Sunday, January 10, 2021

Drama Korea True Beauty, Ketika Riasan Mengubah Segalanya

True Beauty
Pic from www.asianwiki.com
Ketika ada kabar gembira yaitu ada drama Korea terbaru dengan genre komedi romantis maka saya pun sangat senang sekali. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul True Beauty dan saat ini masih on going sampai episode 8.

Drama Korea yang berjudul True Beauty ini menceritakan Lim Ju-Kyung, seorang perempuan yang terlahir tidak cantik dan memiliki alis yang hitam dan tebal. Selain itu, pipi Lim Ju-Kyung juga berwarna kemerah-merahan.


Lim Ju-Kyung sudah mendapatkan cacian saat masih kecil karena fisiknya berbeda dengan kakak dan adiknya. Saat di sekolah pun maka Lim Ju-Kyung sering sekali menjadi korban bully-ing. Lim Ju-Kyung sering disuruh teman-temannya untuk membeli makanan di kantin sekolah. Selain itu, banyak juga yang sering menyakiti Lim Ju-Kyung sehingga Lim Ju-Kyung merasa sakit hati dan tertekan.


Demi bisa berubah menjadi cantik dan tidak dihina oleh teman-temannya maka Lim Ju-Kyung menonton tutorial make up dan langsung praktik make up. Akan tetapi setelah make up maka Lim Ju-Kyung terlihat terlalu tebal make up-nya hingga menjadi bahan tertawaan teman-temannya di sekolah. Akan tetapi Lim Ju-Kyung selalu berusaha agar bisa make up dengan gaya senatural mungkin.


Ada kabar tak terduga yang membuat Lim Ju-Kyung dan keluarganya harus pindah ke rumah lama. Lim Ju-Kyung merasa bahagia karena akan pindah sekolah dan Lim Ju-Kyung pun akhirnya pindah sekolah.

Hari pertama sekolah di tempat baru dan riasan yang baru membuat semua orang terpukau dengan Lim Ju-Kyung. Dan Lim Ju-Kyung pun termasuk siswi yang paling cantik di sekolah tersebut. Sehingga banyak para siswa yang naksir dengan Lim Ju-Kyung.

Di sekolah tersebut maka Lim Ju-Kyung memiliki teman-teman yang baik. Akan tetapi ada yang mengetahui kalau Lim Ju-Kyung itu aslinya berwajah jelek. Yang mengetahui Lim Ju-Kyung jelek tanpa riasan adalah Lee Soo-Ho. Lee Soo-Ho adalah siswa tampan dan rupawan yang selalu mendapatkan banyak prestasi di berbagai macam bidang seperti di bidang mata pelajaran dan olahraga. Selain itu Lee Soo-Ho juga sering mengikuti lomba.

Maka Lim Ju-Kyung mempunyai rencana yaitu menuruti segala keinginan Lee Soo-Ho agar rahasia wajah jelek tanpa riasan tidak ada yang tahu. Saat itu pun Lim Ju-Kyung merasa kecewa dan marah pada dirinya sendiri.

Saat pulang dari sekolah, Lim Ju-Kyung tabrakan dengan teman sekolahnya yang bernama Han Seo-Joon. Akan tetapi saat itu mereka belum saling kenal. Mereka saling kenal saat Lim-Ju Kyung membawa kabur helm milk Han Seo-Joon.

Han Seo-Joon dan Lim Ju-Kyung ini seperti tikus dan kucing yang selalu bertengkar saat bertemu. Dan ternyata ibunya Han Seo-Joon adalah teman dekat ibunya Lim Ju-Kyung. Lim Ju-Kyung pun sangat kaget saat Han Seo-Joon dan ibunya berkunjung ke rumah Lim Ju-Kyung.

Han Seo-Joon ini adalah tipe siswa yang tampan dan memiliki penampilan yang keren. Han Seo-Joon pun cuti dari sekolah selama beberapa waktu yang lalu untuk bekerja menjadi model agar bisa membiayai pengobatan ibunya di rumah sakit. Han Seo-Joon ini sangat menyayangi ibunya.

Karena Lim Ju-Kyung dan Lee Soo-Ho memiliki hobi yang sama yaitu membaca komik bergenre horor misteri maka mereka sering menghabiskan waktu membahas seputar komik-komik tersebut. Mungkin karena sering bertemu dan sering ngobrol maka Lim Ju-Kyung mulai ada rasa suka dengan Lee Soo-Ho dan Lee Soo-Ho pun demikian.

Akan tetapi Han Seo-Joon tidak ingin melihat Lee Soo-Ho bahagia dengan Lim Ju-Kyung. Maka dari itu Han Seo-Joon akhirnya mendekati Lim Ju-Kyung agar bisa melihat Lee Soo-Ho sengsara. Pada kenyataanya Han Seo-Joon malah mulai suka dengan Lim Ju-Kyung. Lalu, siapa yang disukai Lim Ju-Kyung? 

Saya tidak sabar menanti episode selanjutnya drama Korea yang berjudul True Beauty. Dan berikut ini adalah tiga tokoh utama dalam drama Korea bergenre komedi romantis yang berjudul True Beauty yaitu,

1. Moon Ga-Young Berperan Sebagai Lim Ju-Kyung
True Beauty
Pic from Instagram TVN Drama Official.
Dalam drama Korea True Beauty ini Moon Ga-Young berperan sebagai Lim Ju-Kyung. Saya suka dengan aktingnya Moon Ga-Young. Dan dalam drama Korea True Beauty ini pula maka untuk pertama kalinya saya menonton drama Korea yang dibintangi oleh Moon Ga-Young.

2. Hwang In-Yeop Sebagai Han Seo-Joon
True Beauty
Pic from Instagram Hwang In-Yeop
Hwang In-Yeop berperan sebagai Han Seo-Joon. Saya suka dengan aktingya karena menurut saya keren banget. Walaupun sudah berusia 30 tahun maka Hwang In-Yeop masih sangat cocok sekali berperan sebagai anak SMA. Dan dalam drama Korea True Beauty ini maka untuk pertama kalinya saya menonton drama Korea yang dibintangi oleh Hwang In-Yeop.

3. Cha Eun-Woo Sebagai Lee Soo-Ho
True Beauty
Pic from Instagram Cha Eun-Woo
Setiap kali menonton drama Korea yang dibintangi Cha Eun-Woo maka ada banyak persamaan karakter. Rata-rata karakter tersebut adalah dari keluaga kaya raya, tampan, dan pandai dalam segala bidang.

Dalam drama Korea yang berjudul True Beauty ini maka Cha Eun-Woo berperan sebagai Lee Soo-Ho. Awalnya saya menjadi Tim Lee Soo-Ho, akan tetapi saya akhirnya menjadi Tim Han Seo-Joon karena akting mereka sama bagusnya.

Itulah sedikit hal tentang drama Korea True Beauty. Ketika riasan mengubah segalanya maka Lim Ju-Kyung merasa bahagia. Selain itu, Lim Ju-Kyung pun pandai dalam bidang tata rias akan tetapi tidak pandai dalam bidang mata pelajaran sekolah. Karena setiap orang memiliki kelebihannya masing-masing.

6 comments:

  1. Whaaat? Hwang In-yeop umurnya udah kepala 3? Nggak nyangka banget saya! Kirain seumuran lah sama Eun-woo gitu, sekilas saya perhatiin aktingnya natural banget jadi anak sekolahan. Eh ternyata...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Aku pun nggak nyangka. Umur 30 tahun tapi masih sangat cocok ya memerankan karakter jadi anak SMA.

      Delete
  2. Di Korea itu rasanya tekanannya lebih besar ketimbang Jakarta ya, kudu cantik dan langsing kek boneka hahaha.
    Drakor ini lagi booming banget ya, banyak yang suka nonton :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Aku nonton drama Korea True Beauty ini karena aku suka dengan para tokoh utama dan tokoh pendukungnya.

      Delete
  3. OHH INI YAH, YANG HEBOH BANGET ITU! hihihihihi
    Makin penasaran deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Betul banget. Masih on going sampai episode 10 soalnya. Aku nggak sabar pengen nonton episode selanjutnya pekan depan.

      Delete