Monday, January 04, 2021

Drama Korea Welcome to Waikiki 2, Kelanjutan Kisah 3 Pemuda Lucu

Welcome to Waikiki 2
Pic from www.asianwiki.com
Awalnya saya tidak tertarik sama sekali untuk menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2. Tapi pada akhirnya saya menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2?

Drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 ini memiliki jalan cerita yang lucu dan menarik. Welcome to Waikiki 2 sebuah penginapan yang sepi pengunjung dan penginapan tersebut dikelola oleh tiga orang laki-laki dan satu orang perempuan.


Tiga orang laki-laki tersebut yaitu Cha Woo Sik, Lee Jun Ki, dan Kook Ki Bong. Cha Woo Sik berprofesi sebagai seorang penyanyi, Lee Jun Ki berprofesi sebagai aktor, dan Kook Ki Bong berprofesi sebagai seorang atlet baseball. Dan satu perempuan bernama Kim Jung Eun yang berprofesi sebagai pekerja paruh waktu untuk beberapa pekerjaan.
Welcome to Waikiki 2
Pic from Netflix
Ada banyak hal yang harus dilalui oleh mereka agar bisa tetap bertahan hidup. Masih dalam mengalami kesulitan maka tiga laki-laki tersebut secara kebetulan sekali bertemu dengan cinta pertama mereka saat masih SMA. Cinta pertama mereka yaitu Han Soo Yeon.


Mereka bertemu Han Soo Yeon saat Han Soo Yeon menggelar acara pernikahan. Namun pada akhirnya pernikahan Han Soo Yeon dibatalkan dan Han Soo Yeon tidak mempunyai tempat tinggal yang bisa membuat Han Soo Yeon merasa nyaman.


Han Soo Yeon akhirnya tinggal di penginapan Welcome to Waikiki 2 dan tiga laki-laki tersebut merasa bahagia sekali karena bisa melihat Han Soo Yeon setiap hari. Namun ada saja masalah yang ditimbulkan Han Soo Yeon. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 yaitu,

1. Drama Korea Bergenre Komedi yang Super Lucu

Untuk pertama kalinya saya menonton drama Korea yang menurut saya memiliki 90% unsur komedi yang super lucu yaitu drama Korea Welcome to Waikiki 2. Saya selalu tertawa terus menerus saat menonton drama Korea Welcome to Waikiki 2 karena memang super lucu.

2. Kim Seon Ho yang Berperan Sebagai Cha Woo Sik

Awal mula saya menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 ini karena drama Korea Welcome to Waikiki 2 dibintangi oleh Kim Seon Ho. Dalam drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 ini maka Kim Seon Ho berperan sebagai Cha Woo Sik.
Welcome to Waikiki 2
Pic from Netflix
Saya pun suka karakter Cha Woo Sik yang ceria dan agak sedikit pemalu. Akan tetapi Cha Woo Sik menyayangi kedua sahabatnya dan kakak perempuannya. Kakak perempuan Cha Woo Sik adalah perempuan yang cerewet dan sering sekali menyusahkan Cha Woo Sik.

3. Memiliki Banyak Pesan untuk Tetap Semangat Menjalani Hidup

Drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 ini memiliki banyak pesan untuk tetap semangat dalam menjalani hidup. Ada Cha Woo Sik yang selalu berusaha menjadi seorang penyanyi dengan suara yang bagus. Adapula Lee Jun Ki yang selalu semangat menjalani profesi sebagai seorang aktor walaupun banyak rintangan yang harus dihadapi. Sedangkan Kook Ki Bong selalu berlatih untuk masuk tim inti atlet baseball.

Selain itu, adapula Kim Jung Eun yang selalu bekerja paruh waktu melakukan beberapa pekerjaan seperti menjadi SPG. Han Seo Yoon pun akhirnya menjalani bekerja sebagai pekerja paruh waktu menjadi seorang SPG bersama Kim Jung Eun.

Itulah sedikit review tentang drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2? Dan saya pun banyak tertawa sekali saat menonton drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 ini.

8 comments:

  1. Banyak yang review ini katanya lucu, jadi penasaran saya, kemaren sempat nonton bentar yang mr Queen, astagaaaa ngakak ga berhenti-berhenti, sakit perut rasanya.

    Senang deh nonton drama yang bikin ngakak, jadi ga kerasa nontonnya biarpun episodenya banyak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga nonton Mr. Queen. Lucu banget memang. Jadi nggak sabar pengen nonton episode 9 dan seterusnya.

      Delete
  2. Jadi drama ini bergenre komedi yang super lucu pastinya bikin kram mulut dan perut nih karena ketawa terus. Baca nama pemeran dan nama tokohnya bikin lidah jadi belibet..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Aku pun susah ngucapin nama tokoh-tokohnya. Terima kasih ya sudah berkunjung ke blog ini.

      Delete
  3. Kim Seon Ho itu lelaki apa cewek sih mbak, kadang nama Korea itu agak membingungkan, beda dengan Indonesia yang gampang dimana Paijo itu nama lelaki sedangkan painem itu perempuan.😄

    Tapi biarpun belum lihat baca sinopsisnya sepertinya seru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kim Seon Ho itu cowok, kak. Itu loh yang jadi Han Ji Pyeong di drama Korea Start Up yang sekarang lagi ngetrend banget.

      Delete
  4. kayaknya sweet sweet lucu gitu ya secara han seo yon dikelilingi cowo cowo tampan hehe


    boleh nih bungkus dulu buat tontonan saat senggang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Iya, ini bisa jadi tontonan saat senggang dan bisa bikin ketawa. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini.

      Delete