Jumat, Agustus 09, 2019

Review Drama Korea Search WWW

- Agustus 09, 2019
Search WWW
Poster Drama Korea Search WWW. Pic from www.viu.com
Kalian sering menggunakan internet dalam kehidupan sehari-hari? Kalau begitu maka kita sama. Hal ini jugalah yang membuat saya mempunyai keinginan untuk menonton drama Korea Search WWW karena drama Korea ini erat kaitannya dengan internet.

Drama Korea Search WWW menceritakan tiga orang perempuan kantoran yang bekerja di bidang situs pencarian internet. Ada Bae Ta Mi dan Song Ga Gyeong yang bekerja di Unicon dan ada Cha Hyeon yang bekerja di Barro.

Unicon dan Barro ini selalu bersaingan dan selama ini Unicon menjadi nomor satu dan Barro menjadi nomor dua. Yang unik adalah ciri khas Unicon berwarna biru dan Barro berwarna oranye. Hal ini menurut saya unik karena dua warna tersebut juga merupakan warna favorit saya.

Sayangnya Bae Ta Mi dipecat dari Unicon hingga kemudian Bae Ta Mi menjadi pengangguran. Karena menjadi pengangguran itu sungguh sangat tidak menyenangkan maka Bae Ta Mi menerima tawaran bekerja di Barro.

Dalam hal percintaan, Bae Ta Mi tidak ingin menikah karena beberapa alasan. Suatu ketika Bae Ta Mi bertemu dengan seorang lelaki tampan yang bernama Park Morgan. Park Morgan dan Bae Ta Mi bertemu saat mereka bermain game bersama. Dimulai dari situ keduanya saling kenal satu sama lain.

Park Morgan ini lelaki muda yang berusia 28 tahun dan ternyata Park Morgan menyukai Bae Ta Mi walaupun Bae Ta Mi berusia 38 tahun. Hal ini membuktikan bahwa memang adapula beberapa orang yang menjalani cinta beda usia.

Selain Bae Ta Mi, adapula Song Ga Gyeong yang menjalani pernikahan bisnis demi kelancaran bisnis kedua orangtuanya. Mertua Song Ga Gyeong sangatlah kejam dan seringkali menghina dan menyuruh Song Ga Gyeong melakukan hal-hal yang diinginkan mertuanya tersebut.

Walaupun mertuanya Song Ga Gyeong kejam akan tetapi suami Song Ga Gyeong sangat baik dan perhatian kepada Song Ga Gyeong walaupun suami Song Ga Gyeong tidak pernah menyatakan cinta kepada Song Ga Gyeong.

Selain Bae Ta Mi dan Song Ga Gyeong, adapula Cha Hyeon yang merupakan adik kelas Song Ga Gyeong. Cha Hyeon juga merupakan teman dekat Bae Ta Mi walaupun pada awalnya Bae Ta Mi dan Cha Hyeon sering bertengkar.

Cha Hyeon ini dikhianati pacarnya dan apabila ada orang yang membuat Cha Hyeon marah maka orang tersebut akan dipukul oleh Cha Hyeon. Hal tersebut jugalah yang membuat Cha Hyeon memukuli seorang lelaki yang diduga melakukan kejahatan karena lelaki tersebut dikejar-kejar oleh polisi.

Padahal sebenarnya lelaki tersebut sedang syuting drama karena lelaki tersebut adalah aktor drama. Aktor drama tersebut bernama Seol Ji Hwan. Ternyata Seol Ji Hwan ini juga merupakan aktor favoritnya Cha Hyeon karena Cha Hyeon setiap hari menonton drama yang dibintangi Seol Ji Hwan.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya maka Cha Hyeon membawa Seol Ji Hwan ke rumah sakit dan Cha Hyeon jugalah yang menjadi manajer sekaligus orang yang membuat Seol Ji Hwan dikenal oleh orang banyak.

Tapi sayangnya Cha Hyeon hanyalah seorang penggemarnya Seol Ji Hwan. Akan tetapi Cha Hyeon ternyata menyukai Seol Ji Hwan. Lalu bagaimanakah perasaan Seol Ji Hwan kepada Cha Hyeon? Akankah Seol Ji Hwan juga menyukai Cha Hyeon? Atau Seol Ji Hwan Cuma  menganggap Cha Hyeon sebagai penggemar saja?

Yang saya suka dari drama Korea Search WWW ini adalah karena drama Korea ini bercerita seputar dunia internet dan situs pencarian. Pada drama Korea ini pula saya banyak tahu seputar halaman website yang mempunyai tampilan yang oke dan bagus.

Selanjutnya adalah Barro yang menurut saya adalah kantor impian bagi semua orang terutama para kaum muda. Barro ini perusahaan yang membebaskan karyawannya berpakaian sesuai keinginan para karyawannya sendiri.

Itulah sedikit review tentang drama Korea Search WWW dan beberapa hal yang saya suka dari drama Korea Search WWW. Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea Search WWW dari episode awal sampai episode akhir. Selamat menonton!

2 komentar:

Yuni Handono on Jumat, 09 Agustus 2019 14.21.00 WIB mengatakan...

Halo kk salam kenal balik ya....ngomongin Drakor jadi ikutan kepo....secara saya kurang tertarik nonton Drakor....tapi kok jadi tergelitik ingin buka situsnya. Terimakasih sharing informasi nya ya....

Hanila on Jumat, 09 Agustus 2019 14.38.00 WIB mengatakan...

AKu belum beres nonton WWW ini, tempo waktu sempat sampai episode 6 aja kalau gak salah gara-gara Angel Last Mission; Love. Lalu lanjut Perfume. Ntar kutuntasin deh, karena konfliknya sih sering kujumpai di dunia perempuan pekerja.

Posting Komentar

 

Farida Asadi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting