Thursday, August 06, 2020

Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime

Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Pic by Farida Asadi.
Sejak awal tahun 2019 hingga pertengahan tahun 2020 maka saya masih rutin menonton drama Korea. Salah satu drama Korea favorit saya adalah drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now. Dalam drama Korea Clean with Passion for Now tersebut maka tokoh utama wanitanya adalah Kim Yoo Jung.

Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Pic by Farida Asadi
Dalam drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now tersebut maka Kim Yoo Jung berperan sebagai Gil Oh Sol. Di dalam drama Korea Clean with Passion for Now itu maka Kim Yoo Jung sering memakai skincare Laneige. Kemudian saya pun berdoa agar saya bisa mempunyai rejeki untuk membeli skincare Laneige karena saya tahu skincare Laneige itu harganya mahal karena kualitasnya bagus.
Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Pic by Farida Asadi
Di awal bulan Agustus 2020 ini maka saya merasa bahagia karena saya mendapatkan kiriman berupa Laneige lip sleeping mask apple lime. Terima kasih banyak saya ucapkan untuk adik sepupu saya karena sudah membeli Laneige lip sleeping mask apple lime ini untuk saya.
Laneige Lip Sleeping Mask
Pic by Farida Asadi.
Lalu, bagaimana kesan saya setelah mengetahui apa itu Laneige lip sleeping mask tersebut? Menurut pendapat saya, Laneige lip sleeping mask apple lime ini merupakan produk kecantikan dari Korea yang dikhususkan untuk merawat bibir saat malam hari.
Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Aplikator yang Mudah Digunakan. Pic by Farida Asadi.
Packaging dari Laneige ini dibungkus box untuk bagian luar dan di dalamnya ada wadah lip sleeping mask yang terbuat dari kaca dan tutupnya plastik. Wadahnya mudah dibuka karena tutupnya model ulir. Kemasan Laneige lip sleeping mask apple lime ini warnanya hijau.
Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Keterangan Produk dalam Selembar Kertas. Pic by Farida Asadi.
Keterangan produk Laneige lip sleeping mask apple lime ini menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Korea. Tanggal kadaluarsa produk Laneige lip sleeping mask Apple lime ini terletak pada bagian bawah kemasan produk ini.
Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Tekstur Lembut dan Aromanya Manis. Pic by Farida Asadi.
Laneige lip sleeping mask apple lime ini warnanya hijau, teksturnya lembut, aromanya manis dan wangi. Laneige lip sleeping mask apple lime ini dilengkapi dengan aplikator untuk mengoleskan Laneige lip sleeping mask apple lime pada area bibir.
Laneige Lip Sleeping Mask
Tanggal Kadaluarsa Produk. Pic by Farida Asadi.
Laneige lip sleeping mask apple lime ini masker bibir yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati pada bibir, membantu membuat bibir terasa lembab dan kenyal di pagi hari. Laneige lip sleeping mask ini mengandung vitamin C dan antioksidan dari berbagai macam buah berry sehingga bisa membantu merawat bibir yang kering agar terasa lembab dan kenyal.
Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime
Pic by Farida Asadi.
Cara memakai Laneige lip sleeping mask apple lime ini yaitu sebelum tidur maka langsung saja oleskan lip sleeping mask pada bibir dengan aplikator. Pagi harinya usap bibir dengan tisu. Mudah banget kan cara pakainya?
Laneige lip sleeping mask apple lime isi 20 gram ini harganya yaitu Rp.270.000. Harga tersebut termasuk dalam kategori mahal menurut saya. Harga tersebut sepadan dengan manfaat Laneige lip sleeping mask apple lime ini. Laneige lip sleeping mask apple lime ini bisa dibeli secara online melalui Shopee di Laneige Official Shop. Untuk info lebih lengkap tentang Laneige lip sleeping mask apple lime ini maka kalian bisa follow Instagram @laneigeid dan bisa juga berkunjung ke website Laneige yaitu (www.laneige.com).

Baca Juga : Mango Sticky Rice

Kesan Pertama Bersama Laneige Lip Sleeping Mask Apple Lime

Masih tidak menyangka jika akhirnya saya bisa memakai Laneige lip sleeping mask apple lime. Kesan pertama maka saya langsung suka dengan aroma wanginya yang manis. Teksturnya lembut dan gampang diaplikasikan ke bibir dengan aplikator.

Baca Juga : Pewangi Soklin Royale

Beauty blogger di Indonesia juga banyak yang sudah memakai Laneige lip sleeping mask apple lime ini. Para sepupu, tetangga dan teman-teman saya pun juga sudah banyak yang memakai Laneige lip sleeping mask apple lime ini? Lalu, apakah kalian sudah pernah memakai Laneige lip sleeping mask apple lime ini?

12 comments:

  1. Laneige ini memang produk hero banyak orang ya, makanya harganya bikin glek banget hahahaha.
    Tapi kalau worth it, why not dicoba lya?

    Saya belum pernah kesampaian sama sekali nih nyoba, meski penasarannya minta ampun dengan khasiatnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, harganya mahal. Semoga Mbak Rey bisa segera punya skin care dan juga make up Laneige.

      Delete
    2. Pas banget kemaren saya buka Althea, ada promo Laneige nih, jadi pengen beli, tapi pengennya sekalian dengan produk lain yang say butuhkah, lagi nyari mana yang cucok deh :D

      Delete
    3. Wah asik ada promo menarik. Betul banget nih kalau beli skincare memang harus yang kita butuhkan.

      Delete
  2. Waduh, lihat harganya sudah jiper duluan mbak mau beli. 270 ribu itu bisa buat beli beras sekarung untuk sebulan.😂

    Tapi memang karena mahal maka kualitasnya bagus ya. Worth it lah dengan harganya.😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, betul. Memang mahal sih tapi sepadan dengan kualitasnya. Betul banget kalau 270 ribu Rupiah bisa untuk beli beras sekarung isi 25 kg itu.

      Delete
  3. Produk-produk Laneige memang mahal-mahal harganya 😂 tapi aku akui, kualitasnya juga bagus. Aku baru pernah cobain Lip Sleeping Mask yang biasa, juga ukuran trial. Dan, memang, kualitasnya bagus sih, efeknya beneran sebagus itu. Bikin bibir lembab banget. Tapi, aku masih mikir-mikir buat beli full sizenya karena mahal 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belinya kalau pas lagi promo diskon aja biar harganya lebih terjangkau. Kalau aku belum pernah cobain yang lip sleeping mask yang ukuran kecil itu malahan.

      Delete
  4. aku punya yg warna biru mbak, tapi nggak rutin aku pake. jadi untuk review ke kulit aku sendiri juga belum maksimal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah coba yang warna biru padahal aku suka warna biru. Jadi pengen coba yang warna biru.

      Delete
  5. Setahuku warna yg pink, eh ada yg hijau juga.
    Laneige ini udah masuk my wishlist skincare cuma nahan beli produk2nya nunggu harga turun hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, Kak. Beli skincare itu pas lagi turun harga dan pas lagi promo-promo menarik aja.

      Delete