Rabu, Agustus 07, 2019

Review Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon

- Agustus 07, 2019
Strong Woman Do Bong Soon
Poster Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon. Pic from www.viu.com
Biasanya jika saya menonton drama Korea maka tokoh utama perempuan dalam drama Korea tersebut bersikap lemah lembut, manis dan anggun.

Namun ketika saya menonton drama Korea Strong Woman Do Bong Soon maka drama Korea inilah yang membuat saya kagum dengan tokoh perempuan drama Korea ini yaitu Do Bong Soon.

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 27 tahun yang bernama Do Bong Soon. Do Bong Soon juga mempunyai saudara kembar yang berjenis kelamin  laki-laki bernama Do Bong Ki.

Do Bong Soon memiliki kekuatan yang sangat luar biasa sehingga bisa mengalahkan orang-orang jahat yang ada di sekitarnya. Tapi sayangnya kekuatan Do Bong Soon akan hilang apabila Do Bong Soon menggunakan kekuatan tersebut untuk hal yang salah.

Karena mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa tersebut maka akhirnya ada seorang pemimpin perusahaan game yang merekrut Do Bong Soon menjadi seorang pengawal karena pemimpin perusahaan tersebut sering diancam dan diincar oleh orang jahat. Pemimpin perusahaan game tersebut bernama Ahn Min Hyuk.

Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon sering menghabiskan waktu bersama karena itulah akhirnya Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon menjadi dekat. Namun sayangnya Do Bong Soon mencintai temannya saat masih di sekolah yang bernama In Gook Du.

In Gook Du ini berprofesi sebagai seorang polisi. Tapi sayangnya In Gook Du sudah punya pacar. Namun pacarnya In Gook Du malah lebih mencintai Do Bong Ki yang merupakan kembarannya Do Bong Soon.

Lalu bagaimana kelanjutan dari drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini? Agar kalian tidak penasaran maka kalian  bisa menonton drama Korea Strong Woman Do Bong Soon dari episode awal sampai episode akhir. Dan berikut adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea Strong Woman Do Bong Soon yaitu

1. Usaha Toko Kue Kenari Milik Orang Tua Do Bong Soon

Usaha toko kue Kenari milik orang tua Do Bong Soon ini merupakan hal yang saya suka dari drama Korea Strong Woman Do Bong Soon karena ayah Do Bong Soon mencintai ibunya Do Bong Soon dan ayah Do Bong Soon juga sangat pandai dalam membuat kue kenari.

2. Gaya Rambut Do Bong Soon

Yang saya suka dari drama Korea Strong Woman Do Bong Soon adalah gaya rambut Do Bong Soon yaitu gaya rambut pendek. Hal ini merupakan salah satu kesukaan saya karena dari tahun 2010 sampai saat ini saya selalu memiliki gaya rambut yang pendek.

3. Ahn Min Hyuk yang Angkuh Tapi Sebenarnya Kesepian

Selain tampan dan imut, Ahn Min Hyuk ini juga merupakan seorang lelaki yang percaya diri dan agak sedikit angkuh. Akan tetapi, hal tersebut sangat berbeda jika Ahn Min Hyuk berada di rumah karena jika di rumah maka Ahn Min Hyuk merasa kesepian. Apalagi Ahn Min Hyuk juga telah ditingalkan oleh ibu kandungnya untuk selama-lamanya.

4. Ahn Min Hyuk dan Do Bong Soon yang Menyukai Dunia Game

Karena menjadi pemimpin perusahaan game maka Ahn Min Hyuk menyukai dunia game. Begitu pula dengan Do Bong Soon yang menyukai dunia game. Bahkan Do Bong Soon berniat untuk membuat game dari hasil rancangannya sendiri.

5. Ending yang Tak Terduga

Awalnya saya kira ending dari drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini akan biasa saja. Namun dugaan saya salah karena ending dari drama Korea Strong Woman Do Bong Soon ini menarik dan tak terduga.

Nah, itulah beberapa hal yang saya suka dari dan sedikit review tentang drama Korea Strong Woman Do Bong Soon. Jika kalian ingin menontonnya maka kalian bisa menonton drama Korea Strong Woman Do Bong Soon dari awal sampai akhir agar bisa terhibur sekaligus tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Farida Asadi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting