Kamis, April 04, 2019

Tidak Hanya Harum, Dia Si Penyelamat Kulit Kering

- April 04, 2019
Nivea Body Lotion
Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair, Si Penyelamat Kulit Kering. Pic by Farida Asadi.
Hai, Ladies. Bagaimana dengan kulitmu hari ini? Apakah terlindungi dengan baik? Apakah kalian telah menggunakan pelindung kulit yang tepat untuk menutrisi kulitmu dengan baik? Ataukah pelindung yang kamu gunakan malah membuat kulitmu iritasi dan sebagainya karena tidak cocok dengan tipe kulit cantikmu?

Ladies, tahu tidak bahwa kalian itu ternyata dilahirkan dengan jenis kulit yang berbeda-beda. Banyak sekali jenis kulit yang ada sehingga mungkin memang wajar saja kalau banyak juga produk pelindung atau perawatan kulit karena ingin menyesuaikan dengan tipe kulit itu sendiri. Jenis kulit yang biasanya menjadi patokan untuk suatu brand mengeluarkan produk hanya beberapa saja yaitu kulit kering, kulit berminyak dan kulit sensitive. 

Produk pelindung harus sesuai dengan tipe kulit kamu ya, Ladies. Bagi kamu yang mempunyai kulit berminyak tentunya harus menggunakan perawatan kulit yang memang khusus untuk membantu mengontrol minyak berlebihan pada kulitmu, sedangkan untuk si kulit kering kalian harus memilih pelindung atau perawatan kulit yang mampu membantu melembabkan kulit kalian bukannya malah memperparah keadaan kulit keringmu.

Perlindungan akan maksimal jika perawatan sebelumnya juga tepat kalian lakukan. Perawatan paling pertama yang kalian gunakan yaitu pada saat kalian mandi kegiatan membersihkan kulitmu dari semua kotoran yang mungkin menempel pada saat kamu beraktifitas seharian di luar rumah. Pada saat mandi kalian pasti menggunakan sabun untuk memaksimalkan proses pembersihan kulit cantikmu kan? Tapi tahukah kalian kalau ternyata sabun yang sekarang ada juga ternyata diracik sesuai jenis tipe kulit loh. Lalu apakah sabun yang kamu gunakan sudah tepat untuk kulitmu?

Contohnya saja untuk kamu yang memiliki kulit kering, tahukah kamu saat ini sudah tersedia sabun khusus untuk kalian. Sabun mandi untuk kulit kering diracik dengan semua kandungan yang penting untuk kulitmu dimana kegunaannya mampu membersihkan sekaligus menutrisi kulit keringmu. Jadi kalian tidak perlu lagi khawatir menggunakan sabun yang bisa menambah parah keadaan kulit keringmu. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa cek di https://www.nivea.co.id/saran/tipe-kulit/kulit-kering-165.

Sabun Mandi Nivea
Sabun Mandi Nivea. Pic from www.nivea.co.id
Selain sabun mandi, adapula produk dari Nivea yang cocok untuk kulit kering yaitu Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair. Dan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya saat memakai produk Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair.
Nivea Body Lotion
Packaging Tampak Depan. Pic by Farida Asadi.
Nivea Body Lotion
Packaging Tampak Belakang. Pic by Farida Asadi.
Nivea Body Lotion
Tanggal Kadaluarsa Produk. Pic by Farida Asadi.
Pengalaman Bersama Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair

Awalnya body lotion yang saya pakai setiap hari habis dan saya bingung ingin membeli body lotion yang seperti apa karena kulit saya kering. Berulang kali saya merasa tidak cocok memakai body lotion yang saya pakai karena lengket dan tidak begitu meresap di kulit saya. Hingga akhirnya saya bahagia karena menemukan body lotion yang cocok untuk kulit kering saya yaitu Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair. Lalu apa itu Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair?

Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair adalah produk body lotion dari Nivea yang diperuntukkan untuk kulit kering yang dilengkapi dengan formula PH balance yang berguna untuk memperkuat lapisan pelindung kulit agar kulit tetap terjaga kelembabannya. Selain itu, dilengkapi pula dengan formula yang  terdiri dari vitamin E. Adapula kandungan minyak biji anggur dan minyak buah alpukat yang berfungsi melembabkan kulit kering dan teriritasi. Maka jika kulit lembab dan tidak teriritasi maka bisa membuat kulit menjadi halus.

Packaging dari Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair ini terbuat dari plastik dan mirip seperti packaging sabun cair yang tinggal pencet saja untuk memakainya sehingga tidak menyebabkan isinya tumpah sembarangan. Namun sayang sekali untuk packagingnya tidak termasuk dalam kategori travel friendly karena packagingnya lumayan besar dengan isi 400 ml. Untuk keterangan lengkap mengenai produk Nivea Hand Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair bisa dilihat di packaging depan dan packaging belakang. Dan untuk tanggal kadaluarsa produk bisa dilihat di bawah kemasan produk. Berikut ini adalah Ingredients dari Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair, 

Aqua, Alcohol Denat, C15-19 Alkane, Distarch Phospate, Glycerin, Dimethicone, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate Citrate | Persea Gratissima Oil, Vitis Vinifera Seed Oil, Tocopheryl Acetate, Glyceryl Glucoside, Cetearyl Alcohol, Sodium Carbomer, Phenoxyethanol, Parfum.

Tekstur dari Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair ini lembut dan agak cair. Warna dari Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair ini putih susu dan mudah meresap di kulit serta tidak lengket di kulit. Aroma dari Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair ini wanginya pas sehingga tidak membuat saya alergi terhadap wewangian. Cara pemakaiannya mudah sekali yaitu tinggal oleskan saja Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair pada kulit bagian tubuh kalian seperti tangan, kaki, dan punggung. 
Nivea Body Lotion
Pic by Farida Asadi
Nivea Body Lotion
Teksturnya Lembut dan Tidak Lengket di Kulit. Pic by Farida Asadi.
Nivea Body Lotion
Mudah Meresap dan Kulit Menjadi Lembab. Pic by Farida Asadi.
Dan saya merasa senang karena setelah beberapa kali memakai Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair ini kulit saya yang sering kering kini menjadi lembab dan wangi. Pokoknya saya merasa senang karena sudah menemukan produk body lotion yang cocok untuk kulit kering saya yaitu Nivea Body Lotion Intensive Moisture Dry Skin Repair. Lalu produk Nivea apa nih yang cocok untuk kulit kalian Ladies?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Farida Asadi Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea