Sunday, July 19, 2020

Sinopsis Drama Korea The Ghost Detective

The Ghost Detective
Pic from www.asianwiki.com
Apa yang kalian fikirkan apabila mendengar The Ghost Detective? Yang saya fikirkan setelah mendengar The Ghost Detective adalah detektif hantu yang erat kaitannya dengan dunia gaib yang horor dan penuh misteri.

Maka dari itu, saya pun akhirnya penasaran dengan drama Korea yang berjudul The Ghost Detective. Lalu, bagaimanakah jalan cerita dari drama Korea The Ghost Detective? Apakah menarik dan menyeramkan?
The Ghost Detective
Pic from www.asianwiki.com
Drama Korea yang berjudul The Ghost Detective menceritakan tentang seorang laki-laki yang berprofesi sebagai seorang detektif. Detektif tersebut bernama Lee Da II. Lee Da II sedang menyelidiki kasus penculikan di sebuah taman kanak-kanak. Dan penyelidikan tersebut ternyata membutuhkan penyelidikan yang teliti dan hati-hati.
The Ghost Detective
Pic from Web KBS.
Lalu, ada seorang perempuan yang melamar pekerjaan sebagai detektif yang akan membantu Lee Da II. Perempuan tersebut juga merupakan seorang pekerja paruh waktu yang setiap hari mengantarkan produk yoghurt ke para pembeli dan ke para pelanggan.
Saat sedang menyelidiki kasus penculikan anak-anak tersebut di sebuah taman kanak-kanak maka berbagai keanehan terjadi dan munculnya hantu yang menurut saya seram dan menakutkan. Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul The Ghost Detective ini! Lalu, apa saja alasan saya menonton drama Korea yang berjudul The Ghost Detective? Berikut ini adalah beberapa alasan saya menonton drama Korea yang berjudul The Ghost Detective yaitu,

1. Atas Rekomendasi Teman

Setiap kali akan menonton drama Korea maka biasanya saya selalu meminta rekomendasi teman saya. Kadang saya juga sering membaca review drama Korea yang sudah direview oleh rekan blogger saya yaitu Mbak Nyi Penengah Dewanti (www.nyipenengah.com) dan Mbak Jiah (www.jiahjava.com).

Baca Juga : Kisah Cinta Pertamaku

Dan saya pun sering meminta rekomendasi drama Korea yang asik untuk ditonton kepada teman saya yang juga suka menonton drama Korea. Maka dari itu, jika saya bertemu dengan teman saya maka seringkali akan membahas drama Korea yang asik untuk ditonton.
Ketika teman saya merekomendasikan drama Korea The Ghost Detective maka saya pun akhirnya menonton drama Korea The Ghost Detective. Dan menurut pendapat teman saya yang suka drama Korea maka drama Korea The Ghost Detective ini menarik karena membahas seputar hantu dan seorang detektif.

2. Karena Bergenre Horor Misteri

Drama Korea yang berjudul The Ghost Detective ini bergenre horor misteri sehingga seram dan banyak teka-teki jalan cerita yang membuat saya penasaran. Maka dari itu drama Korea yang berjudul The Ghost Detective ini cocok sekali ditonton untuk yang suka menonton drama Korea yang bergenre horor misteri.

3. Untuk Mengisi Waktu Luang

Apa yang kalian lakukan untuk mengisi waktu luang? Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang seperti bersepeda, berkebun, menonton televisi, memasak, bermain game, dan masih banyak hal lainnya yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang.

Tujuan saya menonton drama Korea adalah untuk mengisi waktu luang karena saya masih takut untuk bepergian. Lebih baik di rumah saja saat keadaan masih belum membaik agar bisa memutus rantai penyebaran virus Corona. Dan saya pun akhirnya menonton drama Korea yang berjudul The Ghost Detective ini untuk mengisi waktu luang.

Itulah sinopsis drama Korea yang berjudul The Ghost Detective dan beberapa alasan saya menonton drama Korea yang berjudul The Ghost Detective. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea The Ghost Detective? Ataukah kalian sudah menonton drama Korea yang berjudul The Ghost Detective?

10 comments:

  1. Coba ah nonton drama ghost detective. Soalnya saya juga suka dengan drama yang berbau horor dan misteri, deg degan nunggu pelakunya siapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo nonton drama Korea The Ghost Detective ini, Kak. Kalau aku lebih suka nonton drama Korea yang bergenre komedi romantis.

      Delete
    2. Oh kirain suka yang hantu hantuan gitu atau genre detektif. Kalo aku kurang suka genre romantis.😄

      Delete
    3. Kalau aku kadang suka penasaran dengan drama Korea atau film yang genrenya horor misteri. Lebih suka genre komedi romantis sih aku soalnya.

      Delete
  2. Saya baru tahu di sini malahan loh :D
    menarik juga ya.
    Tapi saya kurang suka nonton drakor sih, eh bukan nggak suka, tapi menghindari karena waktunya kurang buat nonton berseri-serial gitu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Aku pun kalau nonton drama Korea harus pilih-pilih dulu berdasarkan episode. Kalau episodenya banyak ya aku jadi kurang suka nonton drama Korea.

      Delete
  3. Saya suka film detektif, tapi kalau ada hantunya kok serem juga ya. Hiks!

    Palingan nonton nya siang, itupun kalau berani, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kalau nonton film horor pas siang hari biar nggak takut. Kalau nggak gitu ya harus nonton film horor bareng-bareng bersama satu keluarga.

      Delete
  4. Aku sukaaa yg thriller mix dengan horor gini :D. Ini jd makin banyaaak aja Drakor yg mau aku tonton mbaa hahaha

    Memang yaaa Drakor ini bikin kecanduan :D. Susah brenti akutu. Apalagi sjk resign, waktuku utk nonton jd makin banyaaak hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama ya suka nonton drama Korea. Kalau aku lebih suka drama Korea genre komedi romantis.

      Delete