Tuesday, January 12, 2021

Welcome to Waikiki, Drama Korea Tentang Kisah 3 Pemuda Lucu

Welcome to Waikiki
Pic from www.asianwiki.com
Setelah sebelumnya saya menonton drama Korea Sweet Home yang menyeramkan menurut pendapat saya. Kemudian saya menonton drama Korea Lovestruck in The City yang menceritakan tentang kisah cinta para muda-mudi yang tinggal di kota. Saya pun juga menonton drama Korea True Beauty yang menceritakan tentang siswa-siswi yang masih SMA. Dan kali ini saya ingin sedikit bercerita tentang drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki.

Welcome to Waikiki, drama Korea yang bercerita tentang penginapan yang dikelola oleh tiga pemuda yang tingkahnya lucu dan kocak. Welcome to Waikiki adalah nama dari penginapan tersebut. Penginapan Welcome to Waikiki sedang dalam masalah air dimatikan karena tidak membayar biaya bulanan untuk air. Dan listrik pun ikut dimatikan karena tak kunjung dibayar.

Tiga pemuda pengelola Welcome to Waikiki pun makin tambah pusing dan bingung saat mereka menemukan seorang bayi perempuan di kamar salah satu di penginapan tersebut. Dan mulai saat itulah mereka semakin pusing dan bingung karena tingkah laku bayi perempuan tersebut.
Welcome to Waikiki
Pic from Netflix
Akan tetapi setelah beberapa hari kemudian maka ibu dari bayi perempuan tersebut datang dan kemudian pergi. Tetapi para pengelola Welcome to Waikiki tidak tega jika ibu dan bayi perempuan tersebut tinggal di sembarang tempat. Maka dari itu, ibu dan bayi perempuan tersebut akhirnya tinggal di penginapan Welcome to Waikiki. Dan berikut ini adalah beberapa nama tokoh yang ada di drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki yaitu,

1. Kang Dong-Goo

Kang Dong Goo, lelaki tampan tapi penampilan rambutnya kurang rapi dan agak berantakan. Kang Dong-Goo ini memiliki mimpi menjadi seorang sutradara film. Dan Kang Dong-Goo terus saja berusaha agar bisa meraih mimpi menjadi sutradara film yang keren. Kang Dong-Goo pun bekerja menjadi seorang fotografer saat ada acara ulang tahun anak-anak.
Welcome to Waikiki
Pic from Netflix
Namun, Kang Dong-Goo ini juga merasa sedih dan kecewa di saat yang bersamaan karena selain penginapan Welcome to Waikiki yang memiliki banyak masalah ternyata Kang Dong-Goo juga memiliki masalah yang menyedihkan yaitu Kang Dong-Goo putus dengan pacar yang dicintainya.

2. Lee Joon-Ki

Lee Joon-Ki itulah namanya. Mimpinya adalah menjadi seorang aktor terkenal dan menjadi pemeran utama dalam film dan juga drama. Akan tetapi selalu saja Lee Joon-Ki hanya menjadi pemain figuran saja.

Lee Joon-Ki ini ternyata adalah anak dari seorang aktor terkenal. Akan tetapi Lee Joon-Ki tidak ingin meraih kesuksesan karena bantuan ayahnya. Sehingga Lee Joon-Ki lebih memilih tinggal di penginapan Welcome to Waikiki bersama sahabat-sahabatnya.

3. Bong Doo-Sik

Bong Doo-Sik, cita-citanya adalah menjadi penulis skenario drama dan juga film. Bong Doo-Sik pun menulis novel online akan tetapi novel tersebut masih banyak yang belum membacanya. Demi memenuhi kebutuhan hidup maka Bong Doo-Sik menjadi pekerja paruh waktu di minimarket. 

Di minimarket itulah Bong Doo-Sik bertemu dengan wanita yang dicintainya. Ternyata wanita tersebut adalah anak dari pemilik minimarket tempat Bong Doo-Sik bekerja. Awalnya Bong Doo-Sik dan wanita tersebut saling menyukai. Akan tetapi setelah kejadian salah kirim pesan maka wanita tersebut sudah tidak lagi menyukai Bong Doo-Sik.
Welcome to Waikiki
Pic from Netflix
Itulah nama para tokoh yang ada dalam drama Korea Welcome to Waikiki. Saya suka drama Korea Welcome to Waikiki karena banyak sekali kelucuan dari tiga pemuda tersebut. Welcome to Waikiki ini drama Korea yang lucu dan menghibur bagi saya. Lalu, bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki ini?

2 comments:

  1. Saya pengen nontonnnn banget nih drakor say, soalnya lucu, banyak yang bilang ngakak ga karuan nontonnya, saya suka banget nonton yang komedi, jadi berasa asyik aja setelah nonton, karena energi buat ngakak mulu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Betul banget. Aku lebih suka nonton drama Korea genre komedi gini karena bisa terhibur gitu. Aku ketawa mulu pas nonton Welcome to Waikiki ini.

      Delete