Pages

Saturday, February 13, 2021

mediabacklink.com, Situs Jual dan Beli Backlink Berkualitas

mediabacklink
Design by Canva.
Salah satu keuntungan bergabung dengan grup blogger adalah selalu mendapatkan informasi terkini seputar dunia ngeblog. Beberapa waktu yang lalu, saya mendapatkan informasi dari salah satu WAG (WhatsApp Grup) blogger yang selalu saya pantau jika ada info terbaru seputar ngeblog. Informasi tersebut yaitu tentang mediabacklink.com yang merupakan situs jual dan Beli Backlink berkualitas.

Sebagai seorang blogger maka saya pun ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Maka dari itu, langsung saja saya mendaftar di www.mediabacklink.com dan ternyata daftarnya juga mudah sekali. Cara pendaftarannya yaitu buka situs web www.mediabacklink.com terlebih dahulu. Kemudian klik daftar dan isi formulir mulai dari nama lengkap, alamat email, kata sandi, dan nomor telepon.
mediabacklink
Pic from mediabacklink
Setelah mengisi formulir pendaftaran maka selanjutnya adalah klik daftar. Kemudian akan mendapat email yang berisi konfirmasi pendaftaran. Langsung saja klik link konfirmasi pendaftaran yang tertera pada email.

Pendaftaran telah selesai dan langsung saja buka www.mediabacklink.com kemudian klik login dengan memasukkan alamat email dan kata sandi. Setelah berhasil login maka selanjutnya adalah melengkapi data profil dengan mengisi alamat rumah secara lengkap beserta kode pos pada bagian edit info. Setelah melengkapi data profil maka selanjutnya adalah klik blog saya untuk menambahkan blog.

Kemudian klik tambah blog dengan memasukkan nama blog dan URL blog. Centang kategori blog sesuai niche blog. Kategori blog ini terdiri dari berbagai macam kategori mulai dari bisnis, fashion, gadget, wisata, teknologi, religi, properti, politik, pendidikan, motivasi, makanan dan minuman, kecantikan, herbal, serta gaya hidup. Saya pun memilih beberapa kategori untuk blog saya yaitu gaya hidup, kecantikan, serta makanan dan minuman. Pilih juga bahasa yang digunakan untuk blog. Dan saya memilih Bahasa Indonesia karena blog saya berisi konten-konten tulisan dengan Bahasa Indonesia.

Setelah itu klik kirim dan blog berhasil ditambahkan. Butuh beberapa waktu yang tidak lama agar blog berhasil didaftarkan karena mediabacklink.com akan memeriksa terlebih dahulu blog yang sudah didaftarkan. Jika proses menambahkan blog ini berhasil maka statusnya akan berubah menjadi centang hijau pada tabel daftar blog.

Bukan hanya itu saja, harga jual backlink pun akan muncul juga jika blog sudah berhasil ditambahkan. Dengan menjual backlink melalui www.mediabacklink.com ini maka blogger akan mendapatkan penghasilan sebesar 80% dari harga jual backlink. 

Jangan lupa juga untuk menambahkan akun bank agar bisa mendapatkan uang dari jual backlink di www.mediabacklink.com ini. Caranya mudah sekali yaitu klik akun bank dan kemudian isi nomor rekening, nama bank, cabang, dan atas nama. Jika sudah berhasil maka akan muncul nomor rekening bank beserta nama pemilik rekening.

Kabar bahagia datang saat saya menerima email dari mediabacklink yang memberitahukan bahwa saya mendapatkan order backlink dari mediabacklink. Langsung saja terima order backlink tersebut dan order backlink ini bisa batal secara otomatis apabila dalam waktu 3 X 24 jam setelah terima order belum juga terselesaikan maka akan batal secara otomatis.
mediabacklink
Pic from Gmail.
Selain bisa jual backlink, melalui mediabacklink maka kita pun bisa membeli backlink berkualitas melalui mediabacklink. Lalu, bagaimana cara membeli backlink berkualitas melalui mediabacklink? Caranya mudah sekali. Langsung saja klik beli backlink pada situs mediabacklink dan pilih blog mana yang akan kalian ajak kerjasama dalam hal beli backlink.

Lalu apa sih keuntungan beli backlink berkualitas melalui mediabacklink? Keuntungannya yaitu bisa beli backlink berkualitas sehingga website akan naik di mesin pencarian, meningkatkan kunjungan website, meningkatkan penjualan produk, hingga meningkatkan kualitas web.

Itulah sedikit gambaran tentang jual dan beli backlink berkualitas yang merupakan dua layanan unggulan dari mediabacklink. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian yang ingin membeli atau menjual backlink melalui mediabacklink.

4 comments:

  1. Saya jadi penasaran kalo soal bisa menghasilkan uang seperti ini hehe, makasih infonya mba. Boleh nanti ku coba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, kak. Sama-sama. Boleh dicoba ya. Aku pun juga masih baru banget nih kenalan dengan mediabacklink ini. Semoga info ini bermanfaat ya, Mbak.

      Delete
  2. Asik banget ya, Mbak, bisa berpenghasilan dari blog lewat jual-beli blacklink. Saya jadi tertarik buat nyobain juga, nih! Oh iya, kira-kira yang bisa terdaftar cuma blog-blog dengan nama domain TLD atau yg gratisan dari Blogger seperti saya juga bisa ikutan nggak, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum coba daftar dengan blog non TLD di mediabacklink ini. Asik juga deh kalau blog non TLD bisa untuk transaksi jual beli backlink. Ya, senang aja gitu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan jual backlink.

      Delete