shower Scrub Pomegrante
Hologram dan Serial Number Sebagai Tanda Produk Scarlett Whitening yang Asli. Pic by Farida Asadi.

Scarlett Whitening Shower Scrub
Pic by Farida Asadi.
Cara pakai shower scrub Pomegrante ini juga mudah sekali seperti memakai sabun mandi biasanya gitu. Kalau saya langsung saja saya pakai sabun ini setelah badan saya basah semua. Setelah saya usap kemudian saya bilas dengan air bersih. Untuk satu botol 300ML ini maka bisa saya gunakan untuk mandi selama satu bulan lebih. Saya suka banget dong dengan shower scrub ini karena aroma wanginya itu lembut dan manis gitu. 

3. Body Lotion Freshy

Selama beberapa bulan belakangan ini saya itu malas gitu pakai body lotion. Tapi saya jadi rajin pakai body lotion setiap hari setelah pakai body lotion Freshy isi 300ML ini. Body lotion Freshy dikemas dalam botol plastik berbentuk pump dengan tutup lock-unlock jadi nggak gampang bocor dan tumpah gitu. Ada keterangan close open gitu jadi kita bisa buka atau tutup lotion ini sesuka hati. Karena packaging body lotionnya aman maka bisa dibawa kemana-mana dong ya tentunya.
Body Lotion Freshy
Pic by Farida Asadi.
Warna dari body lotion Freshy ini berwarna kuning agak putih. Teksturnya cair agak kental. Mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Aroma wangi body lotin Freshy ini seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne.
Body Lotion Freshy
Tutup Lock Unlock Jadi Nggak Gampang Tumpah. Pic by Farida Asadi.

Body Lotion Freshy
Pic by Farida Asadi.
Cara pakainya yaitu cukup oleskan lotion ini ke kulit tubuh sampai merata dan meresap. Kalau saya paling suka pakai body lotion ini saat pagi hari setelah mandi. Saya suka dengan body lotion Freshy ini karena wanginya itu awet banget walaupun terkena air atau sudah berjam-jam lamanya. Jadi saya pun tidak memakai parfum setelah memakai body lotion Freshy ini.

Itulah tiga produk body care Scarlett Whitening yang saya pakai saat ini mulai dari body scrub Romansa, shower scrub Pomegrante, dan body lotion Freshy. Semua produk body care Scarlett Whitening yang saya pakai ini mengandung GLUTATHIONE dan VITAMIN E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selain itu, produk body care Scarlett Whitening ini sudah terdaftar di BPOM. Dan produk body care Scarlett Whitening ini tidak diujikan pada hewan (No Tested on Animals).

Saya suka dengan produk body care Scarlett Whitening karena keterangan produk lengkap. Mulai dari cara pemakaian produk, tanggal kadaluarsa produk, deskripsi produk, isi produk, dan keterangan yang lainnya. Dan semua produk body care Scarlett Whitening ini adalah produk halal karena sudah ada label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) pada kemasan produk. Setiap produk body care Scarlett Whitening memiliki stiker hologram dengan serial number pada kemasan produk sebagai tanda produk Scarlett Whitening asli.

Dan pengalaman saya setelah memakai tiga produk body care Scarlett Whitening secara rutin selama kurang lebih dua minggu maka kulit saya terasa lembut, halus, wangi dan terlihat lebih cerah. Bahagia sekali ketika saat masih pandemi seperti ini saya memakai produk body care Scarlett Whitening yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.
Farida Asadi
Sebelum dan Sesudah Pemakaian Scarlett Whitening Body Care Selama 2 Minggu. Pic by Farida Asadi.
Setiap satu produk body care Scarlett Whitening ini harganya Rp.75.000. dan ada juga paket hemat yang berisi 5 produk body care Scarlett Whitening harganya Rp.300.000. saja dengan box eksklusif dan free gift. Kalian bisa beli produk body care Scarlett Whitening melalui Official Shop Scarlett Whitening di Shopee (@scarlettofficialshop) dan tentunya gratis ongkir dong ya. Selain gratis ongkir, ternyata beli produk body care Scarlett Whitening di Shopee Official Shop Scarlett Whitening dibungkus dengan bubble wrap sehingga aman sampai tujuan.

8 comments:

  1. Wah emang bagus yaa body care Scarlett Whitening ini. Adek aku sih lagi konsumsi produk scarlett ini dan memang bagus untuk perawatan body care nya. Rencana aku mau beli serum acne nya untuk jerawat tapi masih ragu karena muka ku bener-bener sensitif dan pernah dibawa ke dokter tapi justru enggak cocok. Tapi rencana sih bakal ku coba untuk serumnya, semoga cocok deh hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetangga saya pun banyak yang pakai produk Scarlett Whitening terutama produk body care ya. Kalau saya belum pernah beli produk serum Scarlett Whitening sih, kak. Pengen beli serum Scarlett Whitening nanti aja kalau pas lagi ada promo diskon.

      Delete
  2. yess aku pakai ini juga dan kalau weekend dan sempet, aku akan scrubbing juga
    seharian meskipun dirumah selalu wangi pokoknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Aku juga pakai produk body scrub Romansa seminggu dua kali. Biasanya pas hari Rabu dan hari Minggu gitu.

      Delete
  3. Akuu udah coba juga nih. Paling suka lotionnya. Wanginya tahan lama. Tapi aku coba yg pink, blm coba yg kuning ini. Jadi penasarannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah pakai yang pink, Mbak. Awalnya aku suka yang warna ungu (Charming). Tapi kalau saat ini lebih suka yang warna kuning (Freshy).

      Delete
  4. Kalau aku belakangan ini suka baca buku buat melepas bosan pas di rumah aja nih, Mbak Farida 😆. Apalagi sekarang ada aplikasi iPusnas, jadi bisa baca buku sepuasnya secara gratis dan legal. Senengnya 😍

    Ngomong-ngomong produknya Scarlett Whitening ini sudah masuk wishlist aku lho, Mbak. Khususnya body lotionnya. Karena konon katanya baunya mirip parfum mahal. Duh, jadi penasaran pengen pake. Seenak apa sih baunya.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga lumayan sering baca buku di iPusnas dan di iJakarta. Tapi di awal tahun 2021 ini aku belum baca buku sama sekali.


      Iya, aku suka dengan Scarlett body lotion karena wanginya awet dan wanginya mirip dengan parfum mahal.

      Delete