Friday, September 13, 2019

Wisata Impian ke Malaysia dan Info Tentang Watsons One Pass

Watsons
Pic by Farida Asadi 
Tahun 2014, kala saya lulus dari sekolah menengah kejuruan saat itu. Saya hanya berencana ingin bekerja setelah lulus. Sebenarnya saya ingin bekerja ke luar negeri seperti teman-teman saya yang bekerja di pabrik yang ada di Malaysia.

Tapi harapan saya untuk bekerja menjadi buruh pabrik di Malaysia belum bisa terwujudkan sampai sekarang karena terkendala banyak hal seperti tidak mendapat restu dari ibu saya untuk bekerja menjadi buruh pabrik di Malaysia.

Kenapa saya ingin bekerja menjadi buruh pabrik di Malaysia? Karena letak negara Malaysia yang dekat dengan Indonesia sehingga memudahkan saya untuk pulang dan pergi bekerja. Selain itu, saya juga ingin merasakan dan mendapatkan pengalaman menjadi buruh pabrik di Malaysia seperti teman-teman saya.

Selain itu, saya pun sering melihat teman-teman saya yang berlibur di Malaysia saat mendapatkan libur cuti. Maka dari itu, selain berkeinginan menjadi buruh pabrik di Malaysia, saya pun juga ingin berlibur ke Malaysia.

Lalu, kemanakah saya jika ingin menikmati liburan di Malaysia? Tentu saja ke Menara Petronas yang sering juga disebut Twin Towers Kuala Lumpur Malaysia. Saya ingin sekali bisa berfoto dengan background Twin Towers Kuala Lumpur Malaysia.

Alasan lain saya ingin bekerja dan berlibur ke Malaysia karena saat ke Malaysia tidak perlu kursus Bahasa terlebih dahulu sehingga hal ini bisa menghemat pengeluaran dan tentunya bisa membuat saya merasa bahagia dan senang.

Tidak hanya teman saya saja yang pergi ke Malaysia untuk bekerja dan liburan. Adik sepupu saya juga bekerja dan kadang-kadang liburan di Malaysia. Adik sepupu saya juga sering  menceritakan seputar bekerja menjadi buruh pabrik di Malaysia dan asiknya liburan di Malaysia.

Selain itu, adik sepupu juga memberikan tips seputar menghemat uang dalam kegiatan sehari-hari di Malaysia dan salah satunya adalah menjadi member Watsons. Saya merasa bahagia karena saat ini saya sudah menjadi member Watsons sehingga saya mempunyai Watsons member card.

Awalnya saya kira Watsons member card yang saya miliki ini hanya bisa digunakan di Indonesia saja. Ternyata dugaan saya salah karena Watsons member card yang saya miliki ini bisa digunakan di beberapa negara di Asia seperti Mainland China, Hongkong, Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand dengan adanya program baru dari Watsons yaitu #WatsonsOnePass.

Lalu apa itu Watsons One Pass? Watsons One Pass adalah program terbaru dari Watsons yang bisa memudahkan para member Watsons saat melakukan perjalanan atau liburan yang ingin berbelanja di Watsons Mainland China, Hongkong, Macau, Taiwan, Singapura, Malaysia dan Thailand dengan mendapatkan diskon harga dan poin member Watsons.

Cara menggunakan program Watsons One Pass ini juga mudah sekali yaitu pertama, bawa kartu member Watsons atau kartu virtual Watsons di Watsons app. Kedua, belanja di Watsons yang ada di negara yang kalian kunjungi. Ketiga, tunjukkan kartu member Watsons yang kalian miliki sehingga kalian akan mendapatkan beragam keuntungan. Sehingga dengan adanya program Watsons One Pass ini maka “kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!”

Lalu, apakah saya punya cerita menarik bersama Watsons? Tentu saja saya punya cerita menarik bersama Watsons seperti saat saya berbelanja produk skin care Korea di Watsons Offline Store yang ada di DP Mall Semarang.

Itulah wisata impian yang ingin saya kunjungi yaitu bisa berkunjung ke Malaysia dalam rangka bekerja dan berlibur. Nah, jika menjadi member Watsons maka kalian pun bisa menggunakan promo terbaru Watsons One Pass saat kalian berkunjung ke negara yang kalian kunjungi sehingga kalian bisa mendapatkan banyak kemudahan dan keuntungan.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba #WatsonsOnePass blog competition

6 comments:

  1. Wah, kalo belanja di Watson Semarang aja udah hemat banget, pasti belanja di Watson luar negeri juga gak kalah hemat ya, Kak. Jadi gak sabar nih mau mengandalkan Watsons One Pass. Semoga Kak Farida juga bisa segera ke Malaysia ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, semoga aku punya rejeki agar bisa ke Malaysia dalam waktu dekat soalnya aku pengen banget ke Malaysia.

      Delete
  2. Aku juga member Watsons, tapi aku versi Flazz BCA biar bisa transaksi di merchan lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini punyaku juga Watsons x Flazz BCA. Aku juga punya Pantes x Flazz BCA. Aku juga pernah belanja di minimarket terus bayar dengan kartu Flazz BCA.

      Delete
  3. Aku pengen bgt ke Malaysia tp belum kesampean juga hahha, mudah2an bisa thn ini. Btw aku juga suka loh belanja di watsons, banyak promo hehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun kalau belanja di Watsons selalu milih yang sedang ada promo biar belanja hemat.

      Delete