Tuesday, September 01, 2020

Review Herborist Zaitun Series

Herborist Zaitun Series
Pic by Farida Asadi.
Setiap kali ada promo diskon 50% atau beli 1 gratis 1 maka saya pun tertarik untuk membeli produk tersebut. Karena bulan Agustus kemarin ada promo diskon 50% produk Herborist zaitun series maka saya pun membeli produk Herborist zaitun series tersebut. Dan berikut ini adalah produk Herborist zaitun series yang saya beli saat ada promo diskon 50% yaitu,

1. Herborist Minyak Zaitun

Herborist minyak zaitun merupakan produk minyak zaitun dengan aroma yang harum dan memilik banyak manfaat khususnya untuk kulit kering. Herborist minyak zaitun ini memiliki kandungan vitamin E dan antioksidan. Herborist minyak zaitun ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit kering sehingga kulit menjadi lembab dan halus. Herborist minyak zaitun dilengkapi dengan biji mojokeling untuk menyegarkan kulit.
Herborist Minyak Zaitun
Pic by Farida Asadi
Sudah sejak tahun 2017 hingga saat ini maka saya masih setia menggunakan Herborist minyak zaitun. Biasanya saya mengoleskan Herborist minyak zaitun pada area telapak kaki karena area telapak kaki saya kering dan pecah-pecah. Dan ibu saya biasanya mengoleskan Herborist minyak zaitun di area rambut agar rambut mudah diatur dan wangi.

2. Herborist Sabun Batang Zaitun

Herborist sabun batang merupakan produk sabun batang padat yang bermanfaat untuk kulit kering. Herborist minyak zaitun memiliki manfaat untuk membersihkan kulit sekaligus melembabkan kulit kering.

3. Herborist Lulur Zaitun
Herborist Zaitun Series
Pic by Farida Asadi.
Saya dan kakak ipar saya masih setia memakai Herborist lulur zaitun sejak tahun 2017 hingga saat ini. Saya suka dengan Herborist lulur zaitun karena aromanya wangi dan mudah diaplikasikan ke kulit.

4. Herborist Body Butter Zaitun

Saya juga masih setia dengan produk Herborist body butter zaitun sejak tahun 2017 hingga saat ini. Herborist body butter ini cocok sekali untuk kulit kering karena manfaat dari Herborist body butter zaitun adalah melembabkan kulit. Tekstur dari Herborist body butter zaitun ini lembut dan saya suka.

5. Herborist Body Lotion Zaitun

Bagi yang memiliki masalah kulit kering maka bisa memakai Herborist body lotion zaitun ini karena Herborist body lotion zaitun ini memiliki manfaat untuk melembabkan kulit yang kering sekaligus untuk menutrisi kulit.

6. Herborist Body Spray Zaitun

Herborist body spray zaitun merupakan produk parfum dengan aroma wangi yang unik dan saya suka. Cara menggunakan Herborist body spray zaitun juga mudah sekali yaitu kita semprotkan saja Herborist body spray zaitun di area yang diinginkan seperti area tangan dan leher.

7. Herborist Sabun Wajah Zaitun

Herborist sabun wajah zaitun merupakan produk sabun cuci muka yang bisa membersihkan kulit dari debu, polusi, dan sisa make up. Herborist sabun wajah zaitun ini cocok untuk kulit kering.

8. Herborist Sampo Zaitun

Herborist sampo zaitun ini produk sampo Herborist yang memiliki manfaat untuk membersihkan rambut dan juga kulit kepala dari debu, kotoran, dan polusi udara. Selain itu Herborist sampo zaitun juga memiliki manfaat untuk menutrisi rambut dan bisa digunakan untuk semua tipe rambut.

9. Herborist Body Wash Zaitun

Herborist body wash zaitun merupakan produk sabun cair yang memiliki kandungan minyak zaitun sehingga bermanfaat untuk melembabkan kulit kering. Herborist body wash zaitun ini memiliki manfaat untuk membersihkan kulit dari debu, polusi, dan kotoran.

Itulah sedikit pengalaman saya bersama Herborist zaitun series. Lalu, apakah kalian sudah pernah memakai produk Herborist zaitun series? Kalau saya sih masih setia dengan produk Herborist minyak zaitun. Kalau kalian bagaimana?

6 comments:

  1. Lengkap banget ya, ini bisa buat perawatan seluruh tubuh. Enaknya pakai produk yang series gini jadi wanginya senada nggak campur-campur. Kalo boleh tahu sepaket berapa itu mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepaket Herborist zaitun series isi 9 produk ini harganya 112 ribu Rupiah, Mbak. Belinya waktu ada diskon 50% di Tokopedia. Harga kalau nggak diskon sih 225 ribu Rupiah.

      Delete
  2. Saya malah baru tahu ada parfum merk herborist zaitun, maklum jarang pakai minyak wangi mbak.

    Memang kalo ada diskon rasanya pengin beli barang nya ya, padahal kan aslinya masih ada barangnya, cuma mumpung lagi promosi maka beli.😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget. Jadi aku sering nunggu ada promo dulu baru beli. Kalau beli pas nggak ada promo kok rasanya boros banget.

      Delete
  3. Aku juga salah satu pengguna setia herborist, kalo diskon 50% berapa segitu banyak produknya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga suka produk Herborist. Semuanya satu paket itu aku beli dengan harga seratus dua belas ribu Rupiah.

      Delete