Sabtu, Oktober 19, 2019

Kacamata Kekinian
Edited by Farida Asadi
Bulan ini, ibu saya mengeluh tidak bisa melihat dengan jelas dari jarak dekat. Mungkin ini faktor usia karena usia ibu saya sudah lebih dari enam puluh tahun. Ibu saya ingin segera membeli kacamata namun apa daya karena banyak kebutuhan yang lebih penting maka saya menunda untuk membeli kacamata untuk ibu saya. 

Saya berharap semoga bulan depan bisa membeli kacamata yang sesuai untuk ibu saya agar ibu saya bisa melihat dengan jelas dalam jarak dekat. Setiap orang pasti memiliki tujuan masing-masing saat membeli kacamata. Ada banyak tujuan seseorang untuk membeli kacamata. Berikut ini adalah 7 tujuan sederhana saat membeli kacamata yang wajib kalian ketahui yaitu,

1. Untuk Memenuhi Kebutuhan Kesehatan

Ada banyak orang yang membeli kacamata untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Misalnya saja membeli kacamata khusus untuk rabun jauh dan membeli kacamata khusus untuk rabun dekat.

Membeli kacamata untuk memenuhi kebutuhan kesehatan adalah hal yang sangat penting karena jika mata kita bisa melihat  jelas dengan bantuan memakai kacamata maka kita bisa melihat indahnya dunia dan bisa melakukan kegiatan sehari-hari dengan baik.

2. Untuk Digunakan Sebagai Aksesoris

Selain untuk memenuhi kebutuhan kesehatan, membeli kacamata juga bisa digunakan untuk aksesories karena saat membeli kacamata biasanya memilih sesuai model dan bentuk yang diinginkan. Jika model dan bentuk kacamata sesuai dengan keinginan si pemakai kacamata maka hal tersebut bisa menjadikan si pemakai kacamata merasa percaya diri.

3. Untuk Dijadikan Sebagai Hadiah

Selain perhiasan dan jam tangan, kacamata juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk seseorang yang kalian sayangi. Misalnya saja saat orang tua dan sahabat kalian sedang ulang tahun dan kalian tahu jika mereka sedang membutuhkan kacamata maka kalian bisa memberikan kado hadiah ulang tahun berupa kacamata yang tentunya sesuai dengan yang mereka inginkan dan yang mereka butuhkan.

4. Untuk Memenuhi Syarat Melamar Pekerjaan

Dulu, saya pernah menjalani berbagai macam tes kesehatan saat melamar kerja. Seperti tes mengukur tinggi badan dan berat badan, tes buta warna, tes darah dan masih banyak lagi tes kesehatan yang lainnya. Ada beberapa perusahaan dan pabrik yang tidak menerima karyawan baru yang memakai kacamata. Namun adapula beberapa perusahaan dan pabrik yang menerima karyawan baru yang memakai kacamata apabila karyawan tersebut terkena rabun jauh atau rabun dekat.

Membeli dan memakai kacamata ternyata juga merupakan suatu syarat melamar pekerjaan di beberapa perusahaan tertentu jika setiap karyawan baru tersebut terkena rabun jauh atau rabun dekat maka harus wajib memakai kacamata yang sesuai.

5. Untuk Digunakan Sebagai Ajang Promosi

Saat ini, kacamata juga bisa dijadikan sebagai aksesoris yang menjadi ajang promosi karena jika seseorang memakai kacamata yang unik dan menarik lalu difoto dan diupload melalui media sosial maka seluruh dunia akan tahu kalau orang tersebut memakai kacamata yang unik dan menarik.

6. Untuk Digunakan Sebagai Properti Lomba

Saat ini ada banyak jenis lomba mulai dari lomba foto, lomba menulis, lomba membuat video dan masih banyak lagi lomba yang lainnya. Untuk lomba foto yang diupload di media sosial biasanya bertemakan fashion yang menarik sehingga kacamata bisa dijadikan aksesoris pelengkap agar hasil foto semakin menarik.

7. Untuk Membantu Orang Lain yang Membutuhkan

Ada banyak orang yang membantu orang lain dengan memberikan uang. Selain itu, kita juga bisa memberikan kacamata yang dibutuhkan orang lain yang membutuhkan sehingga kita bisa membantu orang tersebut agar bisa melihat dengan jelas indahnya dunia melalui bantuan kacamata.

Kalau dahulu ingin membeli kacamata maka harus ke optik terlebih dulu. Berbeda sekali dengan saat ini karena kacamata bisa dibeli secara online melalui toko online ternama seperti blibli.

Beberapa bulan yang lalu saya sudah berbelanja melalui blibli dan ternyata belanja tas wanita dan mukena di blibli itu mudah, aman, dan barang belanjaan cepat diantar ke rumah. Untuk kalian yang ingin membeli kacamata kekinian maka kalian bisa membelinya melalui www.blibli.com dan bisa juga melalui aplikasi blibli yang sudah diinstall pada smartphone.

1 komentar:

Aku sudah berkali2 beli kacamata selalu online kak. Cukup periksa sekali ke tempat penjual kacamata, lalu simpan resepnya. Selanjutnya resepnya bisa dipake buat belanja kacamata online, hehehe. Soalnya selisih harganya lumayan jauh sih.

-Fajarwalker.com

REPLY

Farida Asadi . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates