Friday, July 31, 2020

Karier Citra Kirana Semakin Cemerlang Menjadi Brand Ambassador Soklin Royale

Citra Kirana
Pic from Instagram @citraciki
Selain suka menonton drama Korea, saya pun juga suka menonton sinetron Indonesia. Dan salah satu pemain sinetron Indonesia favorit saya adalah Citra Kirana yang sering menjadi tokoh dengan peran sebagai tokoh baik.

Aktris cantik Citra Kirana merupakan aktris yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April tahun 1994 dari pasangan Iwan dan Yanny Christiany. Citra Kirana mengawali karier dengan mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2007.

Citra Kirana merupakan bungsu dari empat bersaudara. Saudaranya yakni Erica Putri, Christina Ladya, dan Fitri Agustina. Citra Kirana mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2009 hingga sekarang.

Menurut informasi yang saya dapatkan dari Wikipedia Indonesia, Citra Kirana menikah dengan Rezky Aditya yang juga merupakan artis sinetron Indonesia. Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada tanggal 1 Desember 2019. Untuk kalian para penggemar Citra Kirana maka bisa mengikuti @citraciki di Instagram.

Semenjak mengikuti Gadis Sampul banyak tawaran yang menghampiri. Kemudian Citra Kirana akhirnya membintangi sinetron pertamanya berjudul Janji Cinta. Pada saat itu, ia berperan sebagai Cinta dan beradu akting dengan Raffi Ahmad.

Bakat aktingnya yang memukau membuatnya bermain di sinetron yang berjudul Nikita pada tahun 2009. Sinetron ini diadaptasi dari acara televisi Jepang dan Citra Kirana berperan sebagai Fatima.

Sejak saat itu, Citra Kirana membintangi beberapa judul sinetron yaitu Safa dan Marwah, Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan, Putri yang Ditukar, Dewa, Orang-Orang Kampung Duku, dan Cinta yang Hilang. Adapula film-film yang dibintangi oleh Citra Kirana yaitu Cinta Suci Zahrana, Asih, Satu Suro, dan Twivortiare.

Nama Citra Kirana semakin dikenal masyarakat Indonesia ketika bermain di sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Sinetron tersebut berhasil membuatnya masuk beberapa nominasi penghargaan. Citra Kirana berhasil memenangkan kategori Aktris Terfavorit dan Aktris Sinetron Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2013. 

Saya suka dengan karakter Citra Kirana di sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji tersebut maka Citra Kirana berperan sebagai tokoh protagonis yang bernama Rumana.

Lewat perannya di sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji tersebut maka nama Citra Kirana namanya semakin terkenal. Banyak tawaran iklan dan sinetron lainnya. Meskipun saat itu ia belum mengenakan hijab tetapi peran yang dia mainkan didominasi dengan karakter protagonis yang mengenakan hijab.

Memutuskan berhijab pada bulan Mei tahun 2019 membuat karirnya semakin cemerlang terbukti kini ia menjadi brand ambassador salah satu merk pewangi kenamaan Indonesia. Citra Kirana menjadi brand ambassador dari pewangi Royale by Soklin Hijab Black Velvet. Selengkapnya klik di sini aja ya!

Sosok cantiknya dengan hijab yang simple namun tetap elegan cocok dengan produknya. Citra Kirana merasa wangi dari koleksi pewangi Royale by Soklin sangat sesuai dengan dirinya dan menambah kepercayaan dirinya ketika ia menggunakannya. Karena aroma dari Royale by Soklin Hijab Black Velvet memang harum sepanjang hari tanpa takut pakaian bau.

Saya pun mengenal pewangi Royale by Soklin Hijab Black Velvet karena melihat iklannya di televisi. Dan Citra Kirana yang menjadi bintang iklan dari pewangi Royale by Soklin Hijab Black Velvet.

Itulah sedikit penjelasan tentang artis sinetron favorit saya yaitu Citra Kirana. Dan saya pun suka dengan pewangi Royale by Soklin Hijab Black Velvet ini. Selain itu, pewangi Royale by Soklin Hijab Black Velvet ini bisa dijadikan hantaran untuk acara lamaran atau pernikahan. Lalu, sudah pernahkah kalian membeli pewangi Royale by Soklin Hijab Black Velvet?

4 comments:

  1. Waahh Ciki! emang cantik sih dia ya, cocok banget jadi brand ambassadr soklin royale, melambangkan betapa elegannya Citra sama dengan khas Soklin Royale yang wangi itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget, Mbak. Aku pun sering lihat iklan Soklin Royale di televisi dan bintang iklannya itu Citra Kirana.

      Delete
  2. Saya salah satu yang pakai soklin royale karena harganya murah meriah mbak, cuma 1000 dapat dua sachet. :D

    Oh yang membintangi iklan royale itu Citra Kirana ya, sering lihat iklannya di tivi tapi ngga tahu nama artisnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di kampungku juga banyak yang jual pewangi ini. Iya, bintang iklan Soklin Royale itu kak Citra Kirana.

      Delete