Sabtu, Juli 13, 2019

Review Drama Korea Her Private Life

- Juli 13, 2019
Her Private Life
Poster Drama Korea Her Private Life. Pic from www.viu.com
Drama Korea yang selalu saya tunggu setiap episodenya karena saya mengikuti drama Korea ini dari episode awal sampai akhir. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea Her Private Life yang dibintangi oleh Park Min Young sebagai tokoh utama di dalam drama Korea ini.

Drama Korea Her Private Life menceritakan tentang Sung Deok Mi yang berprofesi sebagai kurator seni di salah satu galeri seni ternama. Selain itu, Sung Deok Mi juga mempunyai kesibukan lain yaitu menjadi seorang fangirl yang mengidolakan Cha Shi Ahn salah satu personil White Ocean. Sung Deok Mi juga mengelola fanspage Shi Ahn is My Life yang memposting segala hal tentang Cha Shi Ahn.

Tidak ada yang mengetahui kalau Sung Deok Mi itu seorang fangirl. Yang mengetahui Sung Deok Mi seorang fangirl itu hanyalah sahabat dan keluarganya saja. Suatu ketika, bos Sung Deok Mi berganti dengan orang baru dari Amerika yang bernama Ryan Gold. Mulai dari sinilah kisah Sung Deok Mi dan Ryan Gold dimulai dan ternyata sebelumnya mereka pernah bertemu dalam acara pelelangan karya seni di luar negeri. Dan inilah beberapa alasan saya menyukai drama Korea Her Private Life yaitu,

1. Drama Korea Her Private Life Banyak Menceritakan Tentang  Karya Seni

Kedua tokoh utama dari drama Korea Her Private Life ini berkaitan dengan dunia seni. Sung Deok Mi seorang kurator seni dan Ryan Gold seorang pelukis sekaligus seorang direktur galeri seni. Melalui drama Korea Her Private Life ini saya banyak melihat lukisan yang indah dan memiliki makna dan tentunya saya jadi teringat dengan masa kecil saya yang suka mewarnai.

2. Drama Korea Her Private Life Dibintangi Oleh Bintang yang Berbakat

Awal mula ingin menonton drama Korea Her Private Life ini karena dibintangi Park Min Young sebagai Sung Deok Mi. Karena sebelumnya saya sudah menonton drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim dan melihat aktingnya Park Min Young itu keren jadi saya memutuskan untuk menonton drama Korea Her Private Life dari episode awal sampai episode akhir.

3. Drama Korea Her Private Life Bergenre Komedi Romantis

Bahagia itu ketika bisa menonton drama Korea bergenre komedi romantis sehingga saya bisa terhibur seperti saat saya menonton drama Korea Her Private Life. Banyak hal-hal lucu yang bisa membuat saya tertawa setelah saya menonton drama Korea ini. Selain itu, drama Korea ini juga menceritakan banyak hal seputar persahabatan, keluarga dan juga karier.

Itulah sedikit cerita saya saat menonton drama Korea Her Private Life. Lalu apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea Her Private Life juga? Jika kalian tertarik untuk menonton drama Korea Her Private Life maka saya sarankan untuk  menonton drama Korea Her Private Life dari episode awal sampai episode akhir.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Farida Asadi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting