Sabtu, Juli 20, 2019

Review Drama Korea My Shy Boss

- Juli 20, 2019
My Shy Boss
Poster Drama Korea My Shy Boss. Pic from www.viu.com
Beberapa waktu yang lalu, saya menonton drama Korea dengan tokoh utama yang memiliki sifat hampir sama seperti saya yaitu pemalu dan gugup jika berbicara di depan banyak orang.

Lalu apa sih judul drama Korea yang saya tonton tersebut? Drama Korea yang saya tonton tersebut adalah drama Korea yang berjudul My Shy Boss.

Drama Korea My Shy Boss menceritakan tentang seorang bos yang sangat amat pemalu bernama Eun Hwan Gi.

Karena memiliki sifat yang aneh tersebut maka Eun Hwan Gi merasa kesulitan dalam menjalankan bisnis perusahaan public relations milik ayahnya.

Agar bisnis perusahaan tersebut bisa tetap berjalan maka Eun Hwan Gi meminta bantuan Kang Woo II sahabatnya untuk menjalankan perusahaan tersebut.

Walaupun Kang Woo II yang menjalankan perusahaan, namun segala hal tentang perusahaan merupakan ide dan hasil kerja keras dari Eun Hwan Gi dan Kang Woo II hanya menjalankan perintah dari Eun Hwan Gi saja. 

Walaupun sudah berusia 30 tahun akan tetapi Eun Hwan Gi masih saja menjadi sosok yang pemalu dan gugup jika bertemu dengan banyak orang.

Akan tetapi hal tersebut mulai agak sedikit berubah setelah Eun Hwan Gi mulai bertemu dengan karyawan baru di perusahaan ayahnya. Karyawan tersebut bernama Chae Ro Woon.

Mungkinkah karena sedikit perubahan dari Eun Hwan Gi adalah karena Eun Hwan Gi mulai jatuh cinta pada Chae Ro Woon? Lalu bagaimana dengan cinta pertama Eun Hwan Gi?

Dan apa jadinya jika Chae Ro Woon hanya ingin balas dendam saat bekerja di perusahaan tersebut karena Chae Ro Woon telah kehilangan kakaknya untuk selamanya?

Drama Korea My Shy Boss ini bergenre komedi romantis, akan tetapi ada banyak pula hal-hal sedih yang ada di dalam drama Korea ini. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea My Secret Romance yaitu,

1. Karakter Eun Hwan Gi yang Aneh Tapi Sebenarnya Baik

Walaupun memiliki sifat pemalu dan gugup, Eun Hwan Gi ini sebenarnya adalah orang yang baik. Akan tetapi, karena terlalu banyak berfikir akhirnya tindakan yang Eun Hwan Gi lakukan malah membuat orang lain kecewa dan tersakiti.

2. Karakter Chae Ro Woon yang Ceria dan Periang

Jika Eun Hwan Gi memiliki sifat pemalu maka lain halnya dengan Chae Ro Woon yang memiliki sifat ceria dan periang. Chae Ro Woon juga memiliki sifat yang pantang menyerah dan tetap semangat dalam mengatasi segala sesuatu.

3. Hubungan Kakak Adik yang Akur Antara Dua Tokoh Utama

Yang saya suka dari drama Korea My Shy Boss ini adalah Eun Hwan Gi dan adiknya yang saling menyayangi dan juga Chae Ro Woon dan kakaknya saling menyayangi. Kakaknya Chae Ro Woon bahkan seringkali menuruti permintaan Chae Ro Woon.

4. Jalan Cerita yang Menarik

Menurut saya, jalan cerita dari drama Korea ini menarik karena dari awal sampai akhir banyak sekali kejadian tak terduga yang membuat saya terhibur. Dan untungnya jalan ceritanya ringan dan tidak rumit.

5. Sepatu Hak Tinggi yang Dipakai Chae Ro Woon

Selain gaya berbusana Chae Ro Woon yang menarik dan enak pandang. Saya juga suka saat Chae Ro Woon seringkali memakai sepatu hak tinggi dalam setiap kesempatan. Hal ini mengingatkan saya kalau saya juga pernah sering memakai sepatu hak tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Farida Asadi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting