Tuesday, February 09, 2021

Drama Korea She Would Never Know, Kisah Pahit Manis Senior dan Junior

She Would Never Know
Pic from www.asianwiki.com
Pastinya kita sering mendengar senior yang naksir dengan junior kan, ya? Kisah senior dan junior yang saling suka dan saling cinta memang sering terjadi di kehidupan nyata atau di kehidupan drama. 

Lalu, apakah kalian pernah naksir dengan senior? Atau malah naksir junior? Kalau saya lumayan sering naksir senior saya saat masih sekolah dulu. Akan tetapi saya belum pernah naksir dengan junior saya saat masih di sekolah hingga saat ini.

Pernah juga ada junior saya yang naksir saya saat masih SMK. Dulunya itu junior saya adalah adik kelas saya sewaktu masih SMP. Dan ternyata junior saya tersebut adalah teman dekat kakak sepupu saya. Kadang saya malu kalau mengingat hal itu.

Junior saya itu umurnya sama dengan saya karena saya dan junior saya itu lahir di tahun yang sama. Junior saya itu naksir saya dan saya tidak bisa membalas perasaan sukanya tersebut karena prinsip saya tidak ingin menjalani hubungan asmara dengan junior saya. Mengapa demikian? Karena saya lebih suka menyukai seseorang yang lebih tua dari saya.

Membahas junior yang naksir dengan senior membuat saya teringat dengan drama Korea yang saya tonton pekan lalu yaitu drama Korea She Would Never Know yang menceritakan tentang junior yang naksir dan menyayangi seniornya.

Jika sebelumnya saya menonton drama Korea Mr. Queen yang bergenre komedi romantis, kemudian saya menonton drama Korea 100 Days My Prince tentang putra mahkota yang hilang ingatan, dan saya pun menonton drama Korea Royal Secret Agent tentang penyamaran agen rahasia kerajaan.

She Would Never Know, drama Korea yang menceritakan tentang Yoon Song-A seorang marketing di perusahaan kecantikan yang bernama KLAR Cosmetic. Yoon Song-A ini selalu berpakaian rapi saat ke kantor dan seringkali rambutnya dibiarkan terurai begitu saja sehingga Yoon Song-A terlihat cantik dan menawan.
She Would Never Know
Pic from Instagram
Yoon Song-A memiliki asisten yang bernama Chae Hyun-Seung yang berparas tampan dengan postur tubuh yang tinggi. Chae Hyun-Seung ini naksir dengan Yoon Song-A. Akan tetapi Yoon Song-A hanya menganggap Chae Hyun-Seung sebagai rekan kerja saja.

Chae Hyun-Seung semakin kaget ketika mengetahui kalau Yoon Song-A ternyata sudah mempunyai pacar dan pacar Yoon Song-A adalah manager dan atasan mereka yang bernama Lee Jae-Shin. Lee Jae-Shin dan Yoon Song-A memang saling mencintai sehingga membuat Chae Hyun-Seung merasa terluka dan patah hati.

Akan tetapi Lee Jae-Shin ternyata sudah memesan baju pernikahan di butik milik kakaknya Chae Hyun-Seung. Dan ternyata Lee Jae-Shin akan menikah dengan Lee Hyo-Joo cucu perempuan pemilik KLAR Cosmetic.

Chae Hyun-Seung pun memberitahukan kabar tidak baik itu kepada Yoon Song-A. Awalnya Yoon Song-A marah akan tetapi Yoon Song-A akhirnya tahu alasan Lee Jae-Shin akan menikah dengan Lee Hyo-Joo.

Yoon Song-A pun merasa sedih dan kecewa karena mendengar kabar tersebut. Akan tetapi Chae Hyun-Seung selalu mendukung apapun yang akan dilakukan oleh Yoon Song-A karena Chae Hyun-Seung masih suka dan sayang dengan Yoon Song-A.

Hingga saat ini, drama Korea She Would Never Know masih on going dan baru sampai tujuh episode saja yang baru tayang. Saya pun tidak sabar menanti kelanjutan jalan cerita drama Korea She Would Never Know. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea She Would Never Know yaitu,

1. Karena Dibintangi Won Jin-A dan Ro Woon Sebagai Tokoh Utama

Alasan utama saya menonton drama Korea She Would Never Know karena drama Korea ini dibintangi oleh Won Jin-A sebagai Yoon Song-A dan Ro Woon sebagai Chae Hyun-Seung. Sebelumnya saya suka akting Won Jin-A di drama Korea Melting Me Softly dan saya juga suka akting Ro Woon di drama Korea Extraordinary You.

2. Karena Membahas Dunia Kosmetik
She Would Never Know
Pic from Instagram
Drama Korea She Would Never Know ini membahas tentang KLAR Cosmetic sehingga para penonton akan tahu hal-hal seputar kosmetik seperti lipstick, maskara, dan yang lainnya. Kita pun bisa melihat bagaimana pemasaran produk kosmetik tersebut.

3. Karena Akting Pemain Utama dan Akting Pemain Pendukung Sama Bagusnya

Selain akting tokoh utama yang keren maka akting tokoh pendukung pun memiliki akting yang bagus pula. Saya suka dengan kakak-kakaknya Chae Hyun-Seung yang selalu menyayangi Chae Hyun-Seung dengan sepenuh hati.

Diceritakan bahwa Chae Hyun-Seung memiliki dua kakak perempuan. Kakak pertama batal menikah dan akhirnya lebih fokus mengurus butik. Kakak pertama Chae Hyun-Seung ini memiliki rambut yang panjang dan wajah yang cantik sehingga membuat cucu laki-laki pemilik KLAR Cosmetic merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan kakak pertama Chae Hyun-Seung tersebut.

Sedangkan kakak kedua Chae Hyun-Seung sudah menikah dan memiliki seorang putri yang cantik. Kakak kedua Chae Hyun-Seung pun lebih memilih menjadi seorang ibu rumah tangga saja agar bisa mengurus rumah, anak, dan suami tercinta dengan baik.

4 comments:

  1. Kalo masa sekolah dulu aku gak pernah naksir dah ditaksir junior. Aku juga suka yang lebih tua sih hehe. Mengenai drakor ini cukup menarik, biasanya tidak sekedar hanya kisah cinta. Namun ada ilmu bisnis juga. Sepertinya drama She Would Never Know ini menarik untuk diikuti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita kok samaan ya, Mbak. Aku juga suka yang lebih tua usianya maksudnya. Tapi ya jarak usia nggak terlalu jauh juga gitu. Iya, menurutku drama Korea ini menarik, Mbak.

      Delete
  2. Msh on going tapi ya mba. Aku tunggu dulu deh endingnya,takutnya gantung ato sad hahahaha. Aku menghindari drakor yg begitu. Tp ini sepertinya menarik.

    Bicara naksir Ama junior, aku bbrp kali malah pas sekolah ahahaha. Malah suamiku juga lebih muda dari aku :D. Tapi tetep lah, umur boleh muda, tapi harus dewasa dari sikap :D.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Masih on going. Aku juga kurang suka nonton drama Korea yang sad ending karena bikin sedih. Kalau aku naksirnya sama senior sih.

      Delete