Thursday, January 07, 2021

Lovestruck in The City, Drama Korea Tentang Kisah Cinta di Kota

Lovestruck in The City
Pic from www.asianwiki.com
Kali ini ada salah satu drama Korea yang berbeda menurut saya. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Lovestruck in The City. Drama Korea Lovestruck in The City ini masih on going karena saat ini hanya baru ada lima episode saja. Durasi setiap episode juga lumayan singkat karena tidak ada satu jam.

Jika sebelumnya saya menonton drama Korea yang berjudul Hospital Playlist dan drama Korea yang berjudul Welcome to Waikiki 2 dengan genre super lucu. Maka saya agak sedikit takut saat menonton drama Korea berjudul Sweet Home dengan jalan cerita yang tak terduga.

Drama Korea Lovestruck in The City ini drama Korea yang membahas tentang wawancara online para muda-mudi kota tentang kisah cinta mereka. Jadi, mereka menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut dan jawaban tersebut direkam oleh kamera. Mereka menganggap kamera sebagai teman dan mereka berjanji akan bicara jujur saat wawancara tersebut sedang berlangsung.

Dalam sesi wawancara tersebut ada tiga orang wanita dan tiga orang pria yang melakukan wawancara tersebut. Lalu, siapa sajakah nama-nama yang mengikuti wawancara seputar kisah cinta tersebut? Berikut ini adalah nama-nama orang yang diwawancarai tersebut yaitu,

1. Park Jae-Won 

Park Jae-Won itulah namanya. Lelaki tampan yang berusia 32 tahun dan berprofesi sebagai seorang arsitek. Selain tampan maka Park Jae-Won ini juga merupakan tipe lelaki yang santai dan juga tipe lelaki yang lembut.

Selama satu bulan lamanya maka Park Jae-Won cuti. Cuti selama satu bulan maka Park Jae-Won berlibur ke suatu tempat yang lumayan jauh dari kota. Saat libur itulah maka Park Jae-Won bertemu dengan wanita aneh yang akhinya membuat Park Jae-Won jatuh hati pada wanita tersebut.

Park Jae-Won dan wanita tersebut sering bersama dan mereka sering sekali memotret karena Park Jae-Won suka memotret dan memiliki berbagai macam kamera. Park Jae-Won dan wanita tersebut pun sering naik sepeda bersama, jalan-jalan di pantai, hingga berboncengan saat naik sepeda motor.
Lovestruck in The City
Pic from Instagram Kakao TV
Setelah liburan usai maka Park Jae-Won kembali ke kota Seoul dan Park Jae-Won berjanji akan bertemu dengan wanita yang disukainya tersebut. Akan tetapi wanita tersebut malah tidak ingin bertemu Park Jae-Won lagi. Hal tersebut membuat Park Jae-Won kecewa dan sedih yang amat sangat mendalam.

2. Lee Eun-O

Wanita cantik bernama Lee Eun-O berlibur ke suatu tempat dan merubah dirinya dengan nama baru dan gaya penampilan baru. Saat itu dia berubah menjadi wanita yang ceria dan sesuai dengan keinginannya.

Lee Eun-O saat itu menyamar sebagai salah satu karyawan di kedai makanan di pinggir pantai. Hari-harinya bekerja di pantai tersebut terasa sangat menyenangkan karena ada Park Jae-Won yang merupakan kekasihnya.
Lovestruck in The City
Pic from Instagram Kakao TV
Akan tetapi saat itu Park Jae-Won tidak mengetahui tentang penyamaran Lee Eun-O. Park Jae-Won sangat mencintai dan menyayangi Lee Eun-O, akan tetapi setelah kembali ke Seoul maka Lee Eun-O tidak ingin bertemu lagi dengan Park Jae-Won. 

Lee Eun-O pun kembali menjalani rutinitas pekerjannya di Seoul yaitu bekerja menjadi agen pemasaran. Dan Lee Eun-O ini adalah seorang wanita cantik yang masih berusia dua puluh sembilan tahun.

3. Choi Kyeong-Jun

Choi Kyeong-Jun adalah seorang lelaki yang berusia 29 tahun dan berprofesi sebagai seorang arsitek. Choi Kyeong-Jun merupakan teman dekat Park Jae-Won karena mereka berdua bekerja di perusahaan yang sama.

Dalam masalah percintaan maka Choi Kyeong-Jun sangat menyayangi pacarnya yaiitu Suh Rin-I. Suh Rin-I pun juga sangat menyayangi Choi Kyeong-Jun. Jadi intinya mereka saling menyayangi satu sama lain.

4. Suh Rin-I

Suh Rin-I itulah namanya dan 29 tahun usianya. Ia adalah seorang wanita yang belum memiliki pekerjaan tetap sehingga ia menjalani berbagai macam pekerjaan. Salah satu pekerjaanya adalah menjadi seorang karyawan di restoran pizza.

Suh Rin-I ini pacarnya Choi Kyeong-Jun, jika Choi Kyeong-Jun merasa rindu dengan Suh Rin-I maka Choi Kyeong-Jun akan menyusul Suh Rin-I di tempat kerja Suh Rin-I. Suh Rin-I pun merasa senang karena Choi Kyeong-Jun menyayangi Suh Rin-I dengan sepenuh hati.

5. Oh Seon-Yeong

Oh Seon-Yeong, 30 tahun, dan merupakan seorang guru olahraga di salah satu SMA. Oh Seon-Yeong ini tipe wanita yang galak, cepat jatuh cinta, cepat bosan, dan merupakan seorang wanita yang memiliki percaya diri tinggi.

Oh Seon-Yeong memiliki seorang mantan kekasih yang bernama Kang Geon. Dulunya mereka saling mencintai. Akan tetapi karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka maka mereka akhirnya putus.

6. Kang Geon

Kang Geon, 29 tahun, Novelis (penulis novel). Kisah-kisah romantis yang ditulis Kang Geon tidak sesuai dengan kehidupan pribadi Kang Geon. Kang Geon sering menulis novel romantis karena dia adalah seorang novelis. 

Sudah beberapa tahun sejak putus dengan Oh Seon-Yeong maka Kang Geon tetap saja masih sendiri. Padahal Kang Geon ini dulunya sangat menyayangi Oh Seon-Yeong walau Oh Seon-Yeong adalah wanita yang galak.

Di sela-sela kesibukan menjadi seorang novelis maka Kang Geon pun sering melakukan olahraga sepakbola. Akan tetapi saat Kang Geon masih SMA maka Kang Geon hanya menjadi tim cadangan saja dan tidak pernah menjadi tim utama dalam hal olahraga sepakbola.

Itulah para tokoh pemain drama Korea yang berjudul Lovestruck in The City. Saya suka dengan drama Korea ini karena Ji Chang-Wook berperan sebagai Park Jae-Won dan Kim Ji-Won berperan sebagai Lee Eun-O.

4 comments:

  1. Sering liat cuplikannya nih di IG, duh enaknyaaa kalau saya hidup di generasi sekarang, di mana bisa lebih banyak nonton drakor ya, hahaha.

    Bagus-bagus loh drakor itu, sayangnya waktu nontonnya yang ga memungkinkan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Banyak drama Korea yang bagus-bagus sekarang ini. Dan aku lagi seneng nonton drama Korea yang masih on going nih, Mbak. Karena bikin penasaran.

      Delete
  2. Kaaak, apakah Kakak masih ngikuti drama ini? Aku baru nonton eps 1-3 dan belum lanjut lagi karena agak membosankan bagiku jalan ceritanya 😂. Belum ketemu eps serunya, mungkin setelah eps 5 lebih seru?
    Aku sekarang malah ngikutin drama anak sekolahaan yang judulnya A Love So Beautiful. Dramanya gemesin banget dan bikin mesem-mesem sendiri saat nonton 🤣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nonton sampai episode 7, kak. Tapi aku kok mulai bosan nonton drama Korea ini karena kok gitu-gitu aja menurutku. Nggak begitu bikin geregetan gitu maksudnya. Jadi pengen nonton A Love So Beautiful juga deh.

      Delete