Friday, January 03, 2020

Review Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin

Garnier Micellar Water
Pic by Farida Asadi
Sudah sejak tahun 2015 kala itu, saya mulai sering memakai make up untuk bekerja atau pun untuk menghadiri suatu acara. Saya suka memakai make up karena membuat saya terlihat berbeda dan terlihat lebih ceria.

Namun saya kurang begitu suka untuk membersihkan wajah dari sisa make up saat akan tidur karena biasanya saya terlalu lelah sehingga saya langsung tidur dan lupa untuk membersihkan wajah dari sisa make up. Hal tersebutlah yang membuat kulit saya berkomedo dan berjerawat sehingga hal tersebut membuat saya sedih hingga saya sadar untuk membersihkan wajah dari sisa make up saat akan tidur.

Membersihkan wajah dari sisa make up itu lumayan ribet dan merepotkan karena pertama saya harus mencuci muka saya terlebih dahulu kemudian saya memakai susu pembersih dan dilanjutkan dengan toner. Untuk membersihkan wajah dari sisa make up tersebut maka saya harus memakai tiga produk kecantikan. Hal tersebut sungguh merepotkan dan bisa membuat boros dalam pengeluaran uang untuk membeli produk kecantikan.

Maka dari itu saya ingin memakai produk kecantikan yang bisa saya gunakan untuk membersihkan wajah saya dari sisa make up, debu, dan kotoran yang melekat pada wajah saya. Hingga beruntunglah saya karena akhirnya bisa berkenalan dengan produk kecantikan yang saya inginkan tersebut yaitu Garnier Micellar Cleansing Water. Lalu, apa itu Garnier Micellar Cleansing Water?

Garnier Micellar Cleansing Water adalah produk micellar water dari Garnier yang bisa dipergunakan untuk membersihkan sisa make up, debu, dan kotoran pada melekat pada wajah kita. Dan saya pun akhirnya membeli Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin karena selain berjerawat dan berkomedo, kulit saya pun juga termasuk kulit yang sensitif.

Garnier Micellar Cleansing Water ini memiliki dua macam kemasan yaitu kemasan besar dan kemasan kecil. Saya lebih memilih kemasan yang kecil sehingga bisa saya bawa kemana saja terutama dibawa saat traveling.

Garnier Micellar Cleansing Water merupakan air pembersih yang bisa membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan juga sisa make up. Yang saya suka dari Garnier Micellar Cleansing Water ini yaitu selain bisa membersihkan bisa juga menyegarkan kulit wajah. Saat pemakaian Garnier Micellar Cleansing Water ini pun tidak lengket dan terasa ringan.
Garnier Micellar Water
Pic by Farida Asadi
Pengalaman saya memakai Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin yaitu saya dengan mudah bisa membersihkan sisa make up pada wajah, bibir, dan juga mata. Sehingga kini membersihkan sisa make up pun lebih cepat dan mudah dengan adanya Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari Garnier Micellar Cleansing Water yaitu,

1. Tekstur Bening Seperti Air dan Tidak Berbau

Saya suka tekstur bening seperti air dari Garnier Micellar Cleansing Water ini. Garnier Micellar Cleansing Water ini juga tidak berbau wangi yang menyengat karena Garnier Micellar Cleansing Water ini tanpa penambahan parfum dan juga tanpa alkohol.

2. Keterangan Produk Lengkap

Saya suka keterangan yang lengkap dari Garnier Micellar Cleansing Water pada packagingnya seperti keterangan manfaat dan kegunaan produk, tanggal produksi produk, cara pemakaian produk, hingga label halal pada produk dan juga keterangan produk yang lainnya.

3. Harga Terjangkau

Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin kemasan kecil dengan isi 50 ml dibanderol dengan harga Rp.16.500. Harga tersebut sepadan dengan segala kegunaan dan manfaat dari Garnier Micellar Cleansing Water.

4. Mudah Dibeli

Garnier Micellar Cleansing Water ini mudah dibeli di minimarket terdekat dari rumah kalian. Saya pun juga membeli Garnier Micellar Cleansing Water ini di minimarket terdekat dari rumah saya yang letaknya di desa tetangga.

5. Bisa Dijadikan Hantaran Lamaran

Garnier Micellar Cleansing Water ini bisa dijadikan parsel hantaran lamaran. Garnier Micellar Cleansing Water ditata di wadah yang cantik dan dihias dengan pita-pita maka Garnier Micellar Cleansing Water pun siap menjadi hantaran untuk acara lamaran.

Itulah sedikit cerita saya bersama Garnier Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin. Lalu, bagaimana cara kalian membersihkan wajah kalian dari debu, kotoran, dan sisa make up? Semoga kita semua bisa selalu membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa make up dengan mudah dan cepat.

No comments:

Post a Comment