Sunday, December 06, 2020

Asiknya Mengikuti Kelas Online Beauty Photography Bersama Rio Motret

Rio Motret
Pic from www.kelas.com
Siapa yang suka melihat foto-foto orang cantik dan orang tampan saat menjadi pengantin? Sejak kecil saya suka melihat foto-foto para tetangga saya dan saudara saya yang menjadi pengantin. Pengantin wanita tampak cantik dan anggun dengan polesan make up yang cantik dan memakai kebaya yang menarik.

Saya pun kagum dengan para wedding fotografer karena para wedding fotografer bisa menciptakan karya foto yang menarik dan berkarakter. Berawal dari suka menonton foto wedding maka saya pun ingin belajar wedding photography dan juga beauty photography. Kemudian saya pun akhirnya mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret.

Kelas online beauty photography bersama Rio Motret ini saya akses melalui website www.kelas.com, dengan biaya Rp.250.000. maka saya bisa mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret.


Lalu, apa saja sih yang saya pelajari ketika mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret? Ada banyak materi yang disampaikan oleh Rio Motret mulai dari perkenalan dengan Rio Motret terlebih dahulu. Lalu, sudahkah kalian tahu siapakah Rio Motret?

Rio Motret juga menceritakan pengalamannya dalam bidang beauty photography. Kemudian Rio Motret menyampaikan tentang mengenali kamera sendiri untuk memotret. Rio Motret juga menyampaikan banyak hal seputar beauty photography.


Selanjutnya, Rio Motret menyampaikan tentang ide dan konsep beauty photography. Rio Motret juga menyampaikan tentang pengalaman Rio Motret working with model. Rio Motret pun berbagi tips dan cara menciptakan karakter dalam sebuah foto.
Rio Motret
Pic from www.kelas.com
Karakter seorang fotografer pun banyak dibahas di kelas beauty photography bersama Rio Motret ini. Selanjutnya, Rio Motret menyampaikan tentang mode kamera yang penting bagi seorang beauty photographer. Teknik pencahayaan, fokus kamera, hingga tips dan trik dalam membangun usaha fotografi juga dibahas dalam kelas online beauty photography ini.


Apa sih sebenarnya alasan dan tujuan saya mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret? Berikut ini adalah alasan dan tujuan saya mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret yaitu,

1. Ingin Belajar Lebih Banyak Seputar Beauty Photography

Setiap hari saya harus haus ilmu maka dari itu setiap hari saya harus banyak belajar ilmu pengetahuan dan wawasan baru. Kemudian saya akhirnya memutuskan untuk mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret. Melalui kelas online beauty photography ini maka saya belajar banyak hal seputar beauty photography. Dan menurut pendapat saya setelah mengikuti kelas online beauty photography ini maka sebagai seorang beauty photographer harus bisa menonjolkan sisi tercantik dari objek foto.

2. Karena Ingin Menjadi Beauty Photographer

Selain tertarik dengan dunia make up dan tata rias maka saya pun tertarik dengan dunia beauty photography. Maka dari itu saya belajar beauty photography melalui kelas online beauty photography bersama Rio Motret ini. Semoga setelah mengikuti kelas online beauty photography ini maka saya lebih semangat untuk tetap belajar beauty photography. Dan semoga impian saya menjadi seorang beauty photographer bisa tercapai.
Rio Motret
Pic from www.kelas.com
Kesan dan pengalaman saya setelah mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret ini maka saya merasa senang sekali. Saat mengikuti kelas online beauty photography ini maka saya menonton video penyampaian materi beauty photography yang disampaikan oleh Rio Motret. Selain itu, adapula latihan soal setelah mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret ini. Dan inilah pengalaman saya mengikuti kelas online beauty photography bersama Rio Motret. Lalu, apakah kalian tertarik untuk belajar beauty photography?

2 comments:

  1. Waaahh senangnyaaaa, saya lupa dong dengan uang pelatihan, daftar akhir-akhir udah banyak yang nggak nerima prakerja lagi hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Seneng banget aku ikut pelatihan ini. Dapat banyak ilmu seputar beauty photography soalnya.

      Delete