Wednesday, April 15, 2020

Berkenalan dengan Jasa Jual Backlink Melalui Jawalink

Jasa Backlink
Pic by Farida Asadi
Awal mula saya mengenal blog adalah saat tahun 2011 kala saya menjadi siswi sekolah menengah kejuruan di kabupaten Kendal. Kala itu saya membuat blog untuk mendapatkan nilai pada mata pelajaran keterampilan komputer dan pengelolaan informasi.

Akan tetapi saya hanya membuat blog saja kala itu. Dan blog saya pun saya isi dengan tulisan catatan keseharian saya. Tapi kemudian saya tidak aktif menulis blog lagi karena ingin serius pada pelajaran yang lainnya agar saya bisa naik kelas dan lulus dari sekolah menengah kejuruan.

Baru di akhir tahun 2016 saya aktif menulis lagi di blog karena saya memiliki banyak waktu luang. Mulai dari situ maka saya pun banyak membaca artikel tentang ngeblog dan tentunya saya semakin rajin menulis di blog.

Tahun 2017 maka saya pun mulai bergabung dengan beberapa komunitas blogger. Saya merasa senang karena melalui komunitas blogger maka saya bisa mengenal para blogger yang memiliki tulisan yang menarik dan enak dibaca.

Sedangkan di tahun 2018 maka saya sering menghadiri event blogger di kabupaten Kendal dan kota Semarang. Di tahun 2018 pula saya banyak belajar dalam dunia blog seperti mengubah blog gratisan dari blogspot dengan nama yang saya inginkan. Dan di tahun 2019 maka saya pun masih tetap banyak membaca artikel blog yang menurut saya menarik tentang informasi terkini.

Tahun 2020 ini saya ingin jarang datang ke event blogger karena saya ingin fokus pada hal yang lain. Di tahun 2020 ini maka saya pun banyak berusaha agar saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Harapan itu terkabul saat saya bisa berkenalan dengan Jawalink.

Berkenalan dengan Jawalink

Apakah kalian sudah mengenal Jawalink? Ada banyak blogger yang sudah mengenal Jawalink karena para blogger tersebut selalu update informasi terbaru dan terkini. Lalu, apa itu sebenarnya Jawalink?

Menurut pendapat saya, Jawalink (www.jawalink.com) adalah perusahaan periklanan digital yang membantu menghubungkan para blogger dengan para advertiser. Sehingga blogger dan advertiser sama-sama diuntungkan ketika bergabung dengan Jawalink. Tujuan kerjasama ini adalah mendapatkan backlink berkualitas, meningkatkan jumlah pageview dan trafik, dan sebagai media promosi usaha atau bisnis yang mudah dan cepat. Jawalink juga memberikan layanan terbaik yaitu jual backlink, Jasa Backlink, jasa campaign, backlink berkualitas, lomba blog, beli backlink, marketplace blogger, dan marketplace backlink.

Untuk bergabung dengan Jawalink maka harus mendaftar terlebih dahulu. Ada dua kategori pendaftar Jawalink yaitu advertiser dan publisher (blogger). Saat ini sudah ada 154 transaksi, 681 publisher, 133 advertiser, dan 1379 blog yang bergabung di Jawalink.

Keuntungan advertiser bergabung dengan Jawalink yaitu mendapatkan backlink berkualitas dari jasa backlink Jawalink, mempromosikan produk usaha secara online agar bisa dikenal orang banyak, dan masih banyak lagi keuntungan yang lainnya.

Sedangkan keuntungan bagi blogger yang bergabung dengan Jawalink yaitu mendapatkan penghasilan dari hasil penjualan backlink atau Jual Backlink, menambah jumlah artikel blog dan menambah pageview blog.

Jawalink memiliki fitur-fitur unggulan yang memudahkan para advertiser dan para blogger yang bisa sama-sama menguntungkan sehingga advertiser dan blogger bisa menjalin kerja sama dengan baik. Berikut ini adalah beberapa fitur-fitur unggulan dari Jawalink yaitu,

1. Pembelian Langsung

Melalui Jawalink maka advertiser bisa melakukan pembelian backlink secara langsung dengan menemukan blog kriteria berkualitas yang diinginkan serta bertujuan untuk mempromosikan produk usaha atau jasa.

2. Marketing Campaign

Advertiser bisa melakukan marketing campaign dengan syarat dan ketentuan yang diinginkan oleh advertiser. Hal tersebut bertujuan agar advertiser bisa menemukan sekaligus mendapatkan backlink yang berkualitas.

3. Blog Contest System

Jawalink menggunakan fitur blog contest system bagi advertiser sehingga membuat banyak orang untuk mengikuti lomba blog tersebut karena bertujuan untuk mendapatkan hadiah yang berguna dan berharga.

Itulah perkenalan saya dengan Jawalink. Lalu, apakah kalian sudah bergabung dengan Jawalink? Semoga kita semua terutama para blogger tetap selalu rajin menulis dan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari Jawalink.

4 comments:

  1. Baru tahu kalau ada Jawalink. Baru tahu juga kalau ada fitur-fitur unggulan Jawalink. Terima kasih infonya, kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga informasi ini bermanfaat ya. Iya, betul banget. Banyak fitur-fitur unggulan dari Jawalink.

      Delete
  2. Saya sudah daftar Jawalink tapi masih belum paham cara kerjanya. Masih perlu mempelajari fitur-fiturnya nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, kakak. Ayo kita sama-sama belajar tentang fitur-fitur Jawalink biar kita bisa jual backlink.

      Delete