Friday, May 08, 2020

Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat Sebagai Hidangan untuk Berbuka Puasa

Roma Sari Gandum
Pic by Farida Asadi
Hari ini hari Jum'at tepatnya tanggal 8 Mei 2020, hari ini merupakan hari ke lima belas dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Saya merasa bahagia sekali dan banyak bersyukur karena masih bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan tahun ini.

Walaupun setiap hari banyak sekali berita yang mengabarkan tentang semakin banyaknya orang-orang Indonesia yang terkena virus Corona sehingga membuat saya sedih karena bulan Ramadhan kali ini terasa sangat berbeda. Kenapa demikian? Karena kita harus menjalani ibadah puasa Ramadhan dalam keadaan wabah virus Corona yang sedang melanda.

Tapi jangan sedih ya! Maka dari itu kita harus selalu menjaga kebersihan dan kesehatan agar terhindar dari virus Corona. Saat sahur dan berbuka puasa maka jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat dan bergizi!

Kebiasaan saya saat berbuka puasa adalah minum segelas air putih dan dua biji buah kurma. Kemudian saya pun mengkonsumsi biskuit yang menjadi favorit saya saat berbuka puasa. Saya sudah mulai terbiasa makan nasi dan lauk setelah pulang dari melaksanakan sholat Tarawih sehingga saat berbuka puasa maka saya mengkonsumsi biskuit favorit saya yaitu Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat.

Saya sudah akrab dengan Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini sejak tahun 2017 karena saya suka biskuit yang ada rasa coklatnya maka saya pun menjadikan Roma Sari Gandum sebagai biskuit favorit saya sehingga Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat menjadi hidangan favorit saya saat berbuka puasa.

Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini merupakan biskuit yang terbuat dari gandum, telur, susu, dan krim cokelat. Packaging kemasan produk dari Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini memiliki ciri khas warna hijau dan coklat. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat yaitu,

1. Harganya Terjangkau dan Mudah Dibeli

Saya suka dengan Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat karena harganya terjangkau yaitu Rp.2.000. saja untuk kemasan biskuit dengan isi empat buah biskuit. Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini bisa dibeli di warung terdekat dari rumah saya. Selain itu, saya pun juga sering membeli Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat di minimarket terdekat dari rumah saya.

2. Rasanya Enak

Alasan saya sering membeli Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat karena rasanya yang enak perpaduan antara biskuit dengan isi cokelat yang pas sehingga Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini menjadi biskuit favorit saya.

3. Merupakan Produk Halal

Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat merupakan produk halal karena sudah ada logo halal pada kemasan produk dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat juga terdaftar pada BPOM RI MD 235631110050.

Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat juga memiliki keterangan produk yang lengkap pada kemasan produk. Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini diproduksi oleh PT Mayora Indah Tbk, Tangerang, Indonesia.

Untuk kalian yang ingin lebih banyak tahu seputar Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat serta produk-produk lainnya dari PT Mayora Indah Tbk, maka kalian bisa berkunjung ke www.mayoraindah.co.id untuk mendapatkan informasi terkini seputar PT Mayora Indah Tbk serta Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat. Melalui alamat website tersebut maka kalian pun bisa mengetahui tentang struktur organisasi Mayora dan produk-produk unggulan dari PT Mayora Indah Tbk.

4. Terbuat dari Bahan-Bahan Berkualitas dan Mengandung Banyak Kandungan Gizi

Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga rasanya enak dan memiliki banyak kandungan gizi. Kandungan gizi dari Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat yaitu Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, dan Vitamin B12.

5. Bisa Dijadikan Hantaran Saat Lebaran Tiba

Selain bisa dijadikan hidangan favorit saat berbuka puasa, Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat juga bisa dijadikan hantaran saat lebaran tiba. Karena di kampung saya ada acara tukar menukar hantaran lebaran maka Roma Sari Gandum ini cocok sekali dijadikan hantaran untuk lebaran.

Itulah pengalaman saya bersama biskuit favorit saya yaitu Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat. Lalu, apa alasan kalian membeli dan mengkonsumsi Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat?

6 comments:

  1. Ini kesukaan anak-anak saya (mau bilang saya sih, tapi malu, masa mamak-mamak jajaaaannnn mulu hahaha)
    Tapi serius kami paling sering beli Roma sari gandum yang cokelat, apalagi paling sering promo di Akfa maupun indo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita sama nih berarti, Mbak. Aku juga sering banget beli Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini. Apalagi kalau ada promo di Alfamart atau Indomart pasti aku langsung beli.

      Delete
  2. Kalau Roma Sari Gandum Sandwich Susu dan Cokelat ini kesukaan ponakanku.
    Aku suka yang varian rasa kelapa hijau :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nggak begitu suka dengan yang rasa kelapa hijau. Lebih suka yang rasa coklat soalnya. Suka juga Roma Marie Susu.

      Delete
  3. Saya juga suka dengan biskuit roma sari gandum. Rasanya enak! Btw saya pernah ke kantor pusat pt mayora indah, fyi begitu setibanya di pintu masuk yang gedungnya itu luas sekali, mata saya langsung di manjakan dengan berbagai biskuit dari produk mayora indah. Termasuk juga biskuit roma sari gandum. Siapapun yang melihat biskuit dijajakan di sepanjang ruangan, bikin ngiler dan kepingin dehhh! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, asik banget nih bisa berkunjung PT Mayora Indah. Semoga suatu saat nanti aku bisa juga berkunjung ke PT Mayora Indah.

      Delete