Wednesday, January 06, 2021

2 Alasan Menonton Drama Korea Sweet Home

Sweet Home
Pic from www.asianwiki.com
Menonton drama Korea itu menyenangkan menurut saya. Sehingga saya merasa terhibur saat menonton drama Korea. Akan tetapi saya merasa kurang suka jika menonton drama Korea dengan alur yang lambat atau drama Korea dengan jalan cerita kurang menarik.

Selain jalan cerita yang menarik maka saya suka menonton drama Korea karena aktor dan aktris yang menjadi bintang utama drama Korea tersebut. Seringnya saya lihat dulu siapa yang jadi tokoh utama drama Korea tersebut baru saya akan menonton drama Korea tersebut.


Salah satu teman saya merekomendasikan untuk menonton drama Korea Sweet Home. Awalnya saya tidak tertarik untuk menonton drama Korea Sweet Home karena genrenya tidak sesuai dengan kesukaan saya. Namun saya penasaran karena sudah banyak yang menonton drama Korea Sweet Home. Bahkan ada juga para blogger yang sudah mereview drama Korea Sweet Home. Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Sweet Home?


Drama Korea yang berjudul Sweet Home menceritakan tentang para warga yang tinggal di sebuah apartemen. Keadaan apartemen semakin menyeramkan saat ada monster yang menyerang para manusia. Namun para manusia selalu berusaha sekuat tenaga untuk melawan monster tersebut.


Sebenarnya saya lumayan takut saat menonton drama yang berjudul Sweet Home ini walaupun drama Korea ini tidak ada hantunya. Jadi intinya saya kurang suka dengan drama Korea Sweet Home karena genrenya tidak sesuai dengan genre kesukaan saya.

Namun walaupun begitu akan tetapi ada beberapa alasan saya menonton drama Korea yang berjudul Sweet Home. Dan berikut ini adalah beberapa alasan saya menonton drama Korea yang berjudul Sweet Home yaitu,

1. Lee Do Hyun yang Menjadi Salah Satu Pemain Drama Korea Sweet Home

Karena saya suka menonton drama Korea yang dibintangi oleh Lee Do Hyun maka saya pun menonton drama Korea yang berjudul Sweet Home karena Lee Do Hyun merupakan salah satu bintang yang bermain di drama Korea Sweet Home. Dalam drama Korea Sweet Home maka Lee Do Hyun berperan sebagai Lee Eun Hyuk.
Sweet Home
Pic from Instagram Lee Do Hyun
Awal mula saya suka dengan akting Lee Do Hyun yaitu saat Lee Do Hyun berperan sebagai Gil Oh Dol dalam drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now. Dalam drama Korea Clean with Passion for Now maka Gil Oh Dol menjadi siswa SMA yang suka bermain Taekwondo dan ingin meraih mimpi menjadi atlet Taekwondo. Gil Oh Dol juga suka dengan teman kakaknya yang cantik dan manis. Gil Oh Dol pun mendapat banyak semangat untuk meraih mimpi menjadi atlet Taekwondo dari perempuan yang disukainya tersebut.

Selanjutnya adalah drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna. Saya suka drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna karena Lee Do Hyun menjadi salah satu pemain drama Korea tersebut dan menurut saya aktingnya keren.

2. Lee Do Hyun yang Memiliki Gaya Berbusana yang Menarik

Dalam drama Korea yang berjudul Sweet Home maka saya suka dengan gaya berbusana Lee Do Hyun. Lee Do Hyun suka memakai celana panjang, kaos pendek, dan kemeja panjang. Dilengkapi juga dengan kacamata.
Sweet Home
Pic from Instagram Lee Do Hyun
Kemeja panjang yang dipakai Lee Do Hyun pun seringkali berwarna merah kotak-kotak. Hal tersebut mengingatkan saya dengan para teman-teman saya yang suka memakai kemeja merah kotak-kotak.

Itulah beberapa alasan saya menonton drama Korea yang berjudul Sweet Home. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul Sweet Home? Dan apa saja nih drama Korea yang sudah pernah kalian tonton?

2 comments:

  1. Daripada aktor-aktornya, alasan utama kenapa saya nggak menunda-nunda nonton "Sweet Home" adalah karena saya kepingin tau gimana sih seandainya Webtoon karya Yeochan Hwang ini dibuat versi life action-nya. Maklum, saya penggemar berat beliau sejak Webtoon-nya yang pertama, "Bastard", terbit. Eh eh eh, ternyata bisa seciamik itu jadinya! Apalagi grafisnya yang nggak main-main, bikin melongo nontonnya dari awal sampe akhir! <3

    Eh tapi selain itu, saya seneng banget karena berkat drama ini saya jadi kenal aktor-aktor berbakat, selain Song Kang ternyata ada juga aktor bernama Lee Do Hyun. Di beberapa wawancara saya perhatiin Do Hyun ini orangnya asik gitu ya. Saya kira ini drama debutnya, eh malah, jeng jeng jeng, pernah main drama lain juga toh sebelumnya! Wah, ini sih wajib masuk list saya!

    Btw, setuju banget Kak, aktingnya itu bintang 5/5 lah, hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sweet Home ini diangkat dari webtoon ya? Baru tahu aku malahan. Iya, aku udah suka akting Lee Do Hyun sejak di drama Korea My ID is Gangnam Beauty.

      Delete