Monday, January 18, 2021

Herborist Aloe Vera Series, Produk Perawatan Tubuh Saat #diRumahAja

Herborist Aloe Vera Series
Pic by Farida Asadi
Ketika ada acara keluarga maka kita akan bertemu banyak orang. Nah, jika bertemu banyak orang maka kita akan merasa malu jika kita dipermalukan oleh salah seorang kenalan dalam acara tersebut. Dan saya pernah mengalami kejadian memalukan tersebut.

Saya tahu jika saya ini tidak cantik, saya tahu saya ini tidak menarik. Akan tetapi jika saya berusaha merawat tubuh saya dengan produk body care apakah saya salah? Dan kala itu saya dipermalukan kalau intinya adalah walaupun saya melakukan perawatan tubuh maka tetap saja saya tidak cantik.

Ya iyalah saya tetap jelek kan emang saya jelek dari dulu. Demi menjaga diri saya sendiri agar tetap waras maka saya menghiraukan ucapan yang kurang enak didengar tersebut. Akan tetapi saya akan terus merawat diri saya agar tetap sehat, bersih, dan juga wangi.

Dan kemudian saya berkenalan dengan produk perawatan tubuh yaitu Herborist aloe vera series. Herborist aloe vera series ini adalah produk perawatan tubuh merek Herborist dengan berbagai macam produk yaitu,

1. Herborist Sampo Aloe Vera

Herborist sampo aloe vera ini merupakan produk sampo dengan kandungan ekstrak aloe vera yang berguna untuk merawat dan melembutkan rambut agar rambut tetap bersih dan sehat. Herborist sampo aloe vera ini cocok untuk rambut para pengguna hijab yang tinggal di daerah tropis.
Herborist Aloe Vera Series
Pic by Farida Asadi
Saya suka dengan Herborist sampo aloe vera karena aromanya wangi dan kemasannya terbuat dari botol plastik transparan sehingga saya bisa tahu dengan mudah jika Herborist sampo aloe vera sudah habis.

2. Herborist Body Wash Aloe Vera

Herborist body wash aloe vera ini adalah produk sabun cair Herborist yang memiliki fungsi untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit serta memberikan rasa sejuk di kulit. Saya pun juga suka dengan Herborist body wash aloe vera karena aromanya yang wangi dan segar.

3. Herborist Aloe Vera Gel

Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan produk Herborist aloe vera gel karena produk ini menjadi salah satu produk best seller Herborist. Herborist aloe vera gel ini produk aloe vera gel yang memiliki banyak fungsi untuk kulit tubuh, kulit wajah, dan juga rambut. Karena Herborist aloe vera gel ini berfungi untuk melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit tubuh, kulit wajah, dan rambut.


Selain suka dengan aroma Herborist aloe vera gel ini maka saya pun suka memakai Herborist aloe vera gel ini untuk melembabkan kulit wajah, kulit tubuh, dan juga rambut. Dan saya paling sering mengoleskan Herborist aloe vera gel pada rambut saya.

4. Herborist Sabun Wajah Aloe Vera
Herborist Aloe Vera Series
Pic by Farida Asadi.
Herborist sabun wajah aloe vera yaitu produk sabun wajah dengan kandungan aloe vera untuk membersihkan, melembabkan, dan menghaluskan kulit wajah. Herborist sabun wajah aloe vera ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

5. Herborist Face Mist Aloe Vera


Herborist face mist aloe vera produk face mist yang disemprotkan ke wajah untuk melembabkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah. Saya suka dengan Herborist aloe vera face mist karena kulit wajah saya terasa sejuk setelah saya menyemprotkan Herborist face mist aloe vera pada wajah saya.

6. Herborist Sabun Batang Aloe Vera

Untuk kalian yang suka menggunakan sabun batang untuk mandi maka kalian bisa mencoba Herborist sabun batang aloe vera. Sabun batang Herborist aloe vera ini berfungsi untuk membersihkan dan melembabkan kulit tubuh. Selain itu, sabun batang Herborist aloe vera ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit.


7. Herborist Lulur Aloe Vera

Selain suka dengan Herborist lulur Stroberi, saya pun akhirnya suka dengan Herborist lulur aloe vera karena Herborist lulur aloe vera ini berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit.

Itulah sedikit pengalaman saya bersama Herborist aloe vera series. Lalu, apakah kalian sudah pernah menggunakan produk Herborist aloe vera series? Dan apa aja nih produk Herborist aloe vera series yang menjadi favorit kalian?

12 comments:

  1. Untuk yang sampoo mungkin akan membuat rambut jadi hitam lebat juga ya mbak? Atau mempercepat tumbuhnya rambut juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampo Herborist Aloe Vera ini hanya untuk membersihkan, melembutkan, dan melembabkan rambut saja.

      Delete
  2. Banyak juga produk herborist ya mbak, dari sabun batang ada, luluran ada, sabun wajah ada, gel juga ada.bahkan body wash dan sampo juga ada, paket komplit ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Paket komplit ini cocok banget dijadikan kado atau hantaran lamaran atau hantaran pernikahan.

      Delete
  3. Herborist ini favorit banget wanginya, saya suka deh :D
    Terlebih yang minyak zaitunnya, eh ada kan minyak zaitunnya?
    Ama face mistnya nih, incaran banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Aku juga suka Herborist minyak zaitun. Herborist face mist juga aku suka. Wanginya aku juga suka.

      Delete
  4. Belum pernah cobain produk Herborist yang series Aloe Vera sama sekali sih kak. Tapi dari ulasan di atas jadi penasaran sama face mist dan sabun wajahnya sih. Kapan-kapan mau coba aah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kak. Kalau aku paling suka dengan Herborist face mist dan Herborist Aloe Vera gel.

      Delete
  5. Aku belum pernah cobain semua nih, Mbak. Tapi kepo sama Aloe Vera Gel nya Herborist nih. Kayaknya banyak banget yang suka.😍

    Dulu adekku pernah beli Aloe Vera Gel nya ini. Tapi pas mau minta dikit buat cobain, ternyata Aloe Vera Gel nya udah habis buat bikin diy hand sanitizer. Nasib... nasib.. Kayaknya kalau mau coba harus beli sendiri aja deh. Mumpung harganya juga masih terjangkau.😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Belinya pas lagi ada diskon 50% aja biar dapat harga murah meriah.

      Delete
  6. Baru tahu Herborist ini punya gel aloe veranya juga, malah baru ngeh kalau itu justru salah satu produknya yang paling terkenal. Mungkin bisa ganti aloe vera gel yang selama ini saya pakai dari Citra. Harganya sepertinya nggak bersaing jauh ya, Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Harganya 25 ribu Rupiah untuk Herborist Aloe Vera gel isi 100 gram. Kalau mau lebih murah ya beli pas lagi ada diskon.

      Delete