Minggu, Agustus 11, 2019

Vivo S1
Akan Makin Bahagia Jika Setiap Hari Ditemani Vivo S1. Pic from Instagram @vivo_indonesia
Tahun ini menjadi tahun terburuk bagi saya karena smartphone yang saya miliki rusak. Padahal ada banyak kenangan yang saya miliki bersama smartphone tersebut karena smartphone tersebut sudah menemani saya dalam suka maupun duka selama lima tahun lamanya.

Maka dari itu, saat ini saya sedang dalam upaya menabung untuk membeli smartphone baru yang tentunya memiliki berbagai macam keunggulan dan tentu harganya harus sesuai dengan isi dompet saya.

Kenapa harus menabung terlebih dahulu hanya demi sebuah smartphone? Iya, dong. Dulu saya langsung bisa membeli smartphone karena setiap bulan pasti dapat upah sebagai buruh pabrik. Sangat berbeda dengan keadaan sekarang ini yang hanya menjadi buruh serabutan. Bagaimanapun keadaannya, saya harus tetap bersyukur dan tidak banyak mengeluh.

Di bulan April 2019, adik sepupu saya membeli smartphone baru yaitu smartphone Vivo. Waktu pertama kali selfie dengan smartphone Vivo tersebut saya langsung punya keinginan untuk membeli smartphone Vivo.

Akan tetapi makin ke sini saya semakin bingung harus memilih membeli smartphone Vivo yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan saya.

Setelah melihat iklan di TV mengenai smartphone Vivo S1 dengan segala fitur-fiturnya yang oke.  Maka seketika saya jatuh cinta dengan smartphone Vivo S1 karena memiliki berbagai macam keunggulan yang saya butuhkan dalam menggunakan smartphone. Dan beberapa hal berikut ini adalah hal-hal yang saya suka dari smartphone Vivo S1 yaitu,

1. Vivo S1 Memiliki Desain dan Tampilan yang Mewah dan Elegan

Menurut pendapat saya, Vivo S1 ini memiliki desain dan tampilan yang mewah dan elegan karena enak dilihat dan bisa dibawa kemana saja. Vivo S1 ini memiliki dua varian warna yaitu Cosmic Green dan Skyline Blue. Vivo S1 ini juga sudah dilengkapi dengan 6.38’’ Super AMOLED Ultra All Screen dan Screen Touch ID.
Vivo S1
Vivo S1 Cosmic Green dan Vivo S1 Skyline Blue. Pic by Inez.
Yang lebih membahagiakan lagi adalah Vivo S1 dilengkapi dengan prosesor octa core dengan desain 12nm dan kecepatan hingga 2.0GHz. Dilengkapi pula dengan RAM 4GB dan ROM 128GB. Dengan begitu, kita bisa menjalankan lebih banyak game dan berbagai macam aplikasi dengan lancar menggunakan Vivo S1 ini.

2. Vivo S1 Memiliki Kamera yang Oke

Sebagai seorang perempuan yang hobi foto selfie sejak masih duduk di bangku SMP di tahun 2011 hingga saat ini, maka saya pun harus memilih smartphone yang memiliki kamera yang oke agar bisa mempunyai foto selfie sesuai yang diinginkan.

Lalu apa sih alasan seseorang hobi selfie? Kalau saya sih hobi selfie karena ingin melepas penat. Rasanya senang dan bahagia jika bisa  berfoto selfie dengan menggunakan kamera yang oke sehingga hasilnya bagus dan memuaskan.

Vivo S1 ini dilengkapi dengan kamera depan 32MP AI Selfie Camera sehingga akan membuat foto selfie makin menakjubkan. Cocok banget dong tentunya untuk yang hobi selfie seperti saya ini. Dan kegiatan selfie dengan Vivo S1 pasti akan sangat menyenangkan dong ya tentunya.

Selain dilengkapi dengan kamera depan 32MP AI Selfie Camera, Vivo S1 juga dilengkapi dengan kamera belakang AI Triple Rear Camera. AI Triple Rear Camera ini cocok juga untuk yang sedang belajar fotografi dengan menggunakan kamera smartphone. Cocok juga untuk saya yang sejak 2019 ini mulai suka memotret dan belajar fotografi dengan menggunakan kamera smartphone.
Vivo S1 Dilengkapi Kamera Belakang AI Triple Rear Camera. Pic by Inez.
3. Vivo S1 Memiliki Baterai yang Tahan Lama

Suka sebel dan bete nggak sih kalau sedang asik selfie lalu tiba-tiba smartphone kehabisan baterai? Uuuh, sungguh menyebalkan ya. Untungnya Vivo S1 sudah dilengkapi dengan 4500 mAh  Battery sehingga tidak akan takut smartphone tiba-tiba kehabisan baterai karena terlalu banyak selfie.

Selain itu, kalau baterai tahan lama seperti yang dimiliki smartphone Vivo S1 ini maka kegiatan menonton drama Korea pun akan semakin asik.

4. Vivo S1 Bisa Digunakan untuk Reverse Charge

Sudah pernahkah kalian menonton drama Korea Touch Your Heart? Drama Korea Touch Your Heart episode 16 mengingatkan saya dengan reverse charge. Kenapa demikian? Karena saat itu Oh Yoon Seo berbagi daya baterai smartphone dengan Kwong Jong Ruk dengan menggunakan metode reverse charge.

Lalu apa itu reverse charge? Reverse Charge adalah kemampuan smartphone untuk berbagi daya dengan smartphone lain dalam artian smartphone tersebut juga bisa menjadi power bank. Asik banget kan ya?

5. Vivo S1 Bisa Dibeli di Toko Online Ternama

Setelah sibuk mencari toko online yang menjual Vivo S1, maka akhirnya saya pun menemukan dua toko online yang menjual Vivo S1 yaitu www.shopee.co.id dan www.blibli.com, untuk toko offline-nya sendiri, di kota tempat saya tinggal (Kota Kendal), saya belum mengetahuinya karena terkadang jika ada smartphone terbaru maka masih sulit untuk membelinya dan biasanya harus ke Semarang terlebih dahulu karena segalanya akan lebih lengkap kalau beli di Semarang.
Vivo S1
Harga Vivo S1 Dibanderol dengan Harga Rp.3.599.000. Pic from Instagram @vivo_indonesia
Untuk harganya, Vivo S1 ini dibanderol dengan harga Rp.3.599.000. dan harga tersebut menurut saya sepadan dengan segala desain, bentuk, tampilan dan fitur-fitur canggih yang dimiliki oleh smartphone Vivo S1.

6. Ada Banyak Informasi Terbaru dari Vivo S1 di Media Sosial

Tenang, segalanya akan makin mudah jika ingin mendapatkan informasi terbaru dan jika kalian ingin mendapatkan informasi seputar Vivo S1 maka kalian bisa mengikuti sosial media Vivo Indonesia seperti @vivo_indonesia di Instagram.

7. Sheryl Sheinafia Sebagai Brand Ambassador Vivo S1

Awal mula mengenal Sheryl Sheinafia karena waktu itu Sheryl menjadi pemain utama di Film Galih dan Ratna bersama Refal Hady. Mulai saat itu saya mengikuti Instagram Sheryl dan mencari tahu informasi tentang Sheryl melalui internet.

Tapi sayangnya, saat Sheryl dan Refal hadir di kota Semarang dalam rangka promosi film Galih dan Ratna, saya tidak bisa berjumpa langsung dengan Sheryl dan Refal karena waktu itu saya sedang ada acara keluarga. Saya pun akhirnya cuma bisa mendengarkan Sheryl dan Refal saat promosi film Galih dan Ratna di salah satu stasiun radio yang ada di kota Semarang.

Berawal dari kekaguman dengan akting Sheryl di film Galih dan Ratna, saya pun juga kagum dengan Sheryl karena selain bisa memiliki kemampuan akting yang bagus dan ternyata Sheryl juga bisa menjadi bintang iklan seperti saat ini Sheryl menjadi Brand Ambassador Vivo S1.

Itulah 7 hal yang saya suka dari smartphone Vivo S1 dan semoga uang tabungan yang saya miliki bisa segera terkumpul untuk membeli smartphone Vivo S1.

Hidup saya akan semakin tambah berwarna jika setiap hari ditemani Vivo S1 karena bisa selfie dengan hasil foto yang oke dan memuaskan karena dilengkapi dengan kamera depan 32MP AI Selfie Camera, bisa berselancar di media sosial tanpa takut kehabisan baterai karena Vivo S1 memiliki baterai yang awet,  dan tentunya bisa tetap terus belajar fotografi dengan smartphone karena Vivo S1 dilengkapi dengan kamera belakang AI Triple Rear Camera.
Vivo S1
Fitur Unggulan Vivo S1. Pic from Instagram @vivo_indonesia
Lalu bagaimana dengan kalian sobat? Sudahkah kalian tahu kalau di Indonesia ada forum komunitas smartphone android Vivo yaitu Vivo Club? Jadi, menurut pendapat saya, Vivo Club ini adalah forum handphone android khususnya forum diskusi pengguna Vivo.

Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar Vivo Club, maka kalian bisa mengikuti Vivo Club di media sosial berikut ini,

Instagram : @vivoclub_indonesia
Facebook Fans Page : Vivo Club Indonesia
Youtube Channel : Vivo Club Indonesia
Forum : vivoclub.id

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba menulis Vivo Club blog competition

5 komentar

Waaaaah, gokil sih ini Vivo S1. Ngiler pen punya juga kaaaak. Kalo swafoto pake ini bikin kinclong banget dah muka kayaknya. Semoga bisa punya segera, aamiin.

REPLY

Oh iya di vivo s1 Reverse Charge harus pake sambungan otg kah? Soalnya aku pernah lihat ponsel yang memiliki port usb yang bisa dibuat power bank, namun pakenya langsung usb. gak pakai otg

REPLY

Vivo de best.
Sebagai pengguna vivo, aku gak pernah kecewa

REPLY

Aku dri dulu pke vivo awet bgt. Tahan banting. Tapi beda jenis. Jdi pengen juga sma s1 kyaknya keceh

REPLY

Vivo keren banget nih.
Tampilannya bikin mupeng, apalagi setelah baca fitur-fitur yang ada di dalemnya. Semoga bisa punya Vivo S1 ini. hehe

REPLY

Farida Asadi . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates