Selasa, Juli 09, 2019

Review Drama Korea Encounter

- Juli 09, 2019
Encounter
Poster Drama Korea Encounter. Pic from www.viu.com 
Setelah menonton drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim, maka selanjutnya saya pun ingin menonton drama Korea lagi dan pilihan saya jatuh pada drama Korea Encounter. Sebenarnya keinginan saya untuk menonton drama Korea Encounter karena saya penasaran bagaimana dan seperti apa jalan cerita dari drama Korea Encounter ini. 

Drama Korea Encounter menceritakan seorang wanita cantik bernama Cha Soo Hyun. Walaupun memiliki wajah yang cantik akan tetapi Cha Soo Hyun memiliki kehidupan yang malang. Cha Soo Hyun harus menuruti segala keinginan orang tuanya seperti ketika Cha Soo Hyun harus menikah dengan orang kaya pilihan orang tuanya. Namun pernikahan Cha Soo Hyun hanya berjalan sampai dua tahun saja hingga kemudian Cha Soo Hyun dan suaminya akhirnya bercerai.

Selain itu, mertua Cha Soo Hyun juga sangat kejam kepada Cha Soo Hyun. Dan segala hal tentang Cha Soo Hyun selalu menjadi sorotan media sehingga apa yang dilakukan oleh Cha Soo Hyun seringkali menjadi berita utama. Setelah bercerai dengan suaminya maka Cha Soo Hyun diangkat menjadi Presdir DONGHWA Hotel. Cha Soo Hyun juga merupakan orang yang bijaksana menjadi seorang Presdir DONGHWA Hotel. Walaupun Cha Soo Hyun ini bijakasana, namun Cha Soo Hyun mendapat julukan si putri es yang tidak pernah tersenyum.

Suatu ketika Cha Soo Hyun berkunjung ke Kuba dan tak sengaja bertemu dengan seorang lelaki muda bernama Kim Jin Hyuk. Ada banyak hal yang terjadi di Kuba saat mereka bertemu dan akhinya mereka dipertemukan kembali di Korea tepatnya di DONGHWA Hotel karena Kim Jin Hyuk diterima menjadi seorang karyawan di DONGHWA Hotel.

Ternyata ada rasa saling suka antara Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk. Namun mantan mertua Cha Soo Hyun melarang Cha Soo Hyun untuk dekat dengan Kim Jin Hyuk. Tapi Cha Soo Hyun tidak begitu memperhatikan hal tersebut karena Cha Soo Hyun juga mulai menyukai Kim Jin Hyuk.

Sejak pertemuan mereka di Kuba banyak hal yang terjadi dan Kim Jin Hyuk mulai merindukan Cha Soo Hyun hingga kemudian akhirnya mereka bertemu dan minum teh bersama. Karena Kim Jin Hyuk menyukai Cha Soo Hyun maka mereka berdua sepakat untuk melakukan proses pendekatan. Dan Cha Soo Hyun mengakui ke publik kalau Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk sedang dalam proses pendekatan.

Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun merasa sedih saat mereka harus jarang bertemu karena Kim Jin Hyuk dipindahtugaskan ke hotel cabang lain. Namun mereka akhirnya bertemu lagi dengan bahagia saat merayakan pesta menyambut tahun baru dan kemudian mereka makan bersama karena mereka merasa lapar.

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk seringkali melakukan video call. Dan yang membuat Kim Jin Hyuk senang adalah saat Cha Soo Hyun mengatakan saat video call kalau Kim Jin Hyuk itu merupakan pria tampan. 

Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk sering menghabiskan waktu bersama dan mereka sangat bahagia. Namun kebahagian mereka terusik saat mantan suami Cha Soo Hyun cemburu dengan hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk.

Cha Soo Hyun datang ke rumah Kim Jin Hyuk untuk acara makan bersama dengan keluarga Kim Jin Hyuk. Namun sayangnya hubungan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk tidak mendapat restu dari ibunya Kim Jin Hyuk. Hingga akhirnya ibunya Kim Jin Hyuk meminta kepada Cha Soo Hyun agar Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk putus saja.

Hal-hal romantis yang dilakukan Cha Soo Hyun dan Kim Jin Hyuk adalah makan bersama dan pergi ke toko buku. Tapi sayangnya dan akhirnya Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun harus putus padahal sebenarnya ada banyak hal yang membuat mereka tidak mau berpisah. Lalu apakah mereka benar-benar akan putus? Agar tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea Encounter ini dari awal sampai akhir.

Yang membuat saya tertarik untuk menonton drama Korea Encounter karena tokoh utamanya cantik dan ganteng. Cha Soo Hyun diperankan oleh Song Hye Kyo dan Kim Jin Hyuk diperankan oleh Park Bo Gum. Kalau biasanya setelah menonton drama Korea saya terhibur, tapi sayangnya setelah menonton drama Korea Encounter ini saya malah merasa sedih. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Farida Asadi Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei | web hosting